Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Paling Murah

Ini adalah tulisan cocok membahas beberapa hal berkaitan mengenai Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Paling Murah. Jikalau kalian teliti memahami tulisan ini, dapat membuat perbedaan detail mengenai tentang bagaimana anda berpandangan tentang Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Paling Murah. Tapi tidak ada kewajiban untuk memahami tulisan Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Paling Murah ini sampai selesai. Di bawah ini yakni Sekilas Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Informasi Rental Kendaraan Toyota Hiace & Tarifnya dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



Nakula Travel memberikan jasa rental kendaraan Hiace ke daerah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace adalah kendaraan produksi produsen mobil Toyota ditawarkan kali pertama pada thn 1967 di Jepang. Dengan tampilan yang modern, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh customer. selain itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak publik, adalah sekitar 16 publik. cocok buat digunakan sebagai kendaraan masa berwisata maupun acara bisnis. banyak Hal Sbb ini adalah beberapa news singkat berkaitan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam beberapa pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace buat keperluan perjalanan customer secara rombongan disebabkan ukurannya lbh besar dicompare mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah 15 penumpang. Tarif sewa kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari sejuta per hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam adalah meneruskan inovasi Toyota yang tetap yang menjadi ciri khas pabrik kendaraan roda empat. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini dikenalkan pertama kali di Filipina . Karakteristik kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini adalah tata letak mesin beda dari sebelumnya, adalah mesin diletakan ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan & gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. revisi yang lain kendaraan Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar & velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace adalah 14 penumpang. Tarif sewa kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1,1 juta/hari. Informasi tarif Sewa Toyota Hiace di Kota Semarang secara rinci berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver+BBM dalam kota Semarang adalah mencangkup biaya sewa kendaraan, biaya sopir & biaya bahan bakar buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Durasi rental kendaraan yakni dihitung mulai pukul 05.00 WIB pagi hari hingga pukul 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver+BBM tidak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir & makan driver/sopir.

  4. Jumlah biaya makan buat sopir adalah Rp 50.000 per 12 jam & pembayarannya diserahkan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.

  5. andaikan penyewaan driver/sopir lebih dari sehari & menginap di luar kota Semarang maka biaya buat penginapan driver/sopir diharuskan dibayari oleh penyewa kendaraan (konsumen), fee menginap driver/sopir Rp 200.000 per malam

  6. List tarif yang ditampilkan di website www.nakulatravel.com adalah biaya reguler & tidak berlaku untuk hari libur Lebaran, Natal, thn anyar & Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Sewa Kendaraan Toyota Hiace



  1. Lamanya rental kendaraan Toyota Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Harga rental diluar jam itu, silakan tanyakan kepada kami



Mungkin pembahasan postingan Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Paling Murah makin membuat penasaran. Oleh sebab itu kami persilahkan kalian meneruskan memahami lebih lengkap lagi postingan Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Paling Murah ini.

Poin-poin Penting Informasi Berkaitan Dengan Destinasi Wisata DI Yogyakarta


DI Yogyakarta mendapatkan berbagai sebutan seperti Kota Pariwisata, Kota Pelajar, Kota Budaya,. Secara geografis adalah daerah selevel provinsi yang paling kecil ke-2 setelah Jakarta. DI Yogyakarta mempunyai wilayah terdiri atas satu kota Yogyakarta, & 4 kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DIY, yakni berikut :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Destinasi Wisata di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta tentunya selalu padat pengunjung apalagi tatkala hari-hari libur. DI Yogyakarta termasuk tujuan pariwisata unggulan di Republik Indonesia. Berikut ialah daftar sebagian tujuan pariwisata di DI Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Kalasan

  2. Wisata Candi Kedulan

  3. Wisata Candi Klodangan

  4. Wisata Candi Pringtali

  5. Wisata Situs Arca Bugisan

  6. Wisata Situs Sokoliman

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Kuwaru

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Krakal

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Wediombo

  13. Wisata Pantai Gesing

  14. Wisata Pantai Bugel

  15. Wisata Gua Cemplong

  16. Wisata Gua Grengseng

  17. Wisata Gua Kiskendo

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Semuluh

  20. Wisata Gua Slisi

  21. Galeria Mall

  22. Hartono Lifestyle Mall Jogja

  23. Puncak Suroloyo

  24. Museum Keraton Yogyakarta

  25. Pemakaman Girigondo



List PT di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta tentunya memikat hati siapa saja yang masih remaja dari semua pelosok Indonesia buat menimba ilmu pendidikan tinggi di sana. Beragam jenis perguruan tinggi negeri dan swasta ada di DI Yogyakarta. Saat ini lbh dari seratus perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta, berdiri di DI Yogyakarta. Pastinya ada berbagai cabang ilmu pengetahuan yang diajarkan di DI Yogyakarta. Sudah barang tentu semestinya dengan jumlah perguruan tinggi itu mendorong Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar & sentra pendidikan. tidak heran andaikan khalayak Republik Indonesia menjuluki Kota Yogyakarta dgn sebutan kota pelajar. List perguruan tinggi di DI Yogyakarta diantaranya yakni antara lain :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. STIE YKPN

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Selain Kendaraan Toyota Hiace Commuter Untuk Kebutuhan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta


Di bawah ini yakni beberapa pilihan kendaraan yang boleh kamu rental di Nakula Travel selain Kendaraan Toyota Hiace Commuter :

Rental Kendaraan All New Ertiga Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Kendaraan All New Ertiga adalah kendaraan MPV favorit Suzuki yang bersaing pada segmen kendaraan Low MPV. Kendaraan MPV dgn eksterior dan interior, serta fitur keselamatan yang lbh rinci menjadi alasan All New Ertiga disukai oleh banyak publik. Kendaraan All New Ertiga sangat cocok mempunyai tampilan bodi yang compact dilengkapi dgn kenyamanan teknologi terbaru. All New Ertiga mempunyai ukuran body pendek andaikan dibandingkan dgn kendaraan lain seperti Honda Mobilio. Tapi justru dgn kondisi ini All New Ertiga lbh mudah disetir. All New Ertiga dgn kapasitas tujuh penumpang, tentu saja dpt membawa satu keluarga dalam saat yang bersamaan. Dengan berbagai kelebihan itu membuat Nakula Travel menyediakan carter kendaraan All New Ertiga itu. Semoga dengan penawaran sewa kendaraan All New Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Tarif sewa kendaraan All New Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.


Rental Kendaraan Daihatsu Xenia Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia mempunyai tipe mesin yang sama dgn Toyota Avanza, disebabkan memang mereka berasal dari produsen yang sama. cuma saja diluncurkan dgn macam beda. kayaknya ini adalah strategi pemasaran mereka. akan Tetapi bukan berarti tidak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza. walau mungil, secara kualitas mesin, interior, dan eksterior dapat terjamin masih baik. Dipasarkan pertama kali kali pada thn 2004. Tarif carter kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Avanza Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Banyak publik yang memutuskan pilihan Kendaraan Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dgn tarif yang murah. Pada umumnya tarif sewa kendaraan Avanza lbh murah dicompare pilihan kendaraan Hiace disebabkan kapasitas kendaraan Avanza lbh sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza adalah 7 publik, sehingga kendaraan ini cocok buat membawa satu saudara saja. andaikan jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kamu memutuskan pilihan carter kendaraan Hiace saja. Toyota avanza adalah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tidak cuma buat keperluan perjalanan plesiran, akan namun kendaraan type ini juga cocok buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan masa seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza mempunyai kapasitas mesin berjumlah 1300 cc dan 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza adalah 4.140mm dan lebarnya 1.660mm. Tarif sewa kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Rental Kendaraan Honda Mobilio Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Kendaraan Honda Mobilio adalah kategori kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, dan New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio mempunyai kabin yang cukup nyaman buat digunakan bersama keluarga kamu. Mini-MPV yang mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 orang. Honda Mobilio mempunyai fitur terbaik bagaikan Eco Indicator dan Torque Boost Resonator yang memungkinkan dpt memberikan tenaga lebih besar namun konsumsi bensin sedikit. Kalian dpt carter kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang cantik. Tarif sewa Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Rental Kendaraan Innova Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Kendaraan Innova mempunyai kapasitas 8 publik penumpang. Kendaraan Innova dilengkapi dgn tampilan interior yang baik akan terasa nyaman. Cocok buat menemani perjalanan kamu, baik itu buat urusan sehari-hari, acara liburan saudara, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat mudik pada liburan akhir pekan. Bahan bakar kendaraan Innova dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Tarif sewa kendaraan Innova di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Jangan menutup diri kamu sendiri dengan menolak untuk memahami secara menyeluruh mengenai Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Paling Murah . Umpama semakin rinci yang kamu ketahui mengenai Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Paling Murah, maka kamu tentu semakin gampang dapat konsentrasi pada hal yang utama dari Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Paling Murah tersebut. Hal itu tentu saja akan sangat berguna bagi kalian. Umpama tidak berguna dan menghabiskan waktu kamu untuk memahami artikel Sewa Mobil Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Paling Murah ini, kami minta maaf yang tak terkira.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi