Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Murah

Dalam postingan ini saya ingin memberikan informasi berkaitan dengan tema Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Murah. Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Murah sekarang ini mungkin sering dibicarakan oleh netizen. Saya berpendapat, saya sudah benar memilih utk mendiskusikan judul Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Murah. Kami harap, anda dapat mengerti artikel Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Murah ini. Berikut ialah Info Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke DI Yogyakarta.

Sekilas Carter Mobil Toyota Hiace & Harganya dari Semarang ke DI Yogyakarta



Nakula Travel memberikan jasa rental kendaraan Hiace ke daerah DI Yogyakarta. Mobil Hiace adalah kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan pertama kali pada thn 1967 di Jepang. Dgn design yang mewah, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh konsumen. selain itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, adalah sekitar 16 orang. sesuai untuk dipakai sbg kendaraan saat berwisata maupun event usaha. antara Lain ini adalah beberapa penjelasan singkat berkaitan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam beberapa alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Hiace untuk keperluan perjalanan konsumen secara rombongan karena ukurannya lbh besar daripada mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah 15 orang. Harga rental kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari Rp 1 juta/hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 adalah kelanjutan inovasi Toyota yang terus-menerus yang menjadi ciri khas pabrik kendaraan roda 4. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan perdana di Filipina 2019. Sepesifikasi kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini adalah tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, adalah mesin digeser ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan & gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. penyempurnaan lain kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya adalah kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio adalah 14 penumpang. Harga rental kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1.100.000/hari. Informasi tarif Sewa Toyota Hiace Semarang secara lengkap sebagai berikut:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke DI Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dalam kota Semarang adalah mencakup biaya sewa kendaraan, tarif sopir & biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Durasi rental kendaraan adalah dihitung mulai pukul 05.00 pagi hari sampai dengan pukul 22.00 malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir & makan sopir.

  4. Besarnya biaya makan untuk driver adalah Rp 50.000/12jam & pembayarannya diberikan langsung kepada sopir Nakula Travel.

  5. seandainya pemakaian sopir lebih dari sehari & menginap di luar Semarang maka keperluan untuk penginapan sopir harus dibiayai oleh penyewa kendaraan (pelanggan), biaya menginap sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. Daftar tarif yang ada di website www.nakulatravel.com adalah tarif reguler & beda pada hari libur Lebaran, Natal, thn baru & Long Weekend.




Ketentuan Durasi Sewa Mobil Toyota Hiace



  1. Durasi rental kendaraan Toyota Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Tarif rental selain jam itu, silakan SMS kami



Selamat anda telah makin senang untuk memahami artikel Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Murah ini . Nggak ada salahnya seandainya anda berusaha melanjutkan buat membaca artikel Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Murah secara lengkap. Selamat melanjutkan mempelajari !


Poin-poin Penting Informasi Tentang Tujuan Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta meraih beragam panggilan seperti Kota Gudeg, Kota Pelajar, Kota Budaya,. Secara geografis adalah daerah selevel provinsi yang terkecil ke-2 setelah DKI Jakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki daerah terdiri dari 1 kota, & 4 kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, adalah sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tujuan Wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta pastinya selalu ramai pengunjung khususnya tatkala libur panjang. Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan destinasi wisata yg utama di Indonesia. Berikut ini adalah daftar diantara destinasi wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Ijo

  2. Wisata Candi Kimpulan

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Dawangsari

  5. Wisata Situs Arca Gupolo

  6. Wisata Situs Gua Sentono

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Kuwaru

  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok

  10. Wisata Pantai Krakal

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Siung

  13. Wisata Pantai Grigak

  14. Wisata Pantai Trisik

  15. Wisata Gua Bribin

  16. Wisata Gua Dagang

  17. Wisata Gua Kesirat

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Seropan

  20. Wisata Gua Sunan Mas

  21. Malioboro Mall

  22. Hartono Lifestyle Mall Jogja

  23. Puncak Suroloyo

  24. Monumen Jogja Kembali

  25. Pemakaman Girigondo



Daftar Kampus di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta pastinya memikat hati para remaja dari seluruh pelosok tanah air untuk menuntut ilmu perguruan tinggi di sana. Berbagai jenis kampus negeri atau swasta ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Saat ini lbh dari seratus kampus, entah negeri maupun swasta, berdiri di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sudah pasti ada beragam cabang ilmu pengetahuan yang bisa didapatkan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Tentu saja sebaiknya dengan jumlah kampus itu mendukung Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar & sentra pendidikan. tak heran seandainya publik Indonesia menjuluki Yogyakarta dg panggilan kota pelajar. Daftar kampus di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagian adalah antara lain :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)

  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Alternatif Mobil Disamping Mobil Toyota Hiace Commuter Untuk Keperluan dari Semarang ke DI Yogyakarta


Berikut ialah beberapa alternatif kendaraan yang bisa anda rental di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace Commuter :

Carter Mobil Suzuki All New Ertiga Semarang - DI Yogyakarta


Mobil Suzuki All New Ertiga adalah kendaraan MPV andalan Suzuki yang bersaing pada segmen kendaraan Low MPV. Mobil MPV dg eksterior dan interior, serta fitur keselamatan yang lbh lengkap menjadi alasan Suzuki All New Ertiga disenangi oleh banyak orang. Mobil Suzuki All New Ertiga sesuai memiliki design bodi yang compact dilengkapi dg keamanan canggih. Suzuki All New Ertiga memiliki ukuran bodi pendek seandainya dibandingkan dg kendaraan lainnya seperti Toyota Avanza. Tapi justru dg kondisi seperti itu Suzuki All New Ertiga lbh tidak sulit dikendalikan. Suzuki All New Ertiga dg kapasitas 7 orang, tentunya bisa mengangkut 1 keluarga dalam waktu yang bersamaan. Dengan banya kehandalan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan sewa kendaraan Suzuki All New Ertiga itu. Harapannya dengan penawaran rental kendaraan Suzuki All New Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Harga rental kendaraan Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.


Carter Mobil Xenia Semarang - DI Yogyakarta


Mobil Xenia Xenia memiliki model mesin yang sama dg Toyota Avanza, karena sungguh mereka berasal dari produsen yang sama. sekadar saja diluncurkan dg tipe tak sama. diperkirakan ini adalah strategi pemasaran mereka. akan Tetapi bukan bermakna tak ada perbedaan antara Xenia dan Toyota Avanza. kendati kecil, secara kualitas mesin, interior, dan eksterior dapat dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan perdana kali pada thn 2004. Harga sewa kendaraan Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Avanza Semarang - DI Yogyakarta


Banyak orang yang memilih Mobil Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dg tarif yang tidak mahal. Umumnya tarif rental kendaraan Avanza lbh murah daripada alternatif kendaraan Hiace karena kapasitas kendaraan Avanza lbh sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza adalah 7 orang, sehingga kendaraan ini sesuai untuk mengangkut satu sedulur saja. seandainya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus anda memilih sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza adalah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tak sekadar untuk keperluan perjalanan plesiran, akan tapi kendaraan tipe ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan saat seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza memiliki kapasitas mesin senilai 1300 cc dan 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza adalah 4.140mm dan lebarnya 1.660mm. Harga rental kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Mobilio Semarang - DI Yogyakarta


Mobil Mobilio adalah kategori kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, dan New Honda Mobilio thn 2017. Mobilio memiliki kabin yang cukup nyaman untuk dipakai bersama family anda. Mini-MPV yang memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 orang. Mobilio memiliki fitur terbagus mirip Eco Indicator dan Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga lebih besar tapi konsumsi bensin hemat. Kalian bisa rental kendaraan Mobilio di Nakula Travel dg harga yang keren. Harga rental Mobil Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Innova Semarang - DI Yogyakarta


Mobil Innova memiliki kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Innova dilengkapi dg design interior yang bagus akan terasa nyaman. Sesuai untuk menemani perjalanan anda, bagus itu untuk urusan sehari-hari, event liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk mudik saat hari raya idul fitri. BBM kendaraan Innova bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Harga rental kendaraan Innova di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Moga-moga ada sedikit dari artikel Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Murah di atas dapat memberikan kontribusi untuk pandangan anda tentang Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Murah. Berbagi info baru tentang Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Murah bersama publik akan membuat mereka suka khususnya mereka yang menginginkan tentang hal tentang Sewa Mobil Toyota Hiace Mini Bus 14 Seat Semarang Jawa Tengah ke Yogyakarta Murah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi