Sewa Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Kota Jogja Paling Murah

Dalam tulisan ini kami mau memaparkan mengenai tema Sewa Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Kota Jogja Paling Murah. Sewa Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Kota Jogja Paling Murah pada saat ini mungkin sering didiskusikan oleh netizen. Kami kira, saya sudah benar memutuskan untuk menginformasikan tema Sewa Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Kota Jogja Paling Murah. Aku harap, kamu bisa memahami postingan Sewa Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Kota Jogja Paling Murah ini. Berikut ialah Sekilas Sewa Mobil Hiace dari Semarang, Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Informasi Carter Mobil Hiace juga Harganya dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



Kami melayani jasa sewa mobil Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace yakni mobil produksi produsen mobil Toyota ditawarkan kali pertama pada tahun 1967 di Jepang. Dgn bentuk yang mewah, mobil ini mjd salah satu mobil yang banyak dicari oleh pelanggan. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, yakni sekitar 16 masyarakat. cocok untuk dipakai sebagai kendaraan kesempatan berwisata maupun event usaha. dibawah Ini ini yakni lebih dari satu berita singkat mengenai spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dalam lebih dari satu pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Hiace untuk keperluan perjalanan pelanggan secara rombongan dikarenakan ukurannya lebih besar dibandingkan mobil pada umumnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter ialah 15 orang. Tarif rental mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari satu juta per hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 yakni meneruskan inovasi Toyota yang tetap yang mjd ciri khas perusahaan kendaraan roda 4. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan pertama di Filipina 2019. Karakteristik mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini yakni tata letak mesin tak sama dari sebelumnya, yakni mesin dipindah ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang yang depan. Lampu depan juga gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. penyempurnaan lainnya mobil Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya adalah mobil Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru juga velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yang diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Hiace ialah 14 penumpang. Tarif rental mobil Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1.100.000/hari. Info tarif Sewa Hiace Kota Semarang secara lengkap diantaranya sebagai berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+BBM dalam kota Semarang yakni mencakup biaya penyewaan mobil, biaya sopir juga biaya BBM untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Waktu sewa mobil adalah dihitung mulai pukul 05.00 WIB pagi hari sampai dengan pukul 22.00 WIB pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+BBM nggak termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan supir.

  4. Jumlah keperluan makan untuk sopir yakni Rp 50.000/12jam juga pembayaran diberikan langsung ke driver Nakula Travel.

  5. umpama penyewaan driver lebih 24 jam juga menginap di luar kota Semarang maka tarif untuk penginapan driver diharuskan dibiayai oleh penyewa mobil (konsumen), biaya menginap driver dua ratus ribu rupiah per malam

  6. List tarif yang tampil di website www.nakulatravel.com yakni biaya reguler juga berbeda untuk hari libur Lebaran, Natal, tahun baru juga Long Weekend.




Ketentuan Waktu Sewa Mobil Hiace



  1. Waktu sewa mobil Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Tarif sewa selain jam tsb, silahkan tanyakan ke kami



Selamat kamu telah makin menyukai untuk membaca ulasan Sewa Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Kota Jogja Paling Murah ini . Tak ada salahnya umpama kamu berusaha meneruskan untuk melihat ulasan Sewa Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Kota Jogja Paling Murah lebih detail. Selamat meneruskan memahami !


Beberapa Info Mengenai Tujuan Wisata Yogya


Yogya memperoleh banyak panggilan diantaranya Kota Gudeg, Kota Perjuangan, Kota Pelajar,. Secara geografis yakni wilayah setingkat propinsi yang terkecil ke-2 setelah DKI Jakarta. Yogya punya wilayah terdiri dari 1 kota, juga empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DIY, adalah diantaranya sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Tempat Wisata di Yogya


Yogya tentunya selalu padat turis apalagi pada saat holiday. Yogya adalah tempat pariwisata unggulan di Indonesia. Berikut yakni daftar sebagian tempat pariwisata di Yogya :

  1. Situs Ratu Boko

  2. Wisata Candi Sorogedug

  3. Wisata Candi Morangan

  4. Wisata Candi Dawangsari

  5. Wisata Situs Arca Bugisan

  6. Wisata Situs Sokoliman

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Kuwaru

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Sadranan

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Siung

  13. Wisata Pantai Butuh

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Bribin

  16. Wisata Gua Grubuk

  17. Wisata Gua Kebon

  18. Wisata Gua Ngobaran

  19. Wisata Gua Selarong

  20. Wisata Gua Sodong

  21. Pasar Klithikan

  22. Pasar Ngasem

  23. Lereng Merapi

  24. Monumen Jogja Kembali

  25. Pemakaman Imogiri



List Perguruan Tinggi di Yogya


Yogya tentunya memikat hati para remaja dari segala penjuru tanah air untuk studi perguruan tinggi di sana. Banyak jenis lembaga pendidikan tinggi negeri atau swasta ada di Yogya. Kini lebih dari 100 lembaga pendidikan tinggi, entah negeri juga swasta, ada di Yogya. Tentu saja terdapat banyak cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh dipelajari di Yogya. Tentunya sebaiknya dengan jumlah lembaga pendidikan tinggi tsb mendorong Yogyakarta tumbuh sebagai kota pelajar juga pusat pendidikan. nggak heran umpama masyarakat Indonesia menjuluki Kota Jogja dgn panggilan kota pelajar. List perguruan tinggi di Yogya sebagian adalah sbb :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Cokroaminoto Yogyakarta (UCY)

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

  9. Universitas Alma Ata (UAA)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Pilihan Mobil Disamping Mobil Toyota Hiace Commuter Buat Keperluan dari Kota Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta


Berikut ialah lebih dari satu pilihan mobil yang dapat kamu sewa di Nakula Travel selain Mobil Toyota Hiace Commuter :

Carter Mobil Suzuki Ertiga Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Suzuki Ertiga yakni mobil Multi Purpose Vehicle yang dihandalkan Suzuki yang bersaing pada model mobil Low MPV. Mobil Multi Purpose Vehicle dgn eksterior dan interior, serta fitur keselamatan yang lebih lengkap mjd alasan Suzuki Ertiga disenangi oleh banyak masyarakat. Mobil Suzuki Ertiga sangat cocok punya bentuk bodi yang compact terdapat dgn kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi. Suzuki Ertiga punya ukuran body pendek umpama dibandingkan dgn mobil lain seperti Kijang Innova. Akan Tetapi justru dgn kondisi seperti itu Suzuki Ertiga lebih tak sulit disetir. Suzuki Ertiga dgn kapasitas tujuh orang, tentunya bisa mengangkut 1 keluarga dalam saat yang bersamaan. Dengan banya kelebihan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan rental mobil Suzuki Ertiga tsb. Semoga dengan penawaran rental mobil Suzuki Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif rental mobil Suzuki Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.


Carter Mobil Daihatsu Xenia Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Daihatsu Xenia Xenia punya type mesin yang serupa dgn Avanza, dikarenakan benar-benar mereka berasal dari produsen yang sama. sekedar saja diluncurkan dgn jenis tak sama. mungkin ini yakni strategi pemasaran mereka. tetapi bukan maknanya nggak ada beda antara Daihatsu Xenia dan Avanza. walau mungil, secara mutu mesin, interior, dan eksterior bisa dapat dijamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Tarif rental mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Avanza Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Banyak masyarakat yang menentukan pilihan Mobil Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dgn tarif yang tidak mahal. Pada umumnya tarif rental mobil Avanza lebih murah dibandingkan pilihan mobil Hiace dikarenakan kapasitas mobil Avanza lebih sedikit dibandingkan mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza yakni 7 masyarakat, sehingga mobil ini cocok untuk mengangkut satu saudara saja. umpama jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik kamu menentukan pilihan rental mobil Hiace saja. Toyota avanza yakni mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza nggak sekedar untuk keperluan perjalanan plesiran, akan akan tetapi mobil model ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga mjd pertimbangan kesempatan seseorang akan membeli kendaraan ini. mobil Avanza punya kapasitas mesin senilai 1300 cc dan 1500 cc. Panjang mobil Avanza yakni 4.140mm dan lebarnya 1.660mm. Tarif rental mobil Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Mobilio Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Mobilio yakni model mobil mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, dan New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio punya kabin yang cukup nyaman untuk dipakai bersama keluarga kamu. Mini-MPV yang punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 penumpang. Mobilio punya fitur terbagus seperti Eco Indicator dan Torque Boost Resonator yang memungkinkan bisa memberikan tenaga lebih besar akan tetapi konsumsi bensin hemat. Anda bisa rental mobil Mobilio di Nakula Travel dgn harga yang keren. Tarif rental Mobil Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Kijang Innova Reborn Kota Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Mobil Kijang Innova Reborn punya kapasitas 8 masyarakat penumpang. Mobil Kijang Innova Reborn terdapat dgn bentuk interior yang baik akan terasa nyaman. Sesuai untuk mendampingi perjalanan kamu, baik tsb untuk urusan sehari-hari, event liburan saudara, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulkam pada liburan akhir pekan. BBM mobil Kijang Innova Reborn bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif rental mobil Kijang Innova Reborn di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Saat ini kemungkinan saat yang tepat untuk menuliskan poin-poin penting yang tersurat dan tersirat di artikel Sewa Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Kota Jogja Paling Murah itu. Dengan menuliskan pada buku catatan akan memudahkan kamu mengerti apa yang penting tentang informasi Sewa Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Kota Jogja Paling Murah. Tapi, kamu tak ada keharusan untuk menuliskan apa yang penting dari berita Sewa Kendaraan Hiace Mini Bus 15 Seat Semarang ke Kota Jogja Paling Murah ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi