Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali

Tulisan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali berikut ada kaitannya dengan info yang ter-update. Misalkan anda ingin menambah informasi berhubungan dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali, saat ini ialah waktunya anda untuk melihat postingan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali dengan tujuan anda lebih banyak mengetahui berkaitan dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali. Berikut ini ialah Informasi Sewa Mobil Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Yogyakarta.

Informasi Sewa Kendaraan Hiace & Tarifnya dari Semarang ke Yogyakarta



Nakula Travel menyediakan jasa sewa kendaraan Hiace ke daerah Yogyakarta. Kendaraan Hiace ialah kendaraan produksi Toyota dijual kali pertama pada th 1967 di Jepang. Dengan desain yang modern, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh konsumen. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak masyarakat, ialah sekitar 16 masyarakat. cocok buat dimanfaatkan sbg kendaraan masa berwisata maupun kegiatan usaha. sbb ini ialah banyak info singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace buat keperluan perjalanan konsumen secara rombongan karena ukurannya lbh besar dibandingkan mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Hiace yaitu 15 orang. Tarif rental kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar Rp 1 juta/hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ialah lanjutan inovasi Toyota yang tetap yang menjadi ciri khas perusahaan kendaraan roda empat. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan kali pertama di Filipina 2019. Ciri khas kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini ialah tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, ialah mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan & gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. perubahan lainnya kendaraan Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yaitu kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio yaitu 14 penumpang. Tarif rental kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1.100.000/hari. Informasi tarif Sewa Hiace di Semarang secara rinci berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dalam kota Semarang ialah meliputi biaya penyewaan kendaraan, biaya sopir & biaya BBM buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Lama sewa kendaraan yaitu dihitung mulai jam 05.00 pagi hari sampai dengan jam 22.00 malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tidak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir & makan driver/sopir.

  4. Besarnya biaya makan buat sopir ialah Rp 50.000 per 12 jam & pembayaran diserahkan langsung kepada driver Nakula Travel.

  5. jika pemakaian driver lebih sehari & menginap di luar kota Semarang maka keperluan buat penginapan driver diwajibkan ditanggung oleh penyewa kendaraan (customer), fee menginap driver dua ratus ribu rupiah per malam

  6. List tarif yang tampil di website www.nakulatravel.com ialah biaya reguler & tidak berlaku untuk hari libur Lebaran, Natal, th baru & Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Sewa Kendaraan Hiace



  1. Lamanya sewa kendaraan Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Harga sewa selain jam itu, silakan telepon kami



Selamat anda sudah makin tertarik untuk membaca ulasan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali ini . Tiada salahnya jika anda melanjutkan guna membaca ulasan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali secara lengkap. Selamat melanjutkan menyimak !


Sekelumit Informasi Berkaitan Dengan Tempat Wisata Yogyakarta


Yogyakarta menerima beragam sebutan diantaranya Kota Pelajar, Kota Perjuangan, Kota Gudeg,. Secara geografis ialah daerah sederajat propinsi yang paling kecil kedua setelah DKI Jakarta. Yogyakarta punya wilayah terdiri dari 1 kota Yogyakarta, & empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, yaitu berikut :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tujuan Wisata di Yogyakarta


Yogyakarta pastinya selalu ramai pengunjung apalagi tatkala libur panjang. Yogyakarta adalah tujuan pariwisata unggulan di Indonesia. Berikut adalah daftar diantara tujuan pariwisata di Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Gampingan

  2. Wisata Candi Kimpulan

  3. Wisata Candi Morangan

  4. Wisata Candi Plembutan

  5. Wisata Candi Barong

  6. Wisata Candi Watu Gudhig

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Baru

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Sepanjang

  11. Wisata Pantai Timang

  12. Wisata Pantai Siung

  13. Wisata Pantai Ngrenehan

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Cerme

  16. Wisata Gua Jepang

  17. Wisata Gua Kiskendo

  18. Wisata Gua Mariatritis

  19. Wisata Gua Pindul

  20. Wisata Gua Tapan

  21. Malioboro

  22. Ramai Mall

  23. Lereng Merapi

  24. Istana Air Taman Sari

  25. Taman Pintar Yogyakarta



List Perguruan Tinggi di Yogyakarta


Yogyakarta pastinya menarik hati kaum remaja dari seluruh penjuru tanah air buat menimba ilmu perguruan tinggi di sana. Berbagai jenis kampus negeri dan swasta tersedia di Yogyakarta. Saat ini lbh dari seratus kampus, entah negeri dan swasta, beroperasi di Yogyakarta. Pastinya terdapat beragam cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh dipelajari di Yogyakarta. Sudah pasti semestinya dengan jumlah kampus itu menjadikan Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar & pusat pendidikan. tidak heran jika publik Indonesia menamai Kota Jogja dgn sebutan kota pelajar. List kampus di Yogyakarta diantaranya yaitu sbb :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Universitas Alma Ata (UAA)

  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Selain Kendaraan Hiace Buat Keperluan dari Semarang ke Yogyakarta


Berikut ini ialah banyak alternatif kendaraan yang boleh anda sewa di Nakula Travel disamping Kendaraan Hiace :

Sewa Kendaraan Suzuki Ertiga Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Suzuki Ertiga ialah kendaraan Multi Purpose Vehicle yang dihandalkan Suzuki yang bersaing pada segmen kendaraan Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dgn eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yang lbh rinci menjadi alasan Suzuki Ertiga disukai oleh banyak masyarakat. Kendaraan Suzuki Ertiga begitu cocok punya desain bodi yang compact dilengkapi dgn kenyamanan canggih. Suzuki Ertiga punya ukuran body pendek jika dibedakan dgn kendaraan lain seperti Toyota Avanza. Tapi justru dgn kondisi ini Suzuki Ertiga lbh tidak sulit disetir. Suzuki Ertiga dgn kapasitas tujuh orang, tentunya bisa menampung 1 keluarga dalam waktu yang bersamaan. Dengan banyaknya kelebihan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan carter kendaraan Suzuki Ertiga itu. Inginnya dengan penawaran rental kendaraan Suzuki Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif rental kendaraan Suzuki Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Sewa Kendaraan Daihatsu Xenia Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia punya model mesin yang sama dgn Avanza, karena kenyataannya mereka berasal dari produsen yang sama. hanya saja diluncurkan dgn jenis tak sama. mungkin ini ialah strategi pemasaran mereka. walaupun Demikian bukan bermakna tidak ada beda antara Daihatsu Xenia serta Avanza. kendati mungil, secara kualitas mesin, interior, serta eksterior bisa terjamin masih baik. Dipasarkan kali pertama kali pada th 2004. Tarif carter kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Toyota Avanza Semarang - Yogyakarta


Banyak masyarakat yang menentukan pilihan Kendaraan Toyota Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dgn tarif yang tidak mahal. Biasanya tarif rental kendaraan Toyota Avanza lbh murah dibandingkan alternatif kendaraan Hiace karena kapasitas kendaraan Toyota Avanza lbh sedikit dibandingkan kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza ialah 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini cocok buat menampung satu family saja. jika jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik anda menentukan pilihan carter kendaraan Hiace saja. Toyota avanza ialah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tidak hanya buat keperluan perjalanan plesiran, ingin walau demikian kendaraan jenis ini juga cocok buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga menjadi pertimbangan masa seseorang ingin membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza punya kapasitas mesin sebesar 1300 cc serta 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza ialah 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Tarif rental kendaraan Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Mobilio Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Mobilio ialah tipe kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan th 2016, serta New Honda Mobilio th 2017. Mobilio punya kabin yang cukup nyaman buat dimanfaatkan bersama family anda. Mini-MPV yang punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Mobilio punya fitur terbagus bagaikan Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga besar walau demikian konsumsi bensin minimal. Anda bisa carter kendaraan Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang menarik. Tarif rental Kendaraan Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Innova Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Innova punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Kendaraan Innova dilengkapi dgn desain interior yang baik ingin terasa nyaman. Pas buat mendampingi perjalanan anda, baik itu buat urusan sehari-hari, kegiatan liburan family, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat mudik saat hari raya idul fitri. BBM kendaraan Innova bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif rental kendaraan Innova di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Baik, untuk sementara aku sudahi dulu uraian Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali ini. Semoga anda bisa memahami kenapa harus memahami postingan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali. Pada waktu kebanyakan orang sedang mencari postingan berkaitan dengan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali, kini anda telah memahami-nya. Akan bertambah bagus seandainya anda mengabarkan kepada masyarakat. Terimakasih Anda telah menyimak postingan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali ini. Maafkan disebabkan semua kekurangan postingan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi