Rental Mobil Hiace Premio Wisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Paling Murah

Dalam postingan ini kami akan menguraikan berhubungan dengan tema Rental Mobil Hiace Premio Wisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Paling Murah. Rental Mobil Hiace Premio Wisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Paling Murah sekarang ini memang banyak dibahas oleh masyarakat. Saya kira, kami sudah benar memutuskan untuk mengulas judul Rental Mobil Hiace Premio Wisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Paling Murah. Saya harap, anda bisa paham mengenai tulisan Rental Mobil Hiace Premio Wisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Paling Murah ini. Di bawah ini yakni Info Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Yogyakarta.

Alternatif Sewa Mobil Hiace juga Tarifnya dari Kota Semarang ke Yogyakarta



Kami menyediakan jasa sewa kendaraan Hiace ke daerah Yogyakarta. Mobil Hiace ialah kendaraan produksi perusahaan Toyota dipasarkan pertama kali pada thn 1967 di Jepang. Dgn bentuk yg lux, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh pelanggan. disamping tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, ialah sekitar 16 orang. cocok untuk dipakai sbg kendaraan saat berwisata maupun kegiatan bisnis. diantaranya Sbb ini ialah lebih dari satu penjelasan singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace Commuter untuk kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan disebabkan ukurannya lbh besar dibandingkan mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah 15 penumpang. Tarif sewa kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari sejuta per hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ialah lanjutan inovasi Toyota yg tetap yg menjadi ciri khas pabrik kendaraan roda 4. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan perdana di Filipina 2019. Sepesifikasi kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini ialah tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, ialah mesin diletakan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan juga gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. penyempurnaan yang lain kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Toyota Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar juga velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace adalah 14 orang. Tarif sewa kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1,1 juta/hari. Info tarif Rental Hiace di Semarang secara lengkap berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dalam kota Semarang ialah mencakup biaya penyewaan kendaraan, tarif sopir juga biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Lamanya sewa kendaraan yakni dihitung start pukul 05.00 pagi hari s/d pukul 22.00 malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+BBM tidak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan supir.

  4. Jumlah keperluan makan untuk sopir ialah Rp 50.000 per 12 jam juga pembayaran diberikan langsung kepada driver Nakula Travel.

  5. seandainya penyewaan driver lebih 24 jam juga menginap di luar Semarang maka tarif untuk penginapan driver diwajibkan ditanggung oleh penyewa kendaraan (konsumen), tarif menginap driver dua ratus ribu rupiah per malam

  6. List tarif yg ada di web www.nakulatravel.com ialah tarif reguler juga beda untuk hari libur Lebaran, Natal, thn anyar juga Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Rental Mobil Hiace



  1. Lamanya sewa kendaraan Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Tarif sewa diluar jam tsb, silakan hubungi kami



Menurut saya anda senang guna meneruskan memahami artikel Rental Mobil Hiace Premio Wisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Paling Murah ini kan ? Oke, silakan kalian mencoba meneruskan membaca artikel Rental Mobil Hiace Premio Wisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Paling Murah tsb, agar supaya lebih mengetahui apa konten dari artikel Rental Mobil Hiace Premio Wisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Paling Murah yang ringkas ini.

Poin-poin Penting Info Tentang Tempat Wisata Yogya


Yogya meraih bermacam julukan diantaranya Kota Pelajar, Kota Gudeg, Kota Perjuangan,. Secara geografis ialah daerah sederajat provinsi yg paling kecil ke-2 sesudah DKI Jakarta. Yogya punya bagian wilayah terdiri atas 1 kota, juga 4 kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yakni berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tempat Wisata di Yogya


Yogya tentunya tak pernah sepi turis khususnya pada saat anak-anak sekolah libur panjang. Yogya termasuk destinasi pariwisata penting di Indonesia. Berikut yakni list sebagian destinasi pariwisata di Yogya :

  1. Situs Ratu Boko

  2. Wisata Candi Sari

  3. Wisata Candi Klodangan

  4. Wisata Candi Gebang

  5. Wisata Situs Payak

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Parangtritis

  8. Wisata Pantai Baru

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Sadranan

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Grigak

  14. Wisata Pantai Bugel

  15. Wisata Gua Cikal

  16. Wisata Gua Gebangtinatar

  17. Wisata Gua Jomblang

  18. Wisata Gua Mariatritis

  19. Wisata Gua Sigolo-golo

  20. Wisata Gua Sriti

  21. Kasongan

  22. Jogja City Mall

  23. Kaliadem

  24. Kebun Binatang Gembira Loka

  25. Taman Pintar Yogyakarta



List PT di Yogya


Yogya tentunya menarik hati siapa saja yang masih remaja dari seluruh penjuru Indonesia untuk mengenyam pendidikan tinggi di sana. Beragam jenis perguruan tinggi negeri maupun swasta ada di Yogya. Sekarang ini lbh dari 100 perguruan tinggi, entah negeri juga swasta, aktif di Yogya. Pastinya ada bermacam cabang ilmu pengetahuan yg bisa dipelajari di Yogya. Sudah pasti sebaiknya dengan banyaknya perguruan tinggi tsb menyebabkan Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar juga sentra pendidikan. tidak heran seandainya khalayak Indonesia menamai Kota Jogja dgn julukan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Yogya sebagian yakni contohnya berikut ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)

  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. STIE YKPN

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Alternatif Mobil Disamping Mobil Toyota Hiace Premio Buat Keperluan dari Kota Semarang ke Yogyakarta


Di bawah ini yakni lebih dari satu alternatif kendaraan yg dapat anda sewa di Nakula Travel disamping Mobil Toyota Hiace Premio :

Sewa Mobil All New Ertiga Kota Semarang - Yogyakarta


Mobil All New Ertiga ialah kendaraan MPV pilihan Suzuki yg bersaing pada tipe kendaraan Low MPV. Mobil MPV dgn eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yg lbh lengkap menjadi alasan All New Ertiga disenangi oleh banyak orang. Mobil All New Ertiga cukup cocok punya bentuk bodi yg compact terdapat dgn kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi. All New Ertiga punya ukuran bodi pendek seandainya dibandingkan dgn kendaraan lain seperti Honda Mobilio. Akan Tetapi justru dgn kondisi ini All New Ertiga lbh tidak sulit disetir. All New Ertiga dgn kapasitas 7 penumpang, tentu saja bisa mengangkut 1 keluarga dalam waktu yg bersamaan. Dengan bermacam kelebihan itu menjadikan Nakula Travel menawarkan sewa kendaraan All New Ertiga tsb. Harapannya dengan penawaran sewa kendaraan All New Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif sewa kendaraan All New Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.


Sewa Mobil Daihatsu Xenia Kota Semarang - Yogyakarta


Mobil Daihatsu Xenia Xenia punya tipe mesin yg mirip dgn Toyota Avanza, disebabkan faktanya mereka berasal dari produsen yg sama. hanya saja diluncurkan dgn brand berbeda. sepertinya ini ialah strategi pemasaran mereka. tapi bukan maknanya tidak ada beda antara Daihatsu Xenia serta Toyota Avanza. meskipun kecil, secara kualitas mesin, interior, serta eksterior bisa terjamin masih baik. Dipasarkan perdana kali pada thn 2004. Tarif sewa kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Toyota Avanza Kota Semarang - Yogyakarta


Banyak orang yg memilih Mobil Toyota Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dgn tarif yg tidak mahal. Biasanya tarif sewa kendaraan Toyota Avanza lbh murah dibandingkan alternatif kendaraan Hiace disebabkan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lbh sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza ialah 7 orang, sehingga kendaraan ini cocok untuk mengangkut satu saudara saja. seandainya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik anda memilih sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza ialah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tidak hanya untuk kebutuhan perjalanan plesiran, mau walau demikian kendaraan jenis ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan saat seseorang mau membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza punya kapasitas mesin sejumlah 1300 cc serta 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza ialah 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Tarif sewa kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Honda Mobilio Kota Semarang - Yogyakarta


Mobil Honda Mobilio ialah model kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, serta New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio punya kabin yg cukup nyaman untuk dipakai bersama family anda. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio punya fitur terbagus bagaikan Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yg memungkinkan bisa memberikan tenaga lebih besar walau demikian konsumsi bensin minimal. Anda bisa sewa kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg cantik. Tarif sewa Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Kijang Innova Kota Semarang - Yogyakarta


Mobil Kijang Innova punya kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Kijang Innova terdapat dgn bentuk interior yg baik mau terasa nyaman. Cocok untuk mendampingi perjalanan anda, baik tsb untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan saudara, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk pulkam saat hari raya idul adha. BBM kendaraan Kijang Innova bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Tarif sewa kendaraan Kijang Innova di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Baik, untuk sementara aku sudahi terlebih dahulu ulasan Rental Mobil Hiace Premio Wisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Paling Murah ini. Aku harapkan anda bisa mengetahui mengapa perlu melihat postingan Rental Mobil Hiace Premio Wisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Paling Murah. Pada waktu masyarakat mulai mencari postingan berkaitan dengan Rental Mobil Hiace Premio Wisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Paling Murah, kini anda telah mengetahui-nya. Akan bertambah tepat andaikan anda memberitahu pada publik. Terimakasih kalian telah membaca postingan Rental Mobil Hiace Premio Wisata Semarang Jawa Tengah ke DI Yogyakarta Paling Murah ini. Maafkanlah atas semua kekurangan tulisan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi