Rental Mobil Hiace Pariwisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Paling Murah

Satu hal upaya untuk memahami perkembangan terbaru tentang Rental Mobil Hiace Pariwisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Paling Murah ialah tetap mencari informasi yang sedang trending. Jika anda mencari segala sesuatu yg anda temukan mengenai Rental Mobil Hiace Pariwisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Paling Murah, tidak akan memakan waktu lama lagi anda akan memahami dengan membaca paparan Rental Mobil Hiace Pariwisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Paling Murah ini. Berikut ini yakni Sekilas Rental Mobil Toyota Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Yogyakarta.

Info Carter Kendaraan Toyota Hiace dan Harganya dari Kota Semarang ke Yogyakarta



Kami memberikan jasa sewa mobil Hiace ke wilayah Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace Commuter adalah mobil produksi produsen mobil Toyota dijual perdana pada tahun 1967 di Jepang. Dgn bentuk yg lux, mobil ini mjd salah satu mobil yg banyak dicari oleh pelanggan. selain tersebut Toyota Hiace ini juga muat buat banyak khalayak, adalah sekitar 16 khalayak. cocok buat dipakai sebagai kendaraan masa berwisata maupun acara usaha. diantaranya Sebagai Berikut ini adalah banyak berita singkat mengenai spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dlm banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Toyota Hiace Commuter buat kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan disebabkan ukurannya lebih besar dicompare mobil lainnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter adalah 15 orang. Tarif sewa mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel bisa Rp 1 juta/hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 adalah lanjutan inovasi Toyota yg selalu yg mjd ciri khas pabrik kendaraan roda 4. Kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan pertama di Filipina . Ciri khas mobil Hiace generasi Ke-6 ini adalah tata letak mesin beda dari sebelumnya, adalah mesin dipindah ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan dan gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh mobil Alphard. perubahan yang lain mobil Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Hiace generasi sebelumnya ialah mobil Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar dan velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Hiace adalah 14 orang. Tarif sewa mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info harga Rental Toyota Hiace di Semarang secara detail diantaranya sebagai berikut:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Rental Kendaraan Hiace dari Semarang ke Yogyakarta



  1. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM dlm kota Semarang adalah mencakup biaya sewa mobil, tarif sopir dan biaya bahan bakar buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Waktu sewa mobil ialah dihitung start pukul 05.00 WIB pagi hari s/d pukul 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM tak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan driver/sopir.

  4. Jumlah keperluan makan buat sopir adalah Rp 50.000/12jam dan pembayarannya diserahkan langsung ke sopir Nakula Travel.

  5. seandainya penyewaan sopir lebih 24 jam dan menginap di luar Semarang maka tarif buat penginapan sopir diharuskan dibayari oleh penyewa mobil (pelanggan), biaya menginap sopir Rp 200.000 per malam

  6. List harga yg ditunjukkan di web www.nakulatravel.com adalah tarif reguler dan tidak berlaku pada hari libur Lebaran, Natal, tahun anyar dan Long Weekend.




Ketentuan Waktu Rental Kendaraan Toyota Hiace



  1. Waktu sewa mobil Toyota Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Harga sewa diluar jam tersebut, silahkan tlp kami



Kayaknya pembahasan postingan Rental Mobil Hiace Pariwisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Paling Murah makin membuat penasaran. Jika demikian kami persilahkan kamu melanjutkan mempelajari lebih detil lagi postingan Rental Mobil Hiace Pariwisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Paling Murah ini.

Sekelumit Info Mengenai Destinasi Wisata Jogja


Jogja mendapat berbagai sebutan seperti Kota Gudeg, Kota Budaya, Kota Pelajar,. Secara geografis adalah wilayah selevel propinsi yg paling kecil kedua setelah Jakarta. Jogja punya bagian wilayah terdiri dari 1 kota, dan 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, ialah diantaranya sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Destinasi Wisata di Jogja


Jogja tentunya tidak pernah sepi turis khususnya tatkala sekolah libur panjang. Jogja merupakan tujuan wisata yang utama di Indonesia. Di bawah ini ialah daftar diantara tujuan wisata di Jogja :

  1. Situs Ratu Boko

  2. Wisata Candi Sari

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Plembutan

  5. Wisata Candi Barong

  6. Wisata Situs Sokoliman

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Pandansari

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Pulang Sawal

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Jogan

  13. Wisata Pantai Ngobaran

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Banyaksongo

  16. Wisata Gua Grengseng

  17. Wisata Gua Kedokan

  18. Wisata Gua Mariatritis

  19. Wisata Gua Rancang Kencono

  20. Wisata Gua Sioyot

  21. Malioboro

  22. Pasar Ngasem

  23. Lereng Merapi

  24. Museum Keraton Yogyakarta

  25. Taman Pintar Yogyakarta



List PTN dan PTS di Jogja


Jogja tentunya memikat hati siapa saja yang masih remaja dari segala penjuru tanah air buat melanjutkan pendidikan tinggi di sana. Bermacam jenis lembaga pendidikan negeri atau swasta ada di Jogja. Sekarang lebih dari 100 lembaga pendidikan, baik negeri serta swasta, berada di Jogja. tentu terdapat berbagai cabang ilmu pengetahuan yg diajarkan di Jogja. Pastinya semestinya dengan jumlah lembaga pendidikan tersebut menyebabkan Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar dan sentra pendidikan. tak heran seandainya khalayak Indonesia menjuluki Kota Yogyakarta dengan sebutan kota pelajar. List perguruan tinggi di Jogja sebagian ialah sebagai berikut :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Poltekes Kemenkes

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Islam Indonesia (UII)

  7. Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)

  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

  9. Universitas Alma Ata (UAA)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa (APMD)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Guna Bangsa Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Disamping Kendaraan Hiace Commuter Buat Kebutuhan dari Kota Semarang ke Yogyakarta


Berikut ini yakni banyak pilihan mobil yg bisa anda sewa di Nakula Travel selain Kendaraan Hiace Commuter :

Carter Kendaraan New Ertiga Kota Semarang - Yogyakarta


Kendaraan New Ertiga adalah mobil MPV yang dihandalkan Suzuki yg bersaing pada kategori mobil Low MPV. Kendaraan MPV dengan eksterior serta interior, serta fitur keselamatan yg lebih detail mjd alasan New Ertiga disenangi oleh banyak khalayak. Kendaraan New Ertiga sangat cocok punya bentuk bodi yg compact dilengkapi dengan keamanan teknologi terbaru. New Ertiga punya ukuran body pendek seandainya dibandingkan dengan mobil lain seperti Kijang Innova. Akan Tetapi justru dengan kondisi tersebut New Ertiga lebih mudah disetir. New Ertiga dengan kapasitas tujuh orang, tentunya dapat mengangkut 1 keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan banya kehandalan tersebut menjadikan Nakula Travel menyediakan rental mobil New Ertiga tersebut. Harapannya dengan penawaran sewa mobil New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif sewa mobil New Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Carter Kendaraan Xenia Kota Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Xenia Xenia punya type mesin yg sama persis dengan Toyota Avanza, disebabkan benar-benar mereka berasal dari produsen yg sama. hanya saja diluncurkan dengan merek beda. perkiraan ini adalah strategi pemasaran mereka. tetapi bukan sama saja tak ada beda antara Xenia serta Toyota Avanza. walaupun kecil, secara kualitas mesin, interior, serta eksterior bisa terjamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Tarif rental mobil Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Carter Kendaraan Avanza Kota Semarang - Yogyakarta


Banyak khalayak yg menentukan pilihan Kendaraan Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dengan harga yg murah. Biasanya harga sewa mobil Avanza lebih murah dicompare pilihan mobil Hiace disebabkan kapasitas mobil Avanza lebih sedikit dicompare mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza adalah 7 khalayak, sehingga mobil ini cocok buat mengangkut satu keluarga saja. seandainya jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik anda menentukan pilihan rental mobil Hiace saja. Toyota avanza adalah mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tak hanya buat kebutuhan perjalanan plesiran, ingin walau demikian mobil model ini juga cocok buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga mjd pertimbangan masa seseorang ingin membeli kendaraan ini. mobil Avanza punya kapasitas mesin sebanyak 1300 cc serta 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza adalah 4.140mm serta lebarnya 1.660mm. Tarif sewa mobil Toyota Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Carter Kendaraan Honda Mobilio Kota Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Honda Mobilio adalah jenis mobil mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, serta New Honda Mobilio tahun 2017. Honda Mobilio punya kabin yg cukup nyaman buat dipakai bersama keluarga anda. Mini-MPV yg punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Honda Mobilio punya fitur terbagus bagaikan Eco Indicator serta Torque Boost Resonator yg memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar walau demikian konsumsi bensin hemat. Anda dapat sewa mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dengan harga yg keren. Tarif sewa Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Carter Kendaraan Innova Kota Semarang - Yogyakarta


Kendaraan Innova punya kapasitas 8 khalayak penumpang. Kendaraan Innova dilengkapi dengan bentuk interior yg baik ingin terasa nyaman. Cocok buat mengantarkan perjalanan anda, baik tersebut buat urusan sehari-hari, acara liburan keluarga, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat mudik saat hari raya idul adha. BBM mobil Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Tarif sewa mobil Innova di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Tidak bagus menutup diri anda sendiri dengan menolak untuk memahami secara penuh berhubungan dengan Rental Mobil Hiace Pariwisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Paling Murah . Seumpama semakin banyak yang anda baca berhubungan dengan Rental Mobil Hiace Pariwisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Paling Murah, maka anda akan semakin gampang bisa konsentrasi terhadap apa yang urgen dari Rental Mobil Hiace Pariwisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Paling Murah tsb. Hal itu tentunya akan sangat berguna untuk kamu. Seumpama tidak berguna dan menghabiskan waktu anda untuk mempelajari paparan Rental Mobil Hiace Pariwisata Kota Semarang ke DI Yogyakarta Paling Murah ini, saya mohon maaf yg sebesar-besarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi