Rental Kendaraan Hiace Premio Wisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik

Saya paham, jika kalian selama ini sudah mempelajari tentang Rental Kendaraan Hiace Premio Wisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik. Paparan Rental Kendaraan Hiace Premio Wisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik berikut haruslah bisa menambah pemahaman bagi kalian tentang tema Rental Kendaraan Hiace Premio Wisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik . Kalian juga boleh mencari info berhubungan dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Wisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik dari sumber informasi yang lain Berikut yakni Info Rental Mobil Toyota Hiace dari Semarang,Jateng ke Yogyakarta.

Informasi Sewa Kendaraan Toyota Hiace serta Harganya dari Semarang ke Yogyakarta



Nakula Travel menjual jasa sewa mobil Hiace ke daerah Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace yakni mobil produksi Toyota dipasarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan tampilan yang ekslusif, mobil ini menjadi salah satu mobil yang banyak dicari oleh customer. disamping tsb Toyota Hiace ini juga muat buat banyak masyarakat, yakni sekitar 16 masyarakat. cocok buat digunakan sbg kendaraan saat berwisata maupun acara usaha. diantaranya Sebagai Berikut ini yakni banyak pengumuman singkat berhubungan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dlm banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Toyota Hiace Commuter buat keperluan perjalanan customer secara rombongan dikarenakan ukurannya lbh besar daripada mobil yang lain. Kapasitas mobil Hiace ialah 15 penumpang. Harga sewa mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari Rp 1.000.000/hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 yakni meneruskan inovasi Toyota yang kontinyu yang menjadi ciri khas pabrik kendaraan roda empat. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan pertama di Filipina . Sepesifikasi mobil Hiace generasi Ke-6 ini yakni tata letak mesin beda dari sebelumnya, yakni mesin digeser ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan serta gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. perbaikan lainnya mobil Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Hiace generasi sebelumnya ialah mobil Hiace model baru termasuk cermin sayap baru serta velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio ialah 14 orang. Harga sewa mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari satu juta seratus ribu rupiah per hari. Informasi tarif Rental Toyota Hiace Semarang secara rinci dibawah ini:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver+BBM dlm kota Semarang yakni meliputi biaya rental mobil, tarif sopir serta biaya bahan bakar buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)

  2. Waktu sewa mobil ialah dihitung mulai pukul 05.00 WIB pagi hari sampai pukul 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver+BBM tak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan driver.

  4. Besarnya keperluan makan buat driver yakni Rp 50.000 per 12 jam serta pembayarannya diberikan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.

  5. jikalau pemakaian driver/sopir lebih dari 24 jam serta menginap di luar kota Semarang maka keperluan buat penginapan driver/sopir diharuskan dibiayai oleh penyewa mobil (pelanggan), tarif menginap driver/sopir Rp 200.000/malam

  6. List tarif yang tampil di web www.nakulatravel.com yakni tarif reguler serta beda untuk hari libur Lebaran, Natal, tahun baru serta Long Weekend.




Ketentuan Durasi Rental Kendaraan Toyota Hiace



  1. Durasi sewa mobil Toyota Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Tarif sewa diluar jam tsb, silakan tlp kami



Selamat kalian sudah semakin menyenangi untuk membaca paparan Rental Kendaraan Hiace Premio Wisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik ini . Tiada salahnya jikalau kalian berupaya melanjutkan untuk membaca paparan Rental Kendaraan Hiace Premio Wisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik lebih rinci. Selamat melanjutkan memahami !


Rangkuman Informasi Tentang Destinasi Wisata DI Yogyakarta


DI Yogyakarta menerima bermacam panggilan diantaranya Kota Gudeg, Kota Budaya, Kota Pelajar,. Secara geografis yakni daerah selevel provinsi yang terkecil ke-2 setelah Jakarta. DI Yogyakarta punya bagian wilayah terdiri dari 1 kota Yogyakarta, serta empat kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DIY, ialah dibawah ini :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tempat Wisata di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta sudah barang tentu tak pernah sepi pengunjung khususnya tatkala libur panjang. DI Yogyakarta termasuk destinasi pariwisata yg utama di Republik Indonesia. Di bawah ini adalah list diantara destinasi pariwisata di DI Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Abang

  2. Wisata Candi Kedulan

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Dawangsari

  5. Wisata Situs Mantup

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Kuwaru

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Slili

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Lambor

  13. Wisata Pantai Butuh

  14. Wisata Pantai Trisik

  15. Wisata Gua Banteng

  16. Wisata Gua Grubuk

  17. Wisata Gua Kali Suci

  18. Wisata Gua Ngingrong

  19. Wisata Gua Selarong

  20. Wisata Gua Slisi

  21. Pasar Klithikan

  22. Sahid Yogya Lifestyle City

  23. Puncak Suroloyo

  24. Waduk Sermo

  25. Pemakaman Imogiri



List Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta sudah barang tentu menarik hati para remaja dari segala pelosok tanah air buat studi perguruan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan tinggi negeri atau swasta ada di DI Yogyakarta. Kini lbh dari seratus lembaga pendidikan tinggi, baik negeri serta swasta, berdiri di DI Yogyakarta. Tentunya terdapat bermacam cabang ilmu pengetahuan yang bisa didapatkan di DI Yogyakarta. Tentunya seharusnya dgn jumlah lembaga pendidikan tinggi tsb membuat Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar serta pusat pendidikan. tak heran jikalau masyarakat Republik Indonesia menjuluki Kota Jogja dgn panggilan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di DI Yogyakarta diantaranya ialah berikut :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Islam Indonesia (UII)

  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STMIK Akakom

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Disamping Kendaraan Hiace Untuk Keperluan dari Semarang ke Yogyakarta


Berikut yakni banyak pilihan mobil yang boleh kalian sewa di Nakula Travel disamping Kendaraan Hiace :

Sewa Kendaraan New Ertiga Semarang - Yogyakarta


Kendaraan New Ertiga yakni mobil MPV pilihan Suzuki yang bersaing pada segmen mobil Low MPV. Kendaraan MPV dgn eksterior and interior, serta fitur keselamatan yang lbh rinci menjadi alasan New Ertiga disukai oleh banyak masyarakat. Kendaraan New Ertiga amat cocok punya tampilan bodi yang compact terdapat dgn keamanan teknologi terbaru. New Ertiga punya ukuran body pendek jikalau dibandingkan dgn mobil lainnya seperti Hiace. Akan Tetapi justru dgn kondisi ini New Ertiga lbh tidak sulit dikendalikan. New Ertiga dgn kapasitas tujuh penumpang, tentu saja dapat mengangkut 1 keluarga dlm waktu yang bersamaan. Dengan beragam kelebihan itu menjadikan Nakula Travel menyediakan rental mobil New Ertiga tsb. Mudah-mudahan dgn penawaran sewa mobil New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Harga sewa mobil New Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.


Sewa Kendaraan Daihatsu Xenia Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia punya model mesin yang mirip dgn Avanza, dikarenakan kenyataannya mereka berasal dari produsen yang sama. sekedar saja diluncurkan dgn macam beda. mungkin ini yakni strategi pemasaran mereka. tetapi bukan bermakna tak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia and Avanza. walau kecil, secara mutu mesin, interior, and eksterior dapat terjamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Harga rental mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Avanza Semarang - Yogyakarta


Banyak masyarakat yang menentukan pilihan Kendaraan Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dgn tarif yang murah. Biasanya tarif sewa mobil Avanza lbh murah daripada pilihan mobil Hiace dikarenakan kapasitas mobil Avanza lbh sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza yakni 7 masyarakat, sehingga mobil ini cocok buat mengangkut satu saudara saja. jikalau jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kalian menentukan pilihan rental mobil Hiace saja. Toyota avanza yakni mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tak sekedar buat keperluan perjalanan liburan, akan walau demikian mobil jenis ini juga cocok buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga menjadi pertimbangan saat seseorang akan membeli kendaraan ini. mobil Avanza punya kapasitas mesin bernilai 1300 cc and 1500 cc. Panjang mobil Avanza yakni 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Harga sewa mobil Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Mobilio Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Mobilio yakni model mobil mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, and New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio punya kabin yang cukup nyaman buat digunakan bersama family kalian. Mini-MPV yang punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Mobilio punya fitur terbaik tidak jauh berbeda Eco Indicator and Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar walau demikian konsumsi bensin sedikit. Kalian dapat menyewa mobil Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang cantik. Harga sewa Kendaraan Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Innova Reborn Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Innova Reborn punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Kendaraan Innova Reborn terdapat dgn tampilan interior yang bagus akan terasa nyaman. Pas buat mendampingi perjalanan kalian, bagus tsb buat urusan sehari-hari, acara liburan saudara, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat mudik saat liburan akhir pekan. Bahan bakar mobil Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Harga sewa mobil Innova Reborn di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Agendakan waktu untuk mempertimbangkan poin-poin urgen yang dipaparkan di paparan Rental Kendaraan Hiace Premio Wisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik tersebut. Semua yang kalian baca berkaitan dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Wisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik, aku harapkan bisa membantu kalian mengatasi keraguan kalian & sebagai pertimbangan kalian untuk memutuskan tindakan kamu. Andaikan mau, lain bulan silahkan berkunjung ke website ini untuk mengetahui artikel terbaru berhubungan dengan Rental Kendaraan Hiace Premio Wisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Harga Menarik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi