Rental Mobil Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Jogja Murah

Paparan Rental Mobil Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Jogja Murah ini memberikan informasi beberapa hal detail yang akan membantu anda mengetahui berkaitan dengan Rental Mobil Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Jogja Murah bertambah jelas. Berikut ini yakni Info Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta.

Pilihan Carter Mobil Hiace dan Tarifnya dari Semarang ke Keraton Yogyakarta



Kami menjual jasa sewa kendaraan Hiace ke daerah Keraton Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace Commuter ialah kendaraan produksi Toyota dipasarkan perdana pada th 1967 di Jepang. Dgn tampilan yg ekslusif, kendaraan ini mjd salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh customer. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat buat banyak publik, ialah sekitar 16 publik. cocok buat dimanfaatkan sebagai kendaraan waktu berwisata maupun acara bisnis. berikut Ini ini ialah banyak penjelasan singkat berhubungan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dalam banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan kendaraan Toyota Hiace buat keperluan perjalanan customer secara rombongan karena ukurannya lbh besar daripada mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Commuter yaitu 15 orang. Harga rental kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar satu juta per hari. Mobil Hiace generasi Ke-6 ialah meneruskan inovasi Toyota yg tetap yg mjd ciri khas pabrik kendaraan roda 4. Mobil Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan kali pertama di Filipina 2019. Karakteristik kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini ialah tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, ialah mesin dipindah ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan dan gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. revisi lain kendaraan Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yakni kendaraan Hiace model baru termasuk cermin sayap baru dan velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Hiace yaitu 14 seat. Harga rental kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1.100.000/hari. Informasi tarif Sewa Hiace di Kota Semarang secara menyeluruh berikut ini:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dalam kota Semarang ialah meliputi biaya sewa kendaraan, harga sopir dan biaya BBM buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Durasi sewa kendaraan yakni dihitung mulai pukul 05.00 WIB pagi hari hingga pukul 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+BBM tak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan supir.

  4. Besarnya keperluan makan buat sopir ialah Rp 50.000/12jam dan pembayarannya diserahkan langsung kepada driver Nakula Travel.

  5. seandainya penyewaan driver lebih 24 jam dan menginap di luar kota Semarang maka biaya buat penginapan driver diharuskan dibayar oleh penyewa kendaraan (pelanggan), tarif menginap driver Rp 200.000 per malam

  6. Daftar tarif yg ada di situs www.nakulatravel.com ialah harga reguler dan tidak berlaku saat hari libur Lebaran, Natal, th baru dan Long Weekend.




Ketentuan Waktu Sewa Mobil Hiace



  1. Waktu sewa kendaraan Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Harga sewa selain jam tsb, silakan WA kami



Sepertinya pembahasan artikel Rental Mobil Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Jogja Murah semakin membuat penasaran. Jikalau demikian silakan kalian meneruskan memahami lebih lanjut lagi artikel Rental Mobil Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Jogja Murah ini.

Sekelumit Informasi Berkaitan Dengan Destinasi Pariwisata Yogyakarta


Yogyakarta meraih bermacam sebutan seperti Kota Pariwisata, Kota Pelajar, Kota Budaya,. Secara geografis ialah daerah selevel provinsi yg paling kecil kedua setelah Jakarta. Yogyakarta memiliki wilayah terdiri dari satu kota Yogyakarta, dan 4 kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DIY, yakni berikut ini :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Destinasi Pariwisata di Yogyakarta


Yogyakarta tentu saja selalu padat pengunjung apalagi tatkala sekolah libur panjang. Yogyakarta adalah tujuan pariwisata yg utama di Republik Indonesia. Berikut yakni list sebagian tujuan pariwisata di Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Abang

  2. Wisata Candi Kimpulan

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Plembutan

  5. Wisata Candi Barong

  6. Wisata Situs Sokoliman

  7. Wisata Pantai Parangtritis

  8. Wisata Pantai Pandansari

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Sadranan

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Wediombo

  13. Wisata Pantai Ngrenehan

  14. Wisata Pantai Trisik

  15. Wisata Gua Banteng

  16. Wisata Gua Gebang

  17. Wisata Gua Kedokan

  18. Wisata Gua Ngobaran

  19. Wisata Gua Rancang Kencono

  20. Wisata Gua Tapan

  21. Malioboro Mall

  22. Sahid Yogya Lifestyle City

  23. Lereng Merapi

  24. Museum Keraton Yogyakarta

  25. Pemakaman Girigondo



Daftar Lembaga Pendidikan Tinggi di Yogyakarta


Yogyakarta tentu saja memikat hati kaum remaja dari semua pelosok Indonesia buat studi perguruan tinggi di sana. Bermacam jenis perguruan tinggi negeri ataupun swasta ada di Yogyakarta. Sekarang ini lbh dari 100 perguruan tinggi, entah negeri serta swasta, berada di Yogyakarta. Pastinya terdapat bermacam cabang ilmu pengetahuan yg bisa didapatkan di Yogyakarta. Tentunya seharusnya dengan banyaknya perguruan tinggi tsb mendorong Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar dan sentra pendidikan. tak heran seandainya publik Republik Indonesia menamai Kota Jogja dengan sebutan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di Yogyakarta sebagian yakni sbb :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)

  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Pilihan Mobil Selain Mobil Toyota Hiace Premio Untuk Kebutuhan dari Semarang ke Keraton Yogyakarta


Berikut ini yakni banyak pilihan kendaraan yg boleh anda sewa di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace Premio :

Carter Mobil All New Ertiga Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil All New Ertiga ialah kendaraan MPV andalan Suzuki yg bersaing pada type kendaraan Low MPV. Mobil MPV dengan eksterior dan interior, serta fitur keselamatan yg lbh menyeluruh mjd alasan All New Ertiga disenangi oleh banyak publik. Mobil All New Ertiga cukup cocok memiliki tampilan bodi yg compact dilengkapi dengan kenyamanan dan keamanan modern. All New Ertiga memiliki ukuran body pendek seandainya dibedakan dengan kendaraan lain seperti Toyota Hiace. Akan Tetapi justru dengan kondisi tersebut All New Ertiga lbh tak sulit disetir. All New Ertiga dengan kapasitas 7 orang, tentunya dapat mengangkut satu keluarga dalam saat yg bersamaan. Dengan berbagai ketangguhan tersebut menjadikan Nakula Travel menyediakan carter kendaraan All New Ertiga tsb. Inginnya dengan penawaran rental kendaraan All New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Harga rental kendaraan All New Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Carter Mobil Daihatsu Xenia Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Daihatsu Xenia Xenia memiliki type mesin yg serupa dengan Avanza, karena sungguh mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dengan macam berbeda. diperkirakan ini ialah strategi pemasaran mereka. walau Demikian bukan maknanya tak ada beda antara Daihatsu Xenia dan Avanza. walau Demikian mungil, secara mutu mesin, interior, dan eksterior bisa dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan kali pertama kali pada th 2004. Harga carter kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Avanza Semarang - Keraton Yogyakarta


Banyak publik yg membuat pilihan Mobil Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dengan tarif yg murah. Umumnya tarif rental kendaraan Avanza lbh murah daripada pilihan kendaraan Hiace karena kapasitas kendaraan Avanza lbh sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Avanza ialah 7 publik, sehingga kendaraan ini cocok buat mengangkut satu keluarga saja. seandainya jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus anda membuat pilihan carter kendaraan Hiace saja. Toyota avanza ialah kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Avanza tak sekedar buat keperluan perjalanan liburan, akan walau demikian kendaraan type ini juga cocok buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga mjd pertimbangan waktu seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Avanza memiliki kapasitas mesin sebanyak 1300 cc dan 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza ialah 4.140mm dan lebarnya 1.660mm. Harga rental kendaraan Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Mobilio Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Mobilio ialah jenis kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan th 2016, dan New Honda Mobilio th 2017. Mobilio memiliki kabin yg cukup nyaman buat dimanfaatkan bersama keluarga anda. Mini-MPV yg memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Mobilio memiliki fitur terbaik tak jauh beda Eco Indicator dan Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar walau demikian konsumsi BBM sedikit. Kalian dapat rental kendaraan Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg cantik. Harga rental Mobil Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Innova Reborn Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Innova Reborn memiliki kapasitas 8 publik penumpang. Mobil Innova Reborn dilengkapi dengan tampilan interior yg bagus akan terasa nyaman. Sesuai buat mendampingi perjalanan anda, bagus tsb buat urusan sehari-hari, acara liburan keluarga, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau buat pulang kampung saat liburan cuti bersama. Bahan bakar kendaraan Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan hingga 15 km per liternya. Harga rental kendaraan Innova Reborn di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Moga-moga sebagian dari artikel Rental Mobil Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Jogja Murah ini bisa memberikan masukan untuk pikiran anda mengenai Rental Mobil Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Jogja Murah. Sharing info baru mengenai Rental Mobil Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Jogja Murah pada orang lain akan menjadikan mereka gembira apalagi mereka yg mencari info tentang Rental Mobil Hiace Mini Bus 14 Seat Kota Semarang ke Jogja Murah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi