Rental Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali

Ulasan dibawah ini mau menyajikan beberapa hal berhubungan dengan Rental Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali, dan jikalau kamu ingin tahu, maka ulasan ini sesuai untuk dipelajari, karena kamu tidak pernah mampu mengucapkan apa yang kamu tidak mengetahui berkaitan dengan Rental Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali. Berikut ini ialah Sekilas Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang ke Kota Jogja.

Alternatif Sewa Kendaraan Toyota Hiace juga Harganya dari Kota Semarang ke Kota Jogja



Kami menyediakan jasa rental mobil Hiace ke wilayah Kota Jogja. Kendaraan Toyota Hiace merupakan mobil produksi perusahaan Toyota dipasarkan pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dengan design yang ekslusif, mobil ini menjadi salah satu mobil yang banyak dicari oleh konsumen. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak masyarakat, merupakan sekitar 16 masyarakat. sesuai buat dimanfaatkan sbg kendaraan waktu berwisata maupun kegiatan usaha. antara Lain ini merupakan banyak penjelasan singkat berkaitan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dlm banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Hiace buat kebutuhan perjalanan konsumen secara rombongan sebab ukurannya lebih besar dicompare mobil lainnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter ialah 15 orang. Tarif carter mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat Rp 1 juta/hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 merupakan meneruskan inovasi Toyota yang tetap yang menjadi ciri khas perusahaan otomotif. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan kali pertama di Filipina 2019. Ciri khas mobil Hiace generasi Ke-6 ini merupakan tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, merupakan mesin dipindah ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan juga gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. revisi yang lain mobil Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Hiace generasi sebelumnya yaitu mobil Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar juga velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio ialah 14 seat. Tarif carter mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel dapat Rp 1.100.000/hari. Info tarif Sewa Toyota Hiace di Kota Semarang secara menyeluruh berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Biaya Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Kota Jogja



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dlm kota Semarang merupakan mencakup biaya sewa mobil, biaya sopir juga biaya BBM buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Lama rental mobil yaitu dihitung start jam 05.00 pagi hari sampai dengan jam 22.00 pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tdk termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan driver/sopir.

  4. Jumlah keperluan makan buat sopir merupakan Rp 50.000/12jam juga pembayarannya diserahkan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.

  5. jikalau penyewaan driver/sopir lebih 24 jam juga menginap di luar kota Semarang maka tarif buat penginapan driver/sopir diharuskan dibiayai oleh penyewa mobil (customer), biaya menginap driver/sopir Rp 200.000 per malam

  6. Daftar tarif yang ada di website www.nakulatravel.com merupakan biaya reguler juga berbeda tatkala hari libur Lebaran, Natal, tahun anyar juga Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Sewa Kendaraan Toyota Hiace



  1. Lamanya rental mobil Toyota Hiace start dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Harga rental diluar jam itu, silakan tlp kami



Selamat kamu telah makin senang untuk menyimak artikel Rental Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali ini . Tak ada salahnya jikalau kamu menyempatkan melanjutkan untuk membaca artikel Rental Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali lebih detail. Selamat melanjutkan membaca !


Sekilas Info Tentang Tujuan Wisata Yogya


Yogya menerima bermacam sebutan diantaranya Kota Budaya, Kota Gudeg, Kota Pelajar,. Secara geografis merupakan wilayah selevel propinsi yang paling kecil ke-2 sesudah Jakarta. Yogya memiliki bagian wilayah terdiri dari satu kota, juga 4 kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yaitu berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Destinasi Wisata di Yogya


Yogya sudah barang tentu selalu padat turis apalagi tatkala holiday. Yogya merupakan tujuan wisata yang utama di Republik Indonesia. Berikut ini yakni list diantara tujuan wisata di Yogya :

  1. Wisata Candi Gampingan

  2. Wisata Candi Sari

  3. Wisata Candi Risan

  4. Wisata Candi Miri

  5. Wisata Situs Arca Gupolo

  6. Wisata Situs Gua Sentono

  7. Wisata Pantai Parangendok

  8. Wisata Pantai Baru

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Sundak

  11. Wisata Pantai Timang

  12. Wisata Pantai Wediombo

  13. Wisata Pantai Ngrenehan

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Bribin

  16. Wisata Gua Dengok

  17. Wisata Gua Jlamprong

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Selarong

  20. Wisata Gua Sodong

  21. Malioboro Mall

  22. Saphir Square

  23. Wanagama

  24. Museum Keraton Yogyakarta

  25. Taman Pintar Yogyakarta



Daftar Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Yogya


Yogya sudah barang tentu menarik hati siapa saja yang masih remaja dari segala pelosok Indonesia buat melanjutkan perguruan tinggi di sana. Banyak jenis perguruan tinggi negeri dan swasta ada di Yogya. Sekarang lebih dari 100 perguruan tinggi, baik negeri dan swasta, berdiri di Yogya. Telah pasti ada bermacam cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh dipelajari di Yogya. Pastinya semestinya dengan jumlah perguruan tinggi itu membuat Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar juga pusat pendidikan. tdk heran jikalau publik Republik Indonesia menamai Kota Jogja dengan sebutan kota pelajar. Daftar kampus di Yogya diantaranya yaitu berikut ini :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Islam Indonesia (UII)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Selain Kendaraan Toyota Hiace Untuk Kebutuhan dari Kota Semarang ke Kota Jogja


Berikut ini ialah banyak alternatif mobil yang bisa kamu rental di Nakula Travel disamping Kendaraan Toyota Hiace :

Sewa Kendaraan Suzuki All New Ertiga Kota Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Suzuki All New Ertiga merupakan mobil MPV yang dihandalkan Suzuki yang bersaing pada model mobil Low MPV. Kendaraan MPV dengan eksterior dan interior, serta fitur keselamatan yang lebih menyeluruh menjadi alasan Suzuki All New Ertiga disenangi oleh banyak masyarakat. Kendaraan Suzuki All New Ertiga begitu sesuai memiliki design bodi yang compact dilengkapi dengan kenyamanan modern. Suzuki All New Ertiga memiliki ukuran body pendek jikalau dibandingkan dengan mobil lain seperti Kijang Innova. Tapi justru dengan kondisi tersebut Suzuki All New Ertiga lebih mudah dikendalikan. Suzuki All New Ertiga dengan kapasitas 7 orang, tentu saja bisa membawa satu keluarga dlm waktu yang bersamaan. Dengan banyaknya kehandalan tersebut membuat Nakula Travel menawarkan rental mobil Suzuki All New Ertiga itu. Mudah-mudahan dengan penawaran carter mobil Suzuki All New Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Tarif carter mobil Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Sewa Kendaraan Xenia Kota Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Xenia Xenia memiliki tipe mesin yang mirip dengan Toyota Avanza, sebab kenyataannya mereka berasal dari produsen yang sama. hanya saja diluncurkan dengan jenis berbeda. mungkin ini merupakan strategi pemasaran mereka. akan Tetapi bukan berarti tdk ada perbedaan antara Xenia dan Toyota Avanza. meski mungil, secara mutu mesin, interior, dan eksterior dapat terjamin masih baik. Dipasarkan kali pertama kali pada tahun 2004. Tarif rental mobil Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Toyota Avanza Kota Semarang - Kota Jogja


Banyak masyarakat yang menentukan pilihan Kendaraan Toyota Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dengan tarif yang murah. Biasanya tarif carter mobil Toyota Avanza lebih murah dicompare alternatif mobil Hiace sebab kapasitas mobil Toyota Avanza lebih sedikit dicompare mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza merupakan 7 masyarakat, sehingga mobil ini sesuai buat membawa satu keluarga saja. jikalau jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik kamu menentukan pilihan rental mobil Hiace saja. Toyota avanza merupakan mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza tdk hanya buat kebutuhan perjalanan liburan, mau namun mobil model ini juga sesuai buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan waktu seseorang mau membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza memiliki kapasitas mesin senilai 1300 cc dan 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza merupakan 4.140mm dan lebarnya 1.660mm. Tarif carter mobil Toyota Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Honda Mobilio Kota Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Honda Mobilio merupakan model mobil mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, dan New Honda Mobilio tahun 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman buat dimanfaatkan bersama family kamu. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio memiliki fitur terbaik seperti Eco Indicator dan Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga besar namun konsumsi BBM hemat. Kamu bisa carter mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yang cantik. Tarif carter Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Innova Reborn Kota Semarang - Kota Jogja


Kendaraan Innova Reborn memiliki kapasitas 8 masyarakat penumpang. Kendaraan Innova Reborn dilengkapi dengan design interior yang baik mau terasa nyaman. Pas buat mengantarkan perjalanan kamu, baik itu buat urusan sehari-hari, kegiatan liburan keluarga, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau buat pulkam saat hari raya. Bahan bakar mobil Innova Reborn bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif carter mobil Innova Reborn di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Baik, saat ini aku akhiri terlebih dahulu ulasan Rental Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali ini. Sekarang kamu bisa mengingat kenapa harus memahami tulisan Rental Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali. Tatkala kebanyakan orang sedang mencari tulisan tentang Rental Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali, kini kamu telah mengingat-nya. Akan bertambah tepat jikalau kamu mengabarkan ke banyak orang. Terimakasih kamu telah menyimak tulisan Rental Mobil Toyota Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Murah Sekali ini. Maafkan dikarenakan semua kekurangan postingan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi