Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Yogyakarta Paling Murah

Sekiranya kamu serius tertarik untuk mengetahui semakin jauh tentang Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Yogyakarta Paling Murah, kamu seharusnya berpandangan melebihi pada umumnya. Tulisan terbaru ini akan menjelaskan lebih jelas berhubungan dengan sesuatu yg musti kamu pahami tentang Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Yogyakarta Paling Murah. Berikut ini yakni Sekilas Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Yogyakarta.

Alternatif Sewa Mobil Hiace & Tarifnya dari Semarang ke Kota Yogyakarta



Nakula Travel memberikan jasa sewa mobil Hiace ke daerah Kota Yogyakarta. Mobil Hiace adalah mobil produksi perusahaan Toyota dipasarkan perdana pada thn 1967 di Jepang. Dengan tampilan yg mewah, mobil ini mjd salah satu mobil yg banyak dicari oleh pelanggan. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, adalah sekitar 16 masyarakat. cocok untuk dipakai sbg kendaraan masa berwisata maupun acara bisnis. diantaranya Sebagai Berikut ini adalah beberapa news singkat berhubungan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Toyota Hiace untuk keperluan perjalanan pelanggan secara rombongan karena ukurannya lbh besar daripada mobil pada umumnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter yaitu 15 penumpang. Harga sewa mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat satu juta per hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 adalah meneruskan inovasi Toyota yg tetap yg mjd ciri khas perusahaan mobil. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan kali pertama di Filipina . Sepesifikasi mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini adalah tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, adalah mesin diletakan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan & gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. revisi lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya adalah mobil Toyota Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar & velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio yaitu 14 seat. Harga sewa mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel dapat satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info tarif Sewa Hiace di Kota Semarang secara menyeluruh sbb:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dalam kota Semarang adalah mencakup biaya rental mobil, biaya sopir & biaya bahan bakar untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Lamanya sewa mobil adalah dihitung mulai pukul 05.00 WIB pagi hari hingga pukul 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+BBM tak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir & makan driver.

  4. Jumlah biaya makan untuk sopir adalah Rp 50.000/12jam & pembayarannya diserahkan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.

  5. seandainya penyewaan driver/sopir lebih sehari & menginap di luar Semarang maka keperluan untuk penginapan driver/sopir harus dibayar oleh penyewa mobil (customer), biaya menginap driver/sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. List tarif yg ada di situs www.nakulatravel.com adalah biaya reguler & beda saat hari libur Lebaran, Natal, thn anyar & Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Sewa Mobil Hiace



  1. Lamanya sewa mobil Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Tarif sewa selain jam tsb, silahkan hubungi kami



Kayaknya uraian tulisan Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Yogyakarta Paling Murah semakin membuat penasaran. Oleh karena itu kami persilakan kalian melanjutkan mempelajari lebih detil lagi tulisan Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Yogyakarta Paling Murah ini.

Rangkuman Info Berhubungan Dengan Destinasi Wisata Jogja


Jogja memperoleh bermacam panggilan seperti Kota Pelajar, Kota Budaya, Kota Gudeg,. Secara geografis adalah daerah sederajat propinsi yg paling kecil ke-2 setelah DKI Jakarta. Jogja punya wilayah terdiri dari 1 kota, & empat kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DIY, adalah sbb :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tempat Wisata di Jogja


Jogja pastinya tidak pernah sepi pengunjung apalagi pada saat hari-hari libur. Jogja adalah tujuan wisata penting di Republik Indonesia. Di bawah ini ialah list sebagian tujuan wisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Ijo

  2. Wisata Candi Gembirowati

  3. Wisata Candi Klodangan

  4. Wisata Candi Gebang

  5. Wisata Situs Mangir

  6. Wisata Candi Watu Gudhig

  7. Wisata Pantai Parangtritis

  8. Wisata Pantai Pandansari

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Sundak

  11. Wisata Pantai Sadeng

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Butuh

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Cikal

  16. Wisata Gua Grubuk

  17. Wisata Gua Kebon

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Pindul

  20. Wisata Gua Sodong

  21. Pasar Seni Gabusan

  22. Jogja City Mall

  23. Puncak Suroloyo

  24. Waduk Sermo

  25. Pemakaman Girigondo



List Kampus di Jogja


Jogja pastinya memikat hati kaum remaja dari segala penjuru Indonesia untuk studi pendidikan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan negeri dan swasta tersedia di Jogja. Saat ini lbh dari seratus lembaga pendidikan, baik negeri dan swasta, berada di Jogja. Tentunya ada bermacam cabang ilmu pengetahuan yg bisa dipelajari di Jogja. tentu seharusnya dgn jumlah lembaga pendidikan tsb membuat Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar & sentra pendidikan. tak heran seandainya khalayak Republik Indonesia menamai Kota Yogyakarta dgn panggilan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Jogja diantaranya adalah contohnya berikut ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Janabadra (UJB)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)

  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)

  10. STIE SBI

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Pilihan Mobil Selain Mobil Hiace Commuter Untuk Keperluan dari Semarang ke Kota Yogyakarta


Berikut ini yakni beberapa pilihan mobil yg bisa kamu sewa di Nakula Travel selain Mobil Hiace Commuter :

Sewa Mobil New Ertiga Semarang - Kota Yogyakarta


Mobil New Ertiga adalah mobil MPV favorit Suzuki yg bersaing pada segmen mobil Low MPV. Mobil MPV dgn eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yg lbh menyeluruh mjd alasan New Ertiga disukai oleh banyak masyarakat. Mobil New Ertiga sangat cocok punya tampilan bodi yg compact disertai dgn kenyamanan canggih. New Ertiga punya ukuran bodi pendek seandainya dibandingkan dgn mobil lainnya seperti Toyota Avanza. Akan Tetapi justru dgn kondisi ini New Ertiga lbh tidak sulit dikendalikan. New Ertiga dgn kapasitas 7 penumpang, tentu saja dapat membawa 1 keluarga dalam saat yg bersamaan. Dengan banya kelebihan itu menjadikan Nakula Travel menyediakan rental mobil New Ertiga tsb. Harapannya dgn penawaran sewa mobil New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga sewa mobil New Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Sewa Mobil Daihatsu Xenia Semarang - Kota Yogyakarta


Mobil Daihatsu Xenia Xenia punya type mesin yg mirip dgn Toyota Avanza, karena kenyataannya mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dgn macam tak sama. diperkirakan ini adalah strategi pemasaran mereka. akan Tetapi bukan sama saja tak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia serta Toyota Avanza. meskipun mungil, secara mutu mesin, interior, serta eksterior dapat dapat dijamin masih baik. Dipasarkan kali pertama kali pada thn 2004. Harga rental mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Toyota Avanza Semarang - Kota Yogyakarta


Banyak masyarakat yg menentukan pilihan Mobil Toyota Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dgn tarif yg murah. Umumnya tarif sewa mobil Toyota Avanza lbh murah daripada pilihan mobil Hiace karena kapasitas mobil Toyota Avanza lbh sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza adalah 7 masyarakat, sehingga mobil ini cocok untuk membawa satu sedulur saja. seandainya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kamu menentukan pilihan rental mobil Hiace saja. Toyota avanza adalah mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza tak sekedar untuk keperluan perjalanan liburan, akan walaupun demikian mobil type ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga mjd pertimbangan masa seseorang akan membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza punya kapasitas mesin berjumlah 1300 cc serta 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza adalah 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Harga sewa mobil Toyota Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Mobilio Semarang - Kota Yogyakarta


Mobil Mobilio adalah model mobil mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, serta New Honda Mobilio thn 2017. Mobilio punya kabin yg cukup nyaman untuk dipakai bersama family kamu. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Mobilio punya fitur terbaik tidak jauh berbeda Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga besar walaupun demikian konsumsi BBM hemat. Anda dapat rental mobil Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg menarik. Harga sewa Mobil Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Innova Reborn Semarang - Kota Yogyakarta


Mobil Innova Reborn punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Innova Reborn disertai dgn tampilan interior yg baik akan terasa nyaman. Tepat untuk menemani perjalanan kamu, baik tsb untuk urusan sehari-hari, acara liburan sedulur, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk pulang kampung saat hari raya. Bahan bakar mobil Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Harga sewa mobil Innova Reborn di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Sisakan waktu untuk memikirkan poin-poin utama yang diinformasikan dalam ulasan Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Yogyakarta Paling Murah itu. Segala sesuatu yang kamu ketahui mengenai Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Yogyakarta Paling Murah, semoga bisa menolong kamu mengatasi rasa skeptis kamu & sebagai bahan pertimbangan kamu untuk mengambil keputusan kalian. Jikalau berkenan, lain hari silahkan berselancar ke website ini untuk mengikuti artikel terbaru berhubungan dengan Rental Kendaraan Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Yogyakarta Paling Murah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi