Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Harga Bersahabat

Dalam tulisan ini ane akan menyajikan tentang tema Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Harga Bersahabat. Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Harga Bersahabat sekarang ini memang banyak dibicarakan oleh netizen. Kami kira, kami mungkin tepat memilih utk mendiskusikan tema Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Harga Bersahabat. Saya ingin, kalian bisa paham mengenai postingan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Harga Bersahabat ini. Berikut ini yakni Info Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta.

Informasi Rental Mobil Hiace dan Biayanya dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta



Nakula Travel melayani jasa rental kendaraan Hiace ke daerah Keraton Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace Commuter merupakan kendaraan produksi produsen mobil Toyota dipasarkan kali pertama pada thn 1967 di Jepang. Dengan bentuk yg lux, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh pelanggan. disamping tsb Toyota Hiace ini juga muat buat banyak orang, merupakan sekitar 16 orang. cocok buat dipakai sbg kendaraan kesempatan berwisata maupun acara usaha. sebagai Berikut ini merupakan lebih dari satu pengumuman singkat tentang spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam lebih dari satu pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Hiace buat kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan sebab ukurannya lbh besar daripada mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah 15 orang. Harga carter kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat Rp 1.000.000/hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 merupakan meneruskan inovasi Toyota yg tetap yg menjadi ciri khas perusahaan alat transportasi. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan pertama kali di Filipina 2019. Ciri khas kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini merupakan tata letak mesin beda dari sebelumnya, merupakan mesin dipindah ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang depan. Lampu depan dan gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. penyempurnaan yang lain kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya ialah kendaraan Toyota Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar dan velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio adalah 14 orang. Harga carter kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel dapat Rp 1.100.000/hari. Informasi tarif Sewa Hiace Semarang secara lengkap diantaranya sbb:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta



  1. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM dalam kota Semarang merupakan mencangkup biaya sewa kendaraan, tarif sopir dan biaya BBM buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Durasi rental kendaraan ialah dihitung start pukul 05.00 pagi hari sampai pukul 22.00 pada malam hari.

  3. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM tidak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan driver.

  4. Jumlah keperluan makan buat sopir merupakan Rp 50.000/12jam dan pembayaran diserahkan langsung kepada driver Nakula Travel.

  5. jikalau penyewaan driver lebih dari sehari dan menginap di luar Semarang maka keperluan buat penginapan driver harus ditanggung oleh penyewa kendaraan (customer), biaya menginap driver Rp 200.000 per malam

  6. List tarif yg tampil di situs www.nakulatravel.com merupakan tarif reguler dan tidak berlaku untuk hari libur Lebaran, Natal, thn anyar dan Long Weekend.




Ketentuan Durasi Sewa Mobil Hiace



  1. Durasi rental kendaraan Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Tarif rental selain jam tsb, silahkan telpon kami



Kami sangka kalian menyenangi guna melanjutkan melihat uraian Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Harga Bersahabat ini bukan ? Okelah, silahkan anda menyempatkan melanjutkan membaca uraian Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Harga Bersahabat di atas, agar supaya lebih mengerti apa maksud dari uraian Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Harga Bersahabat yang singkat ini.

Sekilas Informasi Berkaitan Dengan Destinasi Pariwisata Jogja


Jogja memperoleh banyak panggilan seperti Kota Gudeg, Kota Pelajar, Kota Perjuangan,. Secara geografis merupakan daerah setingkat provinsi yg terkecil kedua setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jogja memiliki daerah terdiri dari 1 kota Yogyakarta, dan 4 kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, ialah diantaranya sbb :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tempat Pariwisata di Jogja


Jogja tentunya selalu padat turis khususnya pada saat libur panjang. Jogja termasuk tempat wisata unggulan di Indonesia. Berikut ini ialah list sebagian tempat wisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Prambanan

  2. Wisata Candi Sari

  3. Wisata Candi Palgading

  4. Wisata Candi Dawangsari

  5. Wisata Situs Arca Gupolo

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Parangendok

  8. Wisata Pantai Baru

  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok

  10. Wisata Pantai Sundak

  11. Wisata Pantai Sadeng

  12. Wisata Pantai Lambor

  13. Wisata Pantai Ngobaran

  14. Wisata Pantai Bugel

  15. Wisata Gua Cemplong

  16. Wisata Gua Gebangtinatar

  17. Wisata Gua Kesirat

  18. Wisata Gua Ngularan

  19. Wisata Gua Seropan

  20. Wisata Gua Toto

  21. Ambarukmo Plaza

  22. Ramai Mall

  23. Kaliurang

  24. Istana Air Taman Sari

  25. Pemakaman Imogiri



List PT di Jogja


Jogja tentunya menarik hati siapa saja yang masih remaja dari semua pelosok tanah air buat mengenyam pendidikan tinggi di sana. Banyak jenis lembaga pendidikan negeri atau swasta tersedia di Jogja. Sekarang lbh dari 100 lembaga pendidikan, baik negeri serta swasta, berada di Jogja. Tentunya terdapat banyak cabang ilmu pengetahuan yg bisa didapatkan di Jogja. Sudah barang tentu seharusnya dgn banyaknya lembaga pendidikan tsb menyebabkan Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar dan pusat pendidikan. tidak heran jikalau publik Indonesia menamai Jogja dg panggilan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Jogja diantaranya ialah sebagai berikut :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Islam Indonesia (UII)

  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STIE SBI

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Pilihan Mobil Selain Mobil Hiace Premio Untuk Kebutuhan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta


Berikut ini yakni lebih dari satu pilihan kendaraan yg bisa kalian rental di Nakula Travel disamping Mobil Hiace Premio :

Rental Mobil Ertiga Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Ertiga merupakan kendaraan Multi Purpose Vehicle favorit Suzuki yg bersaing pada segmen kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dg eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yg lbh lengkap menjadi alasan Ertiga disenangi oleh banyak orang. Mobil Ertiga amat cocok memiliki bentuk bodi yg compact dilengkapi dg kenyamanan teknologi terbaru. Ertiga memiliki ukuran bodi pendek jikalau dibedakan dg kendaraan lain seperti Kijang Innova. Namun justru dg kondisi ini Ertiga lbh mudah dikendalikan. Ertiga dg kapasitas tujuh orang, tentunya dapat mengangkut 1 keluarga dalam saat yg bersamaan. Dengan bermacam ketangguhan itu membuat Nakula Travel menyediakan carter kendaraan Ertiga tsb. Inginnya dgn penawaran carter kendaraan Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga carter kendaraan Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Rental Mobil Xenia Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Xenia Xenia memiliki type mesin yg serupa dg Toyota Avanza, sebab benar-benar mereka berasal dari produsen yg sama. sekadar saja diluncurkan dg tipe beda. mungkin ini merupakan strategi pemasaran mereka. tetapi bukan bermakna tidak ada perbedaan antara Xenia serta Toyota Avanza. walaupun Demikian mungil, secara mutu mesin, interior, serta eksterior bisa terjamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali kali pada thn 2004. Harga carter kendaraan Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Avanza Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Banyak orang yg memutuskan pilihan Mobil Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dg tarif yg murah. Pada umumnya tarif carter kendaraan Avanza lbh murah daripada pilihan kendaraan Hiace sebab kapasitas kendaraan Avanza lbh sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza merupakan 7 orang, sehingga kendaraan ini cocok buat mengangkut satu family saja. jikalau jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus kalian memutuskan pilihan carter kendaraan Hiace saja. Toyota avanza merupakan kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tidak sekadar buat kebutuhan perjalanan plesiran, mau walaupun demikian kendaraan model ini juga cocok buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan kesempatan seseorang mau membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza memiliki kapasitas mesin sebesar 1300 cc serta 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza merupakan 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Harga carter kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Rental Mobil Mobilio Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Mobilio merupakan jenis kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, serta New Honda Mobilio thn 2017. Mobilio memiliki kabin yg cukup nyaman buat dipakai bersama keluarga kalian. Mini-MPV yg memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Mobilio memiliki fitur terbagus bagaikan Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga besar walaupun demikian konsumsi bensin hemat. Anda dapat sewa kendaraan Mobilio di Nakula Travel dg harga yg menarik. Harga carter Mobil Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Rental Mobil Kijang Innova Reborn Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Kijang Innova Reborn memiliki kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Kijang Innova Reborn dilengkapi dg bentuk interior yg bagus mau terasa nyaman. Pas buat mengantarkan perjalanan kalian, bagus tsb buat urusan sehari-hari, acara liburan family, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat pulang kampung pada liburan nasional. Bahan bakar kendaraan Kijang Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Harga carter kendaraan Kijang Innova Reborn di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Kini waktu yg cocok buat membuat rangkuman item-item utama yang ada di uraian Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Harga Bersahabat di atas. Dengan membuat rangkuman di atas komputer akan membantu kalian memahami apa yang utama berhubungan dengan informasi Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Harga Bersahabat. Tetapi, anda tidak ada kewajiban untuk membuat rangkuman apa yang utama dari tulisan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Harga Bersahabat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi