Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik

Ini ialah tulisan tepat menceritakan beberapa isu berkaitan tentang Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik. Andaikan kita teliti memahami ulasan ini, bisa membuat perbedaan rinci dalam apa anda berpikir tentang Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik. Tetapi tidak ada paksaan untuk memahami ulasan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik ini lebih lanjut. Berikut adalah Informasi Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang,Jateng ke Yogya.

Pilihan Sewa Mobil Toyota Hiace dan Tarifnya dari Semarang ke Yogya



Kami menjual jasa sewa mobil Hiace ke daerah Yogya. Mobil Toyota Hiace Commuter yakni mobil produksi Toyota ditawarkan pertama kali pada thn 1967 di Jepang. Dengan bentuk yang modern, mobil ini mjd salah satu mobil yang banyak dicari oleh pelanggan. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak khalayak, yakni sekitar 16 khalayak. cocok untuk digunakan sbg kendaraan saat berwisata maupun event bisnis. diantaranya Sbb ini yakni banyak info singkat mengenai spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Toyota Hiace Commuter untuk kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan sebab ukurannya lbh besar daripada mobil yang lain. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter adalah 15 penumpang. Harga sewa mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat satu juta per hari. Mobil Hiace generasi Ke-6 yakni lanjutan inovasi Toyota yang selalu yang mjd ciri khas perusahaan alat transportasi. Mobil Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan perdana di Filipina . Ciri khas mobil Hiace generasi Ke-6 ini yakni tata letak mesin beda dari sebelumnya, yakni mesin diletakan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan dan gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. pergantian lainnya mobil Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Hiace generasi sebelumnya yaitu mobil Hiace model baru termasuk cermin sayap baru dan velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Hiace adalah 14 orang. Harga sewa mobil Hiace Premio di Nakula Travel dapat Rp 1,1 juta/hari. Info harga Sewa Toyota Hiace Semarang secara lengkap sebagai berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Yogya



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dalam kota Semarang yakni mengcover biaya penyewaan mobil, tarif sopir dan biaya BBM untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Lama sewa mobil yaitu dihitung mulai jam 05.00 pagi hari sampai jam 22.00 pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM tak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan sopir.

  4. Jumlah keperluan makan untuk driver yakni Rp 50.000 per 12 jam dan pembayaran diserahkan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.

  5. seumpamanya penyewaan driver/sopir lebih 24 jam dan menginap di luar kota Semarang maka biaya untuk penginapan driver/sopir diharuskan dibiayai oleh penyewa mobil (konsumen), biaya menginap driver/sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. List harga yang ditunjukkan di website www.nakulatravel.com yakni tarif reguler dan berbeda saat hari libur Lebaran, Natal, thn baru dan Long Weekend.




Ketentuan Waktu Sewa Mobil Toyota Hiace



  1. Waktu sewa mobil Toyota Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Biaya sewa diluar jam itu, silahkan tanyakan ke kami



Mungkin pembahasan postingan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik semakin membuat penasaran. Oleh karena itu saya persilakan kamu melanjutkan memahami lebih detil lagi postingan Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik ini.

Beberapa Info Berkaitan Dengan Destinasi Wisata Jogja


Jogja mendapatkan berbagai panggilan seperti Kota Perjuangan, Kota Pelajar, Kota Gudeg,. Secara geografis yakni daerah selevel propinsi yang terkecil ke-2 setelah Jakarta. Jogja punya daerah terdiri dari 1 kota, dan 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, yaitu sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tujuan Wisata di Jogja


Jogja pastinya selalu ramai turis khususnya pada saat holiday. Jogja adalah tujuan pariwisata yang utama di Republik Indonesia. Berikut ini adalah list sebagian tujuan pariwisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Prambanan

  2. Wisata Candi Sambisari

  3. Wisata Candi Palgading

  4. Wisata Candi Miri

  5. Wisata Situs Arca Bugisan

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Goa Cemara

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Pulang Sawal

  11. Wisata Pantai Sadeng

  12. Wisata Pantai Siung

  13. Wisata Pantai Ngobaran

  14. Wisata Pantai Bugel

  15. Wisata Gua Cerme

  16. Wisata Gua Gebang

  17. Wisata Gua Kedokan

  18. Wisata Gua Mariatritis

  19. Wisata Gua Sigolo-golo

  20. Wisata Gua Slisi

  21. Ambarukmo Plaza

  22. Pasar Ngasem

  23. Kaliurang

  24. Waduk Sermo

  25. Taman Pintar Yogyakarta



List Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Jogja


Jogja pastinya memikat hati para remaja dari seluruh penjuru tanah air untuk melanjutkan pendidikan tinggi di sana. Bermacam jenis lembaga pendidikan negeri atau swasta tersedia di Jogja. Saat ini lbh dari seratus lembaga pendidikan, baik negeri juga swasta, beroperasi di Jogja. Tentunya ada berbagai cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh didapatkan di Jogja. Pastinya seharusnya dengan jumlah lembaga pendidikan itu mendukung Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar dan pusat pendidikan. tak heran seumpamanya publik Republik Indonesia menyebut Kota Jogja dg panggilan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Jogja diantaranya yaitu contohnya berikut ini :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STMIK Akakom

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Alternatif Mobil Disamping Mobil Toyota Hiace Premio Buat Keperluan dari Semarang ke Yogya


Berikut adalah banyak pilihan mobil yang bisa anda sewa di Nakula Travel disamping Mobil Toyota Hiace Premio :

Sewa Mobil New Ertiga Semarang - Yogya


Mobil New Ertiga yakni mobil MPV favorit Suzuki yang bersaing pada model mobil Low MPV. Mobil MPV dg eksterior dan interior, serta fitur keselamatan yang lbh lengkap mjd alasan New Ertiga disenangi oleh banyak khalayak. Mobil New Ertiga cukup cocok punya bentuk bodi yang compact terdapat dg keamanan teknologi terbaru. New Ertiga punya ukuran body pendek seumpamanya dibandingkan dg mobil lain seperti Honda Mobilio. Akan Tetapi justru dg kondisi seperti itu New Ertiga lbh tidak sulit dikendalikan. New Ertiga dg kapasitas tujuh penumpang, tentu saja dapat menampung 1 keluarga dalam waktu yang bersamaan. Dengan beragam kelebihan tersebut membuat Nakula Travel menawarkan carter mobil New Ertiga itu. Inginnya dengan penawaran sewa mobil New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga sewa mobil New Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Sewa Mobil Xenia Semarang - Yogya


Mobil Xenia Xenia punya tipe mesin yang sama persis dg Toyota Avanza, sebab buktinya mereka berasal dari produsen yang sama. sekedar saja diluncurkan dg jenis beda. diperkirakan ini yakni strategi pemasaran mereka. akan Tetapi bukan artinya tak ada perbedaan antara Xenia dan Toyota Avanza. walaupun Demikian mungil, secara mutu mesin, interior, dan eksterior bisa dijamin masih baik. Dipasarkan perdana kali pada thn 2004. Harga carter mobil Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Avanza Semarang - Yogya


Banyak khalayak yang memilih Mobil Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dg harga yang murah. Biasanya harga sewa mobil Avanza lbh murah daripada pilihan mobil Hiace sebab kapasitas mobil Avanza lbh sedikit daripada mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza yakni 7 khalayak, sehingga mobil ini cocok untuk menampung satu sedulur saja. seumpamanya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik anda memilih carter mobil Hiace saja. Toyota avanza yakni mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tak sekedar untuk kebutuhan perjalanan plesiran, mau akan tetapi mobil tipe ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga mjd pertimbangan saat seseorang mau membeli kendaraan ini. mobil Avanza punya kapasitas mesin sejumlah 1300 cc dan 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza yakni 4.140mm dan lebarnya 1.660mm. Harga sewa mobil Toyota Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Honda Mobilio Semarang - Yogya


Mobil Honda Mobilio yakni kategori mobil mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, dan New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio punya kabin yang cukup nyaman untuk digunakan bersama family anda. Mini-MPV yang punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Honda Mobilio punya fitur terbagus mirip Eco Indicator dan Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar akan tetapi konsumsi bensin minimal. Anda dapat rental mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dg harga yang menarik. Harga sewa Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Kijang Innova Reborn Semarang - Yogya


Mobil Kijang Innova Reborn punya kapasitas 8 khalayak penumpang. Mobil Kijang Innova Reborn terdapat dg bentuk interior yang baik mau terasa nyaman. Pas untuk mendampingi perjalanan anda, baik itu untuk urusan sehari-hari, event liburan sedulur, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk mudik saat hari raya idul fitri. BBM mobil Kijang Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Harga sewa mobil Kijang Innova Reborn di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Kami harapkan anda bertambah paham tentang Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik. Aku harapkan artikel mengenai Rental Kendaraan Toyota Hiace Commuter Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Menarik ini berguna bagi anda untuk menentukan tindakan anda atas suatu permasalahan. Jikalau artikel ini tidak memberikan manfaat untuk kamu, saya minta maaf yang tak terkira.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi