Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir

Aku paham, jika anda sebelum ini telah memahami tentang Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir. Ulasan Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir ini saya harapkan bisa menambah info untuk anda tentang tema Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir . Kamu juga dapat membaca informasi berhubungan dengan Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir dari sumber yang lainnya Berikut ialah Info Sewa Mobil Toyota Hiace dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta.

Sekilas Carter Mobil Toyota Hiace & Biayanya dari Semarang ke Keraton Yogyakarta



Nakula Travel menawarkan jasa rental mobil Hiace ke daerah Keraton Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace yakni mobil produksi perusahaan Toyota dipasarkan pertama kali pada thn 1967 di Jepang. Dgn bentuk yg modern, mobil ini menjadi salah satu mobil yg banyak dicari oleh konsumen. disamping tersebut Toyota Hiace ini juga muat buat banyak khalayak, yakni sekitar 16 khalayak. cocok buat dimanfaatkan sbg kendaraan waktu berwisata maupun kegiatan usaha. diantaranya Sebagai Berikut ini yakni banyak news singkat berhubungan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Hiace buat kebutuhan perjalanan konsumen secara rombongan disebabkan ukurannya lebih besar dicompare mobil lainnya. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter adalah 15 penumpang. Harga carter mobil Hiace Commuter di Nakula Travel bisa Rp 1 juta/hari. Mobil Hiace generasi Ke-6 yakni kelanjutan inovasi Toyota yg kontinyu yg menjadi ciri khas pabrik kendaraan roda empat. Mobil Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan pertama di Filipina 2019. Ciri khas mobil Hiace generasi Ke-6 ini yakni tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, yakni mesin digeser ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan & gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. pergantian yang lain mobil Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Hiace generasi sebelumnya ialah mobil Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar & velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio adalah 14 orang. Harga carter mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel bisa satu juta seratus ribu rupiah per hari. Info harga Sewa Toyota Hiace di Semarang secara lengkap sebagai berikut:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Sewa Mobil Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dlm kota Semarang yakni meliputi biaya sewa mobil, biaya sopir & biaya BBM buat penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Lamanya rental mobil ialah dihitung mulai pukul 05.00 WIB pagi hari sampai dengan pukul 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tdk termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir & makan driver/sopir.

  4. Besarnya biaya makan buat sopir yakni Rp 50.000 per 12 jam & pembayaran diberikan langsung ke sopir Nakula Travel.

  5. jikalau pemakaian sopir lebih 24 jam & menginap di luar Semarang maka tarif buat penginapan sopir diwajibkan ditanggung oleh penyewa mobil (customer), fee menginap sopir Rp 200.000 per malam

  6. Daftar harga yg tampil di situs www.nakulatravel.com yakni biaya reguler & tidak berlaku pada hari libur Lebaran, Natal, thn anyar & Long Weekend.




Ketentuan Durasi Sewa Mobil Toyota Hiace



  1. Durasi rental mobil Toyota Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Biaya rental selain jam tersebut, silakan tlp kami



Selamat anda telah makin suka untuk membaca artikel Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir ini . Tak ada salahnya jikalau anda berusaha meneruskan untuk membaca artikel Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir lebih lanjut. Selamat meneruskan membaca !


Sekelumit Info Berhubungan Dengan Destinasi Pariwisata DI Yogyakarta


DI Yogyakarta mendapatkan beragam panggilan diantaranya Kota Budaya, Kota Gudeg, Kota Pelajar,. Secara geografis yakni daerah selevel propinsi yg paling kecil kedua sesudah Jakarta. DI Yogyakarta memiliki bagian wilayah terdiri atas 1 kota, & 4 kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DIY, ialah sebagai berikut :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tempat Pariwisata di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta tentunya selalu padat turis apalagi tatkala hari-hari libur nasional. DI Yogyakarta merupakan tujuan wisata yg utama di Indonesia. Di bawah ini ialah list sebagian tujuan wisata di DI Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Kalasan

  2. Wisata Candi Kimpulan

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Keblak

  5. Wisata Situs Arca Gupolo

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Parangtritis

  8. Wisata Pantai Kuwaru

  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok

  10. Wisata Pantai Sundak

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Jungwok

  13. Wisata Pantai Wahkudu

  14. Wisata Pantai Bugel

  15. Wisata Gua Banyaksongo

  16. Wisata Gua Grubug

  17. Wisata Gua Jlamprong

  18. Wisata Gua Ngularan

  19. Wisata Gua Pindul

  20. Wisata Gua Sunan Mas

  21. Galeria Mall

  22. Jogja City Mall

  23. Kaliadem

  24. Monumen Jogja Kembali

  25. Kerajinan kulit Manding Bantul



Daftar Perguruan Tinggi di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta tentunya memikat hati para remaja dari segala pelosok Indonesia buat studi pendidikan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan tinggi negeri ataupun swasta tersedia di DI Yogyakarta. Sekarang lebih dari 100 lembaga pendidikan tinggi, baik negeri serta swasta, berdiri di DI Yogyakarta. tentu ada beragam cabang ilmu pengetahuan yg diajarkan di DI Yogyakarta. Tentu saja semestinya dengan banyaknya lembaga pendidikan tinggi tersebut membuat Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar & sentra pendidikan. tdk heran jikalau khalayak Indonesia menamai Jogja dg panggilan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di DI Yogyakarta diantaranya ialah dibawah ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)

  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. STMIK Akakom

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM)YKPN Yogyakarta



Alternatif Mobil Disamping Mobil Hiace Commuter Untuk Keperluan dari Semarang ke Keraton Yogyakarta


Berikut ialah banyak alternatif mobil yg dapat anda rental di Nakula Travel disamping Mobil Hiace Commuter :

Carter Mobil Ertiga Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Ertiga yakni mobil MPV pilihan Suzuki yg bersaing pada model mobil Low MPV. Mobil MPV dg eksterior dan interior, serta fitur keselamatan yg lebih lengkap menjadi alasan Ertiga disukai oleh banyak khalayak. Mobil Ertiga cukup cocok memiliki bentuk bodi yg compact dilengkapi dg kenyamanan dan keamanan canggih. Ertiga memiliki ukuran bodi pendek jikalau dibedakan dg mobil lain seperti Toyota Avanza. Namun justru dg kondisi tersebut Ertiga lebih gampang dikendalikan. Ertiga dg kapasitas tujuh penumpang, tentu saja bisa membawa 1 keluarga dlm waktu yg bersamaan. Dengan banya ketangguhan itu membuat Nakula Travel menawarkan sewa mobil Ertiga tersebut. Harapannya dengan penawaran carter mobil Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada konsumen Nakula Travel. Harga carter mobil Ertiga di Nakula Travel bisa Rp 275.000/hari.


Carter Mobil Xenia Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Xenia Xenia memiliki type mesin yg serupa dg Avanza, disebabkan benar-benar mereka berasal dari produsen yg sama. cuma saja diluncurkan dg brand berbeda. diperkirakan ini yakni strategi pemasaran mereka. tetapi bukan berarti tdk ada beda antara Xenia dan Avanza. walau Demikian mungil, secara kualitas mesin, interior, dan eksterior dapat dijamin masih baik. Dipasarkan pertama kali pada thn 2004. Harga sewa mobil Xenia di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Toyota Avanza Semarang - Keraton Yogyakarta


Banyak khalayak yg membuat pilihan Mobil Toyota Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dg harga yg murah. Pada umumnya harga carter mobil Toyota Avanza lebih murah dicompare alternatif mobil Hiace disebabkan kapasitas mobil Toyota Avanza lebih sedikit dicompare mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza yakni 7 khalayak, sehingga mobil ini cocok buat membawa satu sedulur saja. jikalau jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik anda membuat pilihan sewa mobil Hiace saja. Toyota avanza yakni mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza tdk cuma buat kebutuhan perjalanan liburan, ingin walaupun demikian mobil tipe ini juga cocok buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga menjadi pertimbangan waktu seseorang ingin membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza memiliki kapasitas mesin bernilai 1300 cc dan 1500 cc. Panjang mobil Avanza yakni 4.140mm dan lebarnya 1.660mm. Harga carter mobil Avanza di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Mobilio Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Mobilio yakni kategori mobil mini-MPV yg dikeluarkan thn 2016, dan New Honda Mobilio thn 2017. Mobilio memiliki kabin yg cukup nyaman buat dimanfaatkan bersama family anda. Mini-MPV yg memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 penumpang. Mobilio memiliki fitur terbagus tidak jauh berbeda Eco Indicator dan Torque Boost Resonator yg memungkinkan bisa memberikan tenaga lebih besar walaupun demikian konsumsi BBM hemat. Kamu bisa sewa mobil Mobilio di Nakula Travel dg harga yg keren. Harga carter Mobil Mobilio di Nakula Travel bisa Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Innova Reborn Semarang - Keraton Yogyakarta


Mobil Innova Reborn memiliki kapasitas 8 khalayak penumpang. Mobil Innova Reborn dilengkapi dg bentuk interior yg baik ingin terasa nyaman. Tepat buat mendampingi perjalanan anda, baik tersebut buat urusan sehari-hari, kegiatan liburan sedulur, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat mudik pada hari raya idul fitri. BBM mobil Innova Reborn bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Harga carter mobil Innova Reborn di Nakula Travel bisa Rp 400.000/hari.

Inilah yang bisa saya informasikan, memang tak jelas seperti yg kalian inginkan, namun moga-moga berguna. Aku harapkan ada sedikit dari artikel Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir tersebut mampu memberikan masukan bagi anda tentang Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir ini. aku senang andaikan anda semakin mengerti tentang Sewa Kendaraan Hiace Pariwisata Semarang ke Keraton Yogyakarta Plus Sopir sesudah membaca artikel tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi