Rental Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir

Tulisan Rental Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir dibawah ini mengulas beberapa hal aktual yang semoga menolong kamu mengetahui berkaitan dengan Rental Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir bertambah lengkap. Di bawah ini yakni Sekilas Rental Mobil Hiace dari Kota Semarang ke Kota Jogja.

Sekilas Carter Mobil Hiace & Biayanya dari Semarang ke Kota Jogja



Kami memberikan jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Kota Jogja. Mobil Toyota Hiace merupakan kendaraan produksi perusahaan Toyota ditawarkan perdana pada thn 1967 di Jepang. Dgn desain yg modern, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh pelanggan. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, merupakan sekitar 16 masyarakat. cocok untuk dimanfaatkan sbg kendaraan kesempatan berwisata maupun kegiatan bisnis. banyak Hal Sbb ini merupakan lebih dari satu berita singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam lebih dari satu pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace Commuter untuk kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan karena ukurannya lebih besar dicompare mobil pada umumnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter ialah 15 orang. Harga rental kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel dapat satu juta per hari. Mobil Hiace generasi Ke-6 merupakan meneruskan inovasi Toyota yg kontinyu yg menjadi ciri khas pabrik kendaraan roda empat. Mobil Hiace generasi Ke-6 ini dikenalkan pertama di Filipina 2019. Ciri khas kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini merupakan tata letak mesin beda dari sebelumnya, merupakan mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan & gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. perubahan lainnya kendaraan Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya adalah kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio ialah 14 seat. Harga rental kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel dapat Rp 1,1 juta/hari. Info tarif Rental Hiace di Kota Semarang secara detail sebagai berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Jogja



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dalam kota Semarang merupakan mencakup biaya penyewaan kendaraan, tarif sopir & biaya bahan bakar untuk penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Waktu rental kendaraan adalah dihitung mulai pukul 05.00 WIB pagi hari sampai pukul 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir & makan supir.

  4. Besarnya keperluan makan untuk sopir merupakan Rp 50.000/12jam & pembayarannya diberikan langsung kepada sopir Nakula Travel.

  5. andaikan penyewaan sopir lebih 24 jam & menginap di luar kota Semarang maka keperluan untuk penginapan sopir diwajibkan dibayari oleh penyewa kendaraan (customer), tarif menginap sopir Rp 200.000/malam

  6. List tarif yg tampil di situs www.nakulatravel.com merupakan tarif reguler & berbeda pada hari libur Lebaran, Natal, thn baru & Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Rental Mobil Hiace



  1. Lamanya rental kendaraan Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Biaya rental diluar jam tersebut, silakan tanyakan kepada kami



Sepertinya ulasan artikel Rental Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir semakin membuat penasaran. Seumpamanya demikian silakan kamu melanjutkan memahami lebih lanjut lagi artikel Rental Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir ini.

Beberapa Info Berhubungan Dengan Destinasi Wisata Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta meraih berbagai panggilan seperti Kota Pelajar, Kota Pariwisata, Kota Budaya,. Secara geografis merupakan wilayah sederajat propinsi yg paling kecil kedua setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki daerah terdiri atas 1 kota, & empat kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, adalah sebagai berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tujuan Wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta tentunya selalu padat pengunjung khususnya pada saat holiday. Daerah Istimewa Yogyakarta adalah tujuan wisata unggulan di Republik Indonesia. Di bawah ini adalah daftar diantara tujuan wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Ijo

  2. Wisata Candi Gembirowati

  3. Wisata Candi Palgading

  4. Wisata Candi Pringtali

  5. Wisata Candi Barong

  6. Wisata Situs Sokoliman

  7. Wisata Pantai Parangendok

  8. Wisata Pantai Pandansimo

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Slili

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Jungwok

  13. Wisata Pantai Ngrenehan

  14. Wisata Pantai Trisik

  15. Wisata Gua Cikal

  16. Wisata Gua Gebangtinatar

  17. Wisata Gua Kaligede

  18. Wisata Gua Ngobaran

  19. Wisata Gua Sigolo-golo

  20. Wisata Gua Sunan Mas

  21. Ambarukmo Plaza

  22. Ramai Mall

  23. Air Terjun Tuwondo

  24. Kebun Binatang Gembira Loka

  25. Pemakaman Girigondo



List Perguruan Tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta tentunya menarik hati siapa saja yang masih remaja dari semua penjuru Indonesia untuk menimba ilmu pendidikan tinggi di sana. Bermacam jenis perguruan tinggi negeri ataupun swasta ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sekarang lebih dari seratus perguruan tinggi, entah negeri maupun swasta, berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sudah pasti terdapat berbagai cabang ilmu pengetahuan yg yang boleh didapatkan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sudah barang tentu seharusnya dgn jumlah perguruan tinggi tersebut membuat Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar & sentra pendidikan. tak heran andaikan masyarakat Republik Indonesia menyebut Kota Yogyakarta dengan panggilan kota pelajar. List perguruan tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta diantaranya adalah dibawah ini :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Ahmad Dahlan (UAD)

  6. Universitas Islam Indonesia (UII)

  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Institut Pertanian STIPER (INSTIPER)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Pilihan Mobil Disamping Mobil Hiace Buat Kebutuhan dari Semarang ke Kota Jogja


Di bawah ini yakni lebih dari satu pilihan kendaraan yg bisa kamu rental di Nakula Travel disamping Mobil Hiace :

Carter Mobil Suzuki Ertiga Semarang - Kota Jogja


Mobil Suzuki Ertiga merupakan kendaraan Multi Purpose Vehicle andalan Suzuki yg bersaing pada kategori kendaraan Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dengan eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yg lebih detail menjadi alasan Suzuki Ertiga disenangi oleh banyak masyarakat. Mobil Suzuki Ertiga amat cocok memiliki desain bodi yg compact disertai dengan keamanan teknologi terbaru. Suzuki Ertiga memiliki ukuran bodi pendek andaikan dibedakan dengan kendaraan lainnya seperti Kijang Innova. Akan Tetapi justru dengan kondisi ini Suzuki Ertiga lebih gampang dikendalikan. Suzuki Ertiga dengan kapasitas 7 orang, tentunya dpt menampung 1 keluarga dalam saat yg bersamaan. Dengan berbagai ketangguhan itu menjadikan Nakula Travel menawarkan sewa kendaraan Suzuki Ertiga tersebut. Mudah-mudahan dgn penawaran rental kendaraan Suzuki Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga rental kendaraan Suzuki Ertiga di Nakula Travel dapat Rp 275.000/hari.


Carter Mobil Daihatsu Xenia Semarang - Kota Jogja


Mobil Daihatsu Xenia Xenia memiliki model mesin yg sama dengan Toyota Avanza, karena memang mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dengan tipe beda. sepertinya ini merupakan strategi pemasaran mereka. walaupun Demikian bukan maknanya tak ada perbedaan antara Daihatsu Xenia serta Toyota Avanza. walaupun Demikian kecil, secara kualitas mesin, interior, serta eksterior dapat terjamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada thn 2004. Harga sewa kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Avanza Semarang - Kota Jogja


Banyak masyarakat yg menentukan pilihan Mobil Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dengan tarif yg murah. Pada umumnya tarif rental kendaraan Avanza lebih murah dicompare pilihan kendaraan Hiace karena kapasitas kendaraan Avanza lebih sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza merupakan 7 masyarakat, sehingga kendaraan ini cocok untuk menampung satu sedulur saja. andaikan jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kamu menentukan pilihan sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza merupakan kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tak sekedar untuk kebutuhan perjalanan liburan, akan tetapi kendaraan jenis ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan kesempatan seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza memiliki kapasitas mesin senilai 1300 cc serta 1500 cc. Panjang kendaraan Toyota Avanza merupakan 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Harga rental kendaraan Toyota Avanza di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Honda Mobilio Semarang - Kota Jogja


Mobil Honda Mobilio merupakan model kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, serta New Honda Mobilio thn 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yg cukup nyaman untuk dimanfaatkan bersama family kamu. Mini-MPV yg memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio memiliki fitur terbaik mirip Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga lebih besar tetapi konsumsi bensin hemat. Anda dpt menyewa kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg keren. Harga rental Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dapat Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Innova Semarang - Kota Jogja


Mobil Innova memiliki kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Innova disertai dengan desain interior yg bagus akan terasa nyaman. Sesuai untuk mengantarkan perjalanan kamu, bagus tersebut untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulang kampung saat liburan cuti bersama. BBM kendaraan Innova dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Harga rental kendaraan Innova di Nakula Travel dapat Rp 400.000/hari.

Tidak baik membatasi diri kamu sendiri dengan menolak untuk memahami secara lengkap tentang Rental Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir . Seandainya bertambah detail yang kamu mengerti tentang Rental Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir, maka kamu tentu bertambah gampang untuk konsentrasi terhadap hal yang terpenting dari Rental Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir tsb. Hal itu tentunya dapat berguna bagi kamu. Seandainya tidak berguna dan menyia-nyiakan waktu kamu untuk memahami ulasan Rental Kendaraan Toyota Hiace Pariwisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir tersebut, aku mohon maaf yg sebesar-besarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi