Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat

Saya percaya, bahwa kalian sejauh ini telah menyimak berkaitan dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat. Ulasan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat dibawah ini saya harapkan dapat melengkapi berita untuk kalian berkaitan dengan tema Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat . Anda juga boleh membaca info berkaitan dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat dari sumber info lain Di bawah ini adalah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke DI Yogyakarta.

Alternatif Sewa Mobil Hiace & Biayanya dari Semarang ke DI Yogyakarta



Nakula Travel menawarkan jasa rental kendaraan Hiace ke daerah DI Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace Commuter ialah kendaraan produksi Toyota dijual kali pertama pada thn 1967 di Jepang. Dgn bentuk yg mewah, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh customer. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak orang, ialah sekitar 16 orang. sesuai buat dimanfaatkan sbg kendaraan saat berwisata maupun acara bisnis. sbb ini ialah banyak penjelasan singkat mengenai spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace Commuter buat kebutuhan perjalanan customer secara rombongan sebab ukurannya lebih besar daripada mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter ialah 15 orang. Tarif carter kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel bisa Rp 1.000.000/hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ialah kelanjutan inovasi Toyota yg selalu yg mjd ciri khas pabrik alat transportasi. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan pertama kali di Filipina . Sepesifikasi kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini ialah tata letak mesin beda dari sebelumnya, ialah mesin dipindah ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan & gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. pergantian lainnya kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya ialah kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio ialah 14 penumpang. Tarif carter kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel bisa satu juta seratus ribu rupiah per hari. Informasi harga Rental Hiace di Semarang secara lengkap antara lain:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Rental Mobil Hiace dari Semarang ke DI Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dlm kota Semarang ialah mencangkup biaya rental kendaraan, tarif sopir & biaya bahan bakar buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Durasi rental kendaraan ialah dihitung mulai jam 05.00 pagi hari s/d jam 22.00 pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+BBM tak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir & makan driver/sopir.

  4. Jumlah keperluan makan buat driver ialah Rp 50.000/12jam & pembayaran diserahkan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.

  5. andaikan penyewaan driver/sopir lebih 24 jam & menginap di luar Semarang maka tarif buat penginapan driver/sopir harus dibayari oleh penyewa kendaraan (konsumen), biaya menginap driver/sopir Rp 200.000/malam

  6. List harga yg ada di website www.nakulatravel.com ialah tarif reguler & beda saat hari libur Lebaran, Natal, thn baru & Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Rental Mobil Hiace



  1. Lamanya rental kendaraan Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Tarif rental selain jam itu, silahkan WhatsApp kami



Perkiraan uraian postingan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat makin perlu dibaca. Andaikan demikian kami persilakan kalian meneruskan memahami lebih jauh lagi postingan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat ini.

Rangkuman Informasi Mengenai Destinasi Pariwisata Yogyakarta


Yogyakarta menerima banyak sebutan diantaranya Kota Budaya, Kota Pariwisata, Kota Pelajar,. Secara geografis ialah daerah sederajat provinsi yg terkecil kedua setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogyakarta memiliki daerah terdiri dari 1 kota, & empat kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, ialah antara lain :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tujuan Pariwisata di Yogyakarta


Yogyakarta tentu saja selalu ramai pengunjung apalagi tatkala hari-hari libur. Yogyakarta merupakan tempat wisata yg utama di Republik Indonesia. Di bawah ini adalah daftar diantara tempat wisata di Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Ijo

  2. Wisata Candi Sari

  3. Wisata Candi Risan

  4. Wisata Candi Keblak

  5. Wisata Situs Arca Gupolo

  6. Wisata Situs Sokoliman

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Pandansimo

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Sundak

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Jungwok

  13. Wisata Pantai Ngrenehan

  14. Wisata Pantai Bugel

  15. Wisata Gua Cikal

  16. Wisata Gua Grubuk

  17. Wisata Gua Kali Suci

  18. Wisata Gua Mariatritis

  19. Wisata Gua Ploso

  20. Wisata Gua Tapan

  21. Pasar Seni Gabusan

  22. Jogja City Mall

  23. Wanagama

  24. Museum Keraton Yogyakarta

  25. Kerajinan kulit Manding Bantul



List PT di Yogyakarta


Yogyakarta tentu saja menarik hati siapa saja yang masih remaja dari segala penjuru tanah air buat mengenyam perguruan tinggi di sana. Beragam jenis perguruan tinggi negeri atau swasta tersedia di Yogyakarta. Sekarang lebih dari 100 perguruan tinggi, entah negeri dan swasta, beroperasi di Yogyakarta. Tentu saja terdapat banyak cabang ilmu pengetahuan yg diajarkan di Yogyakarta. tentu sebaiknya dgn banyaknya perguruan tinggi itu membuat Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar & sentra pendidikan. tak heran andaikan publik Republik Indonesia menyebut Jogja dengan sebutan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Yogyakarta sebagian ialah contohnya berikut ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Islam Indonesia (UII)

  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)

  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)

  9. Universitas Alma Ata (UAA)

  10. STIE SBI

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Pilihan Mobil Disamping Mobil Toyota Hiace Premio Untuk Kebutuhan dari Semarang ke DI Yogyakarta


Di bawah ini adalah banyak alternatif kendaraan yg boleh kalian rental di Nakula Travel disamping Mobil Toyota Hiace Premio :

Sewa Mobil All New Ertiga Semarang - DI Yogyakarta


Mobil All New Ertiga ialah kendaraan MPV favorit Suzuki yg bersaing pada type kendaraan Low MPV. Mobil MPV dengan eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yg lebih lengkap mjd alasan All New Ertiga disukai oleh banyak orang. Mobil All New Ertiga sangat sesuai memiliki bentuk bodi yg compact terdapat dengan keamanan teknologi terbaru. All New Ertiga memiliki ukuran bodi pendek andaikan dibedakan dengan kendaraan lainnya seperti Kijang Innova. Namun justru dengan kondisi tersebut All New Ertiga lebih mudah disetir. All New Ertiga dengan kapasitas tujuh orang, tentunya dpt membawa 1 keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan berbagai kelebihan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan rental kendaraan All New Ertiga itu. Inginnya dgn penawaran carter kendaraan All New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Tarif carter kendaraan All New Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Sewa Mobil Daihatsu Xenia Semarang - DI Yogyakarta


Mobil Daihatsu Xenia Xenia memiliki model mesin yg sama persis dengan Avanza, sebab kenyataannya mereka berasal dari produsen yg sama. hanya saja diluncurkan dengan merek beda. mungkin ini ialah strategi pemasaran mereka. akan Tetapi bukan bermakna tak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia serta Avanza. meskipun mungil, secara kualitas mesin, interior, serta eksterior dapat terjamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali kali pada thn 2004. Tarif rental kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Avanza Semarang - DI Yogyakarta


Banyak orang yg memutuskan pilihan Mobil Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dengan harga yg tidak mahal. Biasanya harga carter kendaraan Avanza lebih murah daripada alternatif kendaraan Hiace sebab kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza ialah 7 orang, sehingga kendaraan ini sesuai buat membawa satu sedulur saja. andaikan jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kalian memutuskan pilihan rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza ialah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tak hanya buat kebutuhan perjalanan plesiran, mau walau demikian kendaraan model ini juga sesuai buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan saat seseorang mau membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza memiliki kapasitas mesin berjumlah 1300 cc serta 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza ialah 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Tarif carter kendaraan Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Honda Mobilio Semarang - DI Yogyakarta


Mobil Honda Mobilio ialah tipe kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, serta New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yg cukup nyaman buat dimanfaatkan bersama keluarga kalian. Mini-MPV yg memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 orang. Honda Mobilio memiliki fitur terbaik bagaikan Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga besar walau demikian konsumsi BBM sedikit. Anda dpt sewa kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg menarik. Tarif carter Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Innova Reborn Semarang - DI Yogyakarta


Mobil Innova Reborn memiliki kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Innova Reborn terdapat dengan bentuk interior yg bagus mau terasa nyaman. Sesuai buat mengantarkan perjalanan kalian, bagus itu buat urusan sehari-hari, acara liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat mudik pada hari raya idul fitri. Bahan bakar kendaraan Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Tarif carter kendaraan Innova Reborn di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Selamat kalian semakin mengetahui berkaitan dengan Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat. Saya harap berita mengenai Rental Kendaraan Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat ini bermanfaat bagi kalian untuk memutuskan tindakan kalian terhadap suatu permasalahan. Jikalau berita ini tidak berguna untuk kalian, kami minta maaf yg tidak terkira.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi