Rental Kendaraan Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

Paparan Rental Kendaraan Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat ini ada kaitannya dengan topik yang terbaru. Kalau kamu sudah ingin tahu mengenai Rental Kendaraan Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat, saat ini ialah peluang kamu untuk memahami informasi Rental Kendaraan Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat agar supaya kamu bertambah mengerti tentang Rental Kendaraan Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat. Berikut ini ialah Informasi Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Yogyakarta.

Alternatif Carter Mobil Hiace dan Tarifnya dari Semarang ke Kota Yogyakarta



Kami melayani jasa rental mobil Hiace ke wilayah Kota Yogyakarta. Mobil Hiace yaitu mobil produksi perusahaan Toyota dipasarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dgn bentuk yg lux, mobil ini menjadi salah satu mobil yg banyak dicari oleh konsumen. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, yaitu sekitar 16 masyarakat. sesuai untuk digunakan sebagai kendaraan kesempatan berwisata maupun kegiatan usaha. diantaranya Sbb ini yaitu banyak berita singkat berhubungan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Hiace untuk kebutuhan perjalanan konsumen secara rombongan karena ukurannya lbh besar dicompare mobil pada umumnya. Kapasitas mobil Hiace adalah 15 orang. Tarif sewa mobil Hiace Commuter di Nakula Travel bisa Rp 1 juta/hari. Mobil Hiace generasi Ke-6 yaitu meneruskan inovasi Toyota yg tetap yg menjadi ciri khas perusahaan kendaraan roda 4. Mobil Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan pertama kali di Filipina . Sepesifikasi mobil Hiace generasi Ke-6 ini yaitu tata letak mesin beda dari sebelumnya, yaitu mesin dipindah ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan dan gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. revisi yang lain mobil Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Hiace generasi sebelumnya yaitu mobil Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar dan velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio adalah 14 orang. Tarif sewa mobil Hiace Premio di Nakula Travel bisa Rp 1.100.000/hari. Informasi harga Rental Hiace di Kota Semarang secara menyeluruh dibawah ini:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dalam kota Semarang yaitu mengcover biaya sewa mobil, biaya sopir dan biaya bahan bakar untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Waktu rental mobil yaitu dihitung mulai jam 05.00 WIB pagi hari sampai jam 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM tak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan sopir.

  4. Jumlah keperluan makan untuk driver yaitu Rp 50.000/12jam dan pembayarannya diserahkan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.

  5. seandainya penyewaan driver/sopir lebih 24 jam dan menginap di luar kota Semarang maka keperluan untuk penginapan driver/sopir diwajibkan dibayar oleh penyewa mobil (konsumen), fee menginap driver/sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. List harga yg ditampilkan di situs www.nakulatravel.com yaitu biaya reguler dan beda pada saat hari libur Lebaran, Natal, tahun anyar dan Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Rental Mobil Hiace



  1. Lamanya rental mobil Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Harga rental diluar jam tsb, silahkan tanyakan ke kami



Sepertinya uraian paparan Rental Kendaraan Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat makin menarik untuk dipahami. Andaikan demikian silahkan kamu melanjutkan memahami lebih rinci lagi paparan Rental Kendaraan Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat ini.

Beberapa Informasi Berkaitan Dengan Tempat Pariwisata Jogja


Jogja menerima beragam julukan diantaranya Kota Perjuangan, Kota Gudeg, Kota Pelajar. Secara geografis yaitu wilayah setingkat provinsi yg paling kecil kedua sesudah Jakarta. Jogja mempunyai daerah terdiri dari 1 kota, dan empat kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, yaitu dibawah ini :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tujuan Pariwisata di Jogja


Jogja tentu saja tak pernah sepi pengunjung khususnya pada saat anak-anak sekolah libur panjang. Jogja termasuk tempat wisata yg utama di Indonesia. Berikut ini adalah list sebagian tempat wisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Kalasan

  2. Wisata Candi Kedulan

  3. Wisata Candi Palgading

  4. Wisata Candi Plembutan

  5. Wisata Candi Barong

  6. Wisata Situs Gondangan

  7. Wisata Pantai Parangendok

  8. Wisata Pantai Pandansari

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Sundak

  11. Wisata Pantai Timang

  12. Wisata Pantai Siung

  13. Wisata Pantai Ngrenehan

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Banteng

  16. Wisata Gua Dengok

  17. Wisata Gua Kedokan

  18. Wisata Gua Nogosari

  19. Wisata Gua Sigolo-golo

  20. Wisata Gua Sunan Mas

  21. Pasar Beringharjo

  22. Saphir Square

  23. Air Terjun Sri Gethuk

  24. Monumen Jogja Kembali

  25. Pemakaman Girigondo



List Perguruan Tinggi di Jogja


Jogja tentu saja memikat hati kaum remaja dari segala pelosok Indonesia untuk mengenyam pendidikan tinggi di sana. Banyak jenis lembaga pendidikan tinggi negeri ataupun swasta tersedia di Jogja. Kini lbh dari seratus lembaga pendidikan tinggi, baik negeri dan swasta, berada di Jogja. tentu ada beragam cabang ilmu pengetahuan yg bisa dipelajari di Jogja. Tentu saja semestinya dgn jumlah lembaga pendidikan tinggi tsb membuat Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar dan pusat pendidikan. tak heran seandainya masyarakat Indonesia menamai Kota Jogja dengan julukan kota pelajar. List kampus di Jogja diantaranya yaitu berikut ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Universitas Alma Ata (UAA)

  10. STIE YKPN

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Alternatif Mobil Selain Mobil Toyota Hiace Commuter Untuk Keperluan dari Semarang ke Kota Yogyakarta


Berikut ini ialah banyak pilihan mobil yg boleh kamu rental di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace Commuter :

Carter Mobil Ertiga Semarang - Kota Yogyakarta


Mobil Ertiga yaitu mobil Multi Purpose Vehicle favorit Suzuki yg bersaing pada type mobil Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dengan eksterior and interior, serta fitur keselamatan yg lbh menyeluruh menjadi alasan Ertiga disenangi oleh banyak masyarakat. Mobil Ertiga sangat sesuai mempunyai bentuk bodi yg compact terdapat dengan keamanan canggih. Ertiga mempunyai ukuran body pendek seandainya dibandingkan dengan mobil lainnya seperti Toyota Avanza. Tapi justru dengan kondisi seperti itu Ertiga lbh tidak sulit disetir. Ertiga dengan kapasitas tujuh orang, tentunya dpt menampung 1 keluarga dalam waktu yg bersamaan. Dengan bermacam kehandalan tersebut menjadikan Nakula Travel menawarkan sewa mobil Ertiga tsb. Mudah-mudahan dgn penawaran sewa mobil Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif sewa mobil Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Carter Mobil Xenia Semarang - Kota Yogyakarta


Mobil Xenia Xenia mempunyai model mesin yg sama dengan Toyota Avanza, karena kebenarannya mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dengan macam beda. perkiraan ini yaitu strategi pemasaran mereka. namun bukan artinya tak ada perbedaan antara Xenia and Toyota Avanza. walaupun kecil, secara mutu mesin, interior, and eksterior bisa dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali kali pada tahun 2004. Tarif sewa mobil Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Avanza Semarang - Kota Yogyakarta


Banyak masyarakat yg menentukan pilihan Mobil Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dengan harga yg murah. Biasanya harga sewa mobil Avanza lbh murah dicompare pilihan mobil Hiace karena kapasitas mobil Avanza lbh sedikit dicompare mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza yaitu 7 masyarakat, sehingga mobil ini sesuai untuk menampung satu saudara saja. seandainya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kamu menentukan pilihan sewa mobil Hiace saja. Toyota avanza yaitu mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tak sekedar untuk kebutuhan perjalanan liburan, mau akan tetapi mobil model ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan kesempatan seseorang mau membeli kendaraan ini. mobil Avanza mempunyai kapasitas mesin sejumlah 1300 cc and 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza yaitu 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Tarif sewa mobil Toyota Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Honda Mobilio Semarang - Kota Yogyakarta


Mobil Honda Mobilio yaitu jenis mobil mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, and New Honda Mobilio tahun 2017. Honda Mobilio mempunyai kabin yg cukup nyaman untuk digunakan bersama keluarga kamu. Mini-MPV yg mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 orang. Honda Mobilio mempunyai fitur terbagus tak jauh beda Eco Indicator and Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga lebih besar akan tetapi konsumsi BBM hemat. Anda dpt carter mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg cantik. Tarif sewa Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Kijang Innova Reborn Semarang - Kota Yogyakarta


Mobil Kijang Innova Reborn mempunyai kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Kijang Innova Reborn terdapat dengan bentuk interior yg bagus mau terasa nyaman. Pas untuk mengantarkan perjalanan kamu, bagus tsb untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan saudara, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk pulkam pada liburan nasional. Bahan bakar mobil Kijang Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Tarif sewa mobil Kijang Innova Reborn di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Sempatkan waktu untuk mempertimbangkan segala sesuatu penting yang disajikan pada ulasan Rental Kendaraan Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat ini. Segala hal yang kamu pelajari berhubungan dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat, mudah-mudahan dapat membantu kamu mengatasi rasa skeptis kamu serta menjadi bahan pertimbangan kamu untuk memilih tindakan kamu. Jika berkenan, lain bulan silakan datang ke website ini untuk membaca tulisan terbaru berkaitan dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi