Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat

Ini ialah ulasan cocok mengulas beberapa isu penting tentang Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat. Jikalau anda jeli membaca ulasan ini, dapat menjadikan perbedaan detail mengenai bagaimana kamu berpikir terhadap Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat. Namun demikian tidak ada paksaan untuk membaca ulasan Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat ini lebih jauh. Berikut adalah Sekilas Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Alternatif Sewa Mobil Hiace dan Harganya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



Kami menjual jasa rental mobil Hiace ke daerah Daerah Istimewa Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace yaitu mobil produksi produsen mobil Toyota ditawarkan perdana pada tahun 1967 di Jepang. Dgn bentuk yang ekslusif, mobil ini menjadi salah satu mobil yang banyak dicari oleh pelanggan. selain itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak masyarakat, yaitu sekitar 16 masyarakat. cocok buat dimanfaatkan sbg kendaraan waktu berwisata maupun kegiatan usaha. berikut Ini ini yaitu lebih dari satu informasi singkat tentang spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dalam lebih dari satu pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Hiace buat keperluan perjalanan pelanggan secara rombongan dikarenakan ukurannya lbh besar dicompare mobil pada umumnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter ialah 15 orang. Harga sewa mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari satu juta per hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam yaitu lanjutan inovasi Toyota yang tetap yang menjadi ciri khas perusahaan kendaraan roda empat. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini dipromosikan kali pertama di Filipina . Ciri khas mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini yaitu tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, yaitu mesin digeser ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan dan gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh mobil Alphard. revisi lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya adalah mobil Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru dan velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Hiace ialah 14 orang. Harga sewa mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1.100.000/hari. Info tarif Sewa Hiace Kota Semarang secara detail sebagai berikut:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dalam kota Semarang yaitu meliputi biaya penyewaan mobil, biaya sopir dan biaya BBM buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa dan Salatiga)

  2. Lama rental mobil adalah dihitung start jam 05.00 WIB pagi hari sampai jam 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM tidak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir dan makan supir.

  4. Besarnya biaya makan buat driver yaitu Rp 50.000/12jam dan pembayarannya diberikan langsung ke sopir Nakula Travel.

  5. umpama penyewaan sopir lebih dari sehari dan menginap di luar kota Semarang maka tarif buat penginapan sopir wajib dibayar oleh penyewa mobil (konsumen), biaya menginap sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. Daftar tarif yang ditunjukkan di situs www.nakulatravel.com yaitu biaya reguler dan berbeda untuk hari libur Lebaran, Natal, tahun baru dan Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Sewa Mobil Hiace



  1. Lamanya rental mobil Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Tarif rental diluar jam itu, silahkan telepon kami



Selamat anda sudah semakin senang untuk memahami artikel Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat ini . Tiada salahnya umpama anda menyempatkan melanjutkan guna memahami artikel Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat lebih lanjut. Selamat melanjutkan membaca !


Sekelumit Info Berkaitan Dengan Destinasi Wisata Yogyakarta


Yogyakarta menerima banyak panggilan seperti Kota Perjuangan, Kota Pelajar, Kota Gudeg,. Secara geografis yaitu daerah setingkat provinsi yang paling kecil ke-2 sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogyakarta mempunyai wilayah terdiri atas 1 kota, dan 4 kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, adalah sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tempat Wisata di Yogyakarta


Yogyakarta tentunya tidak pernah sepi pengunjung apalagi tatkala sekolah libur panjang. Yogyakarta adalah destinasi pariwisata yg utama di Indonesia. Di bawah ini ialah list sebagian destinasi pariwisata di Yogyakarta :

  1. Situs Ratu Boko

  2. Wisata Candi Gembirowati

  3. Wisata Candi Morangan

  4. Wisata Candi Dawangsari

  5. Wisata Candi Barong

  6. Wisata Situs Gondangan

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Samas

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Slili

  11. Wisata Pantai Timang

  12. Wisata Pantai Siung

  13. Wisata Pantai Butuh

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Banyaksongo

  16. Wisata Gua Grubuk

  17. Wisata Gua Kiskendo

  18. Wisata Gua Ngobaran

  19. Wisata Gua Seropan

  20. Wisata Gua Sumurup

  21. Pasar Seni Gabusan

  22. Saphir Square

  23. Kaliadem

  24. Waduk Sermo

  25. Taman Pintar Yogyakarta



Daftar Kampus di Yogyakarta


Yogyakarta tentunya memikat hati siapa saja yang masih remaja dari semua pelosok Indonesia buat menuntut ilmu pendidikan tinggi di sana. Berbagai jenis lembaga pendidikan negeri dan atau swasta ada di Yogyakarta. Sekarang lbh dari seratus lembaga pendidikan, baik negeri serta swasta, berdiri di Yogyakarta. tentu ada banyak cabang ilmu pengetahuan yang bisa dipelajari di Yogyakarta. Tentu saja seharusnya dgn jumlah lembaga pendidikan itu mendorong Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar dan sentra pendidikan. tidak heran umpama publik Indonesia menjuluki Yogyakarta dgn panggilan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di Yogyakarta sebagian adalah antara lain :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)

  8. Universitas Teknologi Yogyakarta (UTY)

  9. Universitas Alma Ata (UAA)

  10. STMIK AMIKOM Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Alternatif Mobil Disamping Mobil Toyota Hiace Premio Untuk Kebutuhan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta


Berikut adalah lebih dari satu pilihan mobil yang dapat anda rental di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace Premio :

Sewa Mobil All New Ertiga Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil All New Ertiga yaitu mobil Multi Purpose Vehicle favorit Suzuki yang bersaing pada model mobil Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dgn eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yang lbh detail menjadi alasan All New Ertiga disukai oleh banyak masyarakat. Mobil All New Ertiga begitu cocok mempunyai bentuk bodi yang compact disertai dgn keamanan canggih. All New Ertiga mempunyai ukuran body pendek umpama dibedakan dgn mobil lainnya seperti Hiace. Tetapi justru dgn kondisi tersebut All New Ertiga lbh tak sulit dikendalikan. All New Ertiga dgn kapasitas 7 orang, tentu saja dapat menampung 1 keluarga dalam saat yang bersamaan. Dengan bermacam kehandalan itu menjadikan Nakula Travel menyediakan sewa mobil All New Ertiga itu. Semoga dgn penawaran sewa mobil All New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga sewa mobil All New Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.


Sewa Mobil Xenia Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Xenia Xenia mempunyai jenis mesin yang sama dgn Avanza, dikarenakan memang mereka berasal dari produsen yang sama. sekedar saja diluncurkan dgn tipe tak sama. diperkirakan ini yaitu strategi pemasaran mereka. tetapi bukan sama saja tidak ada beda antara Xenia juga Avanza. walaupun mungil, secara kualitas mesin, interior, juga eksterior dapat dapat dijamin masih bagus. Dipasarkan kali pertama kali pada tahun 2004. Harga sewa mobil Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Avanza Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Banyak masyarakat yang menentukan pilihan Mobil Avanza buat menemani setiap perjalanan mereka dgn tarif yang murah. Umumnya tarif sewa mobil Avanza lbh murah dicompare pilihan mobil Hiace dikarenakan kapasitas mobil Avanza lbh sedikit dicompare mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza yaitu 7 masyarakat, sehingga mobil ini cocok buat menampung satu sedulur saja. umpama jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh bagus anda menentukan pilihan sewa mobil Hiace saja. Toyota avanza yaitu mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tidak sekedar buat keperluan perjalanan liburan, mau tetapi mobil tipe ini juga cocok buat aktifitas sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga menjadi pertimbangan waktu seseorang mau membeli kendaraan ini. mobil Avanza mempunyai kapasitas mesin sebanyak 1300 cc juga 1500 cc. Panjang mobil Avanza yaitu 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Harga sewa mobil Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Sewa Mobil Mobilio Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Mobilio yaitu model mobil mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, juga New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio mempunyai kabin yang cukup nyaman buat dimanfaatkan bersama family anda. Mini-MPV yang mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 penumpang. Mobilio mempunyai fitur terbaik seperti Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar tetapi konsumsi BBM hemat. Anda dapat carter mobil Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang menarik. Harga sewa Mobil Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Sewa Mobil Kijang Innova Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Kijang Innova mempunyai kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Kijang Innova disertai dgn bentuk interior yang bagus mau terasa nyaman. Cocok buat mendampingi perjalanan anda, bagus itu buat urusan sehari-hari, kegiatan liburan sedulur, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat pulkam saat hari raya idul fitri. BBM mobil Kijang Innova dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Harga sewa mobil Kijang Innova di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Semoga sebagian dari artikel Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat tersebut dapat memberikan kontribusi untuk pikiran anda tentang Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat. Sharing pemahaman baru tentang Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat kepada sahabat akan menjadikan mereka senang apalagi mereka yang memerlukan tentang hal yang berjudul Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Pariwisata Kota Semarang ke Kota Jogja Harga Bersahabat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi