Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata Kota Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat

Andaikan kamu benar-benar menyukai untuk mengetahui makin rinci tentang Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata Kota Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat, kamu harus berpandangan melebihi hal yang mendasar. Artikel informatif ini akan mengulas cukup detail berkaitan dengan sesuatu hal yang musti kamu pahami tentang judul Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata Kota Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat. Berikut ini yakni Info Sewa Mobil Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Yogya.

Info Sewa Kendaraan Hiace juga Biayanya dari Semarang ke Yogya



Nakula Travel memberikan jasa rental kendaraan Hiace ke daerah Yogya. Kendaraan Hiace adalah kendaraan produksi perusahaan Toyota dipasarkan kali pertama pada thn 1967 di Jepang. Dgn desain yang wah, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh konsumen. selain tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, adalah sekitar 16 masyarakat. sesuai untuk dimanfaatkan sebagai kendaraan masa berwisata maupun kegiatan usaha. dibawah Ini ini adalah lebih dari satu penjelasan singkat berkaitan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace Commuter untuk keperluan perjalanan konsumen secara rombongan disebabkan ukurannya lebih besar dicompare mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah 15 penumpang. Harga sewa kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel bisa sejuta per hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 adalah lanjutan inovasi Toyota yang terus-menerus yang mjd ciri khas perusahaan otomotif. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan pertama di Filipina 2019. Ciri khas kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini adalah tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, adalah mesin dipindah ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan juga gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. revisi yang lain kendaraan Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya adalah kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru juga velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio adalah 14 seat. Harga sewa kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info harga Sewa Hiace Kota Semarang secara lengkap sbb:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Yogya



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dalam kota Semarang adalah meliputi biaya penyewaan kendaraan, harga sopir juga biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Waktu rental kendaraan adalah dihitung start pukul 05.00 WIB pagi hari sampai pukul 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak nggak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan supir.

  4. Besarnya keperluan makan untuk sopir adalah Rp 50.000 per 12 jam juga pembayaran diberikan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.

  5. jikalau penyewaan driver/sopir lebih dari sehari juga menginap di luar kota Semarang maka biaya untuk penginapan driver/sopir diwajibkan ditanggung oleh penyewa kendaraan (pelanggan), tarif menginap driver/sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. List harga yang tampil di website www.nakulatravel.com adalah harga reguler juga tidak berlaku saat hari libur Lebaran, Natal, thn baru juga Long Weekend.




Ketentuan Waktu Sewa Kendaraan Hiace



  1. Waktu rental kendaraan Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Harga rental selain jam tersebut, silahkan WhatsApp kami



Diperkirakan ulasan artikel Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata Kota Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat semakin menarik untuk dipahami. Andaikan demikian silakan anda meneruskan mempelajari lebih rinci lagi artikel Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata Kota Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat ini.

Beberapa Info Mengenai Tempat Wisata Jogja


Jogja mendapat berbagai panggilan seperti Kota Pelajar, Kota Gudeg, Kota Perjuangan,. Secara geografis adalah daerah sederajat propinsi yang terkecil ke-2 sesudah DKI Jakarta. Jogja memiliki daerah terdiri atas satu kota Yogyakarta, juga 4 kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, adalah sbb :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Destinasi Wisata di Jogja


Jogja tentu saja tak pernah sepi turis khususnya pada saat holiday. Jogja adalah tujuan pariwisata yang utama di Republik Indonesia. Berikut ini ialah list sebagian tujuan pariwisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Prambanan

  2. Wisata Candi Sari

  3. Wisata Candi Risan

  4. Wisata Candi Pringtali

  5. Wisata Situs Mangir

  6. Wisata Situs Gondangan

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Pandansimo

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Sepanjang

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Wediombo

  13. Wisata Pantai Gesing

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Cerme

  16. Wisata Gua Grubug

  17. Wisata Gua Kedokan

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Rancang

  20. Wisata Gua Tapan

  21. Kasongan

  22. Ramai Mall

  23. Air Terjun Sri Gethuk

  24. Monumen Jogja Kembali

  25. Pemakaman Imogiri



List PTN dan PTS di Jogja


Jogja tentu saja menarik hati para remaja dari seluruh penjuru Indonesia untuk menuntut ilmu perguruan tinggi di sana. Banyak jenis kampus negeri dan swasta ada di Jogja. Kini lebih dari seratus kampus, baik negeri juga swasta, ada di Jogja. Tentunya ada berbagai cabang ilmu pengetahuan yang bisa didapatkan di Jogja. Sudah pasti seharusnya dgn banyaknya kampus tersebut mendorong Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar juga sentra pendidikan. nggak heran jikalau khalayak Republik Indonesia menamai Kota Jogja dengan panggilan kota pelajar. List perguruan tinggi di Jogja sebagian adalah sbb :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Janabadra (UJB)

  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)

  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)

  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Selain Kendaraan Toyota Hiace Premio Buat Keperluan dari Semarang ke Yogya


Berikut ini yakni lebih dari satu alternatif kendaraan yang bisa kamu rental di Nakula Travel selain Kendaraan Toyota Hiace Premio :

Sewa Kendaraan Suzuki Ertiga Semarang - Yogya


Kendaraan Suzuki Ertiga adalah kendaraan Multi Purpose Vehicle andalan Suzuki yang bersaing pada tipe kendaraan Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dengan eksterior & interior, serta fitur keselamatan yang lebih lengkap mjd alasan Suzuki Ertiga diminati oleh banyak masyarakat. Kendaraan Suzuki Ertiga sangat sesuai memiliki desain bodi yang compact terdapat dengan kenyamanan teknologi terbaru. Suzuki Ertiga memiliki ukuran bodi pendek jikalau dibandingkan dengan kendaraan lain seperti Toyota Hiace. Tapi justru dengan kondisi ini Suzuki Ertiga lebih tak sulit dikendalikan. Suzuki Ertiga dengan kapasitas tujuh penumpang, tentunya dpt menampung satu keluarga dalam saat yang bersamaan. Dengan banya ketangguhan itu membuat Nakula Travel menawarkan carter kendaraan Suzuki Ertiga tersebut. Inginnya dgn penawaran sewa kendaraan Suzuki Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Harga sewa kendaraan Suzuki Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Sewa Kendaraan Xenia Semarang - Yogya


Kendaraan Xenia Xenia memiliki tipe mesin yang mirip dengan Toyota Avanza, disebabkan sungguh mereka berasal dari produsen yang sama. sekadar saja diluncurkan dengan jenis tak sama. perkiraan ini adalah strategi pemasaran mereka. namun bukan bermakna nggak ada beda antara Xenia & Toyota Avanza. walaupun Demikian kecil, secara kualiti mesin, interior, & eksterior dapat dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada thn 2004. Harga carter kendaraan Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Avanza Semarang - Yogya


Banyak masyarakat yang menentukan pilihan Kendaraan Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dengan harga yang tidak mahal. Biasanya harga sewa kendaraan Avanza lebih murah dicompare alternatif kendaraan Hiace disebabkan kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza adalah 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini sesuai untuk menampung satu keluarga saja. jikalau jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kamu menentukan pilihan carter kendaraan Hiace saja. Toyota avanza adalah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza nggak sekadar untuk keperluan perjalanan plesiran, akan walau demikian kendaraan jenis ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga mjd pertimbangan masa seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza memiliki kapasitas mesin berjumlah 1300 cc & 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza adalah 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Harga sewa kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Mobilio Semarang - Yogya


Kendaraan Mobilio adalah tipe kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, & New Honda Mobilio thn 2017. Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman untuk dimanfaatkan bersama keluarga kamu. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 orang. Mobilio memiliki fitur terbagus layaknya Eco Indicator & Torque Boost Resonator yang memungkinkan dpt memberikan tenaga lebih besar walau demikian konsumsi bensin hemat. Anda dpt sewa kendaraan Mobilio di Nakula Travel dengan harga yang keren. Harga sewa Kendaraan Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Innova Reborn Semarang - Yogya


Kendaraan Innova Reborn memiliki kapasitas 8 masyarakat penumpang. Kendaraan Innova Reborn terdapat dengan desain interior yang bagus akan terasa nyaman. Pas untuk mendampingi perjalanan kamu, bagus tersebut untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan keluarga, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk mudik pada hari raya idul adha. Bahan bakar kendaraan Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Harga sewa kendaraan Innova Reborn di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Bagus sekali untuk selalu mencari informasi Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata Kota Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat yang teranyar. Bandingkan apa yang kamu pahami pada artikel ini dengan ulasan tentang Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata Kota Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat pada waktu depan sehingga kamu dapat tetap mengerti perkembangan mengenai Rental Mobil Toyota Hiace Premio Pariwisata Kota Semarang ke Yogyakarta Harga Bersahabat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi