Rental Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Jogja Murah

Artikel Rental Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Jogja Murah berikut berkaitan dengan topik yang terkini. Kalau anda menambah info tentang Rental Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Jogja Murah, ini waktunya anda untuk memahami informasi Rental Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Jogja Murah agar anda bertambah memahami berkaitan dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Jogja Murah. Berikut ialah Sekilas Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Jogja.

Alternatif Carter Mobil Hiace juga Tarifnya dari Kota Semarang ke Kota Jogja



Kami melayani jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Kota Jogja. Mobil Hiace adalah kendaraan produksi perusahaan Toyota dijual perdana pada thn 1967 di Jepang. Dengan bentuk yg ekslusif, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh customer. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, adalah sekitar 16 masyarakat. sesuai untuk dipakai sebagai kendaraan masa berwisata maupun event bisnis. sebagai Berikut ini adalah lebih dari satu info singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dlm lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace Commuter untuk kebutuhan perjalanan customer secara rombongan sebab ukurannya lbh besar dibandingkan mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Hiace ialah 15 orang. Tarif rental kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel dapat sejuta per hari. Mobil Hiace generasi Ke-enam adalah lanjutan inovasi Toyota yg kontinyu yg mjd ciri khas pabrik otomotif. Mobil Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan perdana di Filipina . Sepesifikasi kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini adalah tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, adalah mesin dipindah ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan juga gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. pergantian lainnya kendaraan Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya ialah kendaraan Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar juga velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio ialah 14 orang. Tarif rental kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel dapat Rp 1,1 juta/hari. Info tarif Rental Hiace di Semarang secara lengkap sebagai berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Jogja



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dlm kota Semarang adalah meliputi biaya sewa kendaraan, biaya sopir juga biaya BBM untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Durasi rental kendaraan ialah dihitung mulai jam 05.00 pagi hari sampai dengan jam 22.00 pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM tidak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan driver/sopir.

  4. Jumlah keperluan makan untuk sopir adalah Rp 50.000 per 12 jam juga pembayarannya diserahkan langsung ke driver Nakula Travel.

  5. seumpamanya penyewaan driver lebih dari 24 jam juga menginap di luar kota Semarang maka keperluan untuk penginapan driver diharuskan dibiayai oleh penyewa kendaraan (pelanggan), fee menginap driver Rp 200.000 per malam

  6. List tarif yg ditampilkan di web www.nakulatravel.com adalah biaya reguler juga tidak berlaku buat hari libur Lebaran, Natal, thn anyar juga Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Rental Mobil Hiace



  1. Lamanya rental kendaraan Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Tarif rental selain jam itu, silakan tlp kami



Bagaimana anda tertarik untuk melanjutkan membaca uraian Rental Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Jogja Murah ini kan ? Oke, silahkan kalian berusaha melanjutkan melihat uraian Rental Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Jogja Murah di atas, supaya lebih mengetahui apa maksud dari uraian Rental Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Jogja Murah yang sedikit ini.

Poin-poin Penting Info Tentang Destinasi Pariwisata DI Yogyakarta


DI Yogyakarta meraih bermacam julukan diantaranya Kota Gudeg, Kota Budaya, Kota Pelajar,. Secara geografis adalah wilayah setingkat provinsi yg terkecil ke-2 setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. DI Yogyakarta mempunyai bagian wilayah terdiri atas 1 kota Yogyakarta, juga empat kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, ialah sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tempat Pariwisata di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta pastinya selalu ramai turis apalagi pada saat hari-hari libur nasional. DI Yogyakarta merupakan tujuan wisata yang utama di Indonesia. Berikut ini adalah list sebagian tujuan wisata di DI Yogyakarta :

  1. Situs Ratu Boko

  2. Wisata Candi Kimpulan

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Miri

  5. Wisata Situs Mangir

  6. Wisata Situs Gondangan

  7. Wisata Pantai Parangendok

  8. Wisata Pantai Baru

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Sepanjang

  11. Wisata Pantai Timang

  12. Wisata Pantai Lambor

  13. Wisata Pantai Wahkudu

  14. Wisata Pantai Bugel

  15. Wisata Gua Cemplong

  16. Wisata Gua Jepang

  17. Wisata Gua Kedokan

  18. Wisata Gua Mariatritis

  19. Wisata Gua Seropan

  20. Wisata Gua Sriti

  21. Ambarukmo Plaza

  22. Pasar Ngasem

  23. Kaliurang

  24. Monumen Jogja Kembali

  25. Taman Pintar Yogyakarta



List PTN dan PTS di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta pastinya memikat hati siapa saja yang masih remaja dari seluruh pelosok tanah air untuk mengenyam perguruan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan negeri ataupun swasta ada di DI Yogyakarta. Sekarang lbh dari seratus lembaga pendidikan, entah negeri serta swasta, berada di DI Yogyakarta. Tentunya terdapat bermacam cabang ilmu pengetahuan yg bisa didapatkan di DI Yogyakarta. Pastinya semestinya dgn banyaknya lembaga pendidikan itu menjadikan Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar juga pusat pendidikan. tidak heran seumpamanya publik Indonesia menjuluki Jogja dg julukan kota pelajar. List perguruan tinggi di DI Yogyakarta sebagian ialah contohnya berikut ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Islam Indonesia (UII)

  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)

  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)

  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Pilihan Mobil Selain Mobil Toyota Hiace Premio Untuk Keperluan dari Kota Semarang ke Kota Jogja


Berikut ialah lebih dari satu alternatif kendaraan yg dapat anda rental di Nakula Travel disamping Mobil Toyota Hiace Premio :

Carter Mobil New Ertiga Kota Semarang - Kota Jogja


Mobil New Ertiga adalah kendaraan MPV andalan Suzuki yg bersaing pada model kendaraan Low MPV. Mobil MPV dg eksterior and interior, serta fitur keselamatan yg lbh lengkap mjd alasan New Ertiga disukai oleh banyak masyarakat. Mobil New Ertiga begitu sesuai mempunyai bentuk bodi yg compact dilengkapi dg kenyamanan teknologi terbaru. New Ertiga mempunyai ukuran bodi pendek seumpamanya dibedakan dg kendaraan lainnya seperti Hiace. Tapi justru dg kondisi ini New Ertiga lbh tidak sulit dikendalikan. New Ertiga dg kapasitas tujuh orang, tentunya dpt membawa 1 keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan banyaknya ketangguhan itu menjadikan Nakula Travel menyediakan rental kendaraan New Ertiga itu. Semoga dgn penawaran rental kendaraan New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Tarif rental kendaraan New Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Carter Mobil Daihatsu Xenia Kota Semarang - Kota Jogja


Mobil Daihatsu Xenia Xenia mempunyai jenis mesin yg serupa dg Toyota Avanza, sebab memang mereka berasal dari produsen yg sama. hanya saja diluncurkan dg jenis berbeda. perkiraan ini adalah strategi pemasaran mereka. namun bukan sama saja tidak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia and Toyota Avanza. meski mungil, secara kualitas mesin, interior, and eksterior bisa dapat dijamin masih baik. Dipasarkan perdana kali pada thn 2004. Tarif rental kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Toyota Avanza Kota Semarang - Kota Jogja


Banyak masyarakat yg menentukan pilihan Mobil Toyota Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dg tarif yg tidak mahal. Pada umumnya tarif rental kendaraan Toyota Avanza lbh murah dibandingkan alternatif kendaraan Hiace sebab kapasitas kendaraan Toyota Avanza lbh sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza adalah 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini sesuai untuk membawa satu sedulur saja. seumpamanya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik anda menentukan pilihan rental kendaraan Hiace saja. Toyota avanza adalah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tidak hanya untuk kebutuhan perjalanan plesiran, akan walau demikian kendaraan model ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga mjd pertimbangan masa seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza mempunyai kapasitas mesin senilai 1300 cc and 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza adalah 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Tarif rental kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Mobilio Kota Semarang - Kota Jogja


Mobil Mobilio adalah tipe kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, and New Honda Mobilio thn 2017. Mobilio mempunyai kabin yg cukup nyaman untuk dipakai bersama family anda. Mini-MPV yg mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 penumpang. Mobilio mempunyai fitur terbagus mirip Eco Indicator and Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga lebih besar walau demikian konsumsi bensin sedikit. Anda dpt menyewa kendaraan Mobilio di Nakula Travel dg harga yg keren. Tarif rental Mobil Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Kijang Innova Kota Semarang - Kota Jogja


Mobil Kijang Innova mempunyai kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Kijang Innova dilengkapi dg bentuk interior yg baik akan terasa nyaman. Sesuai untuk mengantarkan perjalanan anda, baik itu untuk urusan sehari-hari, event liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulkam pada liburan cuti bersama. BBM kendaraan Kijang Innova dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif rental kendaraan Kijang Innova di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Jangan membatasi diri anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari secara menyeluruh berhubungan dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Jogja Murah . Seumpama bertambah detil yang anda tahu berhubungan dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Jogja Murah, maka anda tentu bertambah mudah untuk fokus pada apa yang utama dari Rental Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Jogja Murah tersebut. Inginnya tentunya dapat berguna bagi kalian. Seumpama tidak berguna dan menghabiskan waktu anda untuk melihat ulasan Rental Kendaraan Toyota Hiace Premio Mini Bus 14 Seat Semarang ke Jogja Murah di atas, aku mohon maaf yg tidak terkira.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi