Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Jogja Murah Sekali

Ulasan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Jogja Murah Sekali berikut ini memaparkan beberapa hal detail yang semoga membantu kamu memahami berhubungan dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Jogja Murah Sekali secara bertambah detail. Di bawah ini adalah Informasi Rental Mobil Toyota Hiace dari Semarang ke Kota Yogyakarta.

Alternatif Carter Mobil Toyota Hiace serta Biayanya dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta



Nakula Travel menawarkan jasa sewa kendaraan Hiace ke daerah Kota Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace Commuter yaitu kendaraan produksi perusahaan Toyota dipasarkan kali pertama pada thn 1967 di Jepang. Dgn bentuk yang lux, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yang banyak dicari oleh customer. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak khalayak, yaitu sekitar 16 khalayak. sesuai buat digunakan sbg kendaraan waktu berwisata maupun event usaha. sbb ini yaitu lebih dari satu penjelasan singkat berkaitan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia ada dlm lebih dari satu alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace buat keperluan perjalanan customer secara rombongan disebabkan ukurannya lebih besar dicompare mobil lainnya. Kapasitas kendaraan Hiace ialah 15 penumpang. Tarif rental kendaraan Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari sejuta per hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam yaitu meneruskan inovasi Toyota yang terus-menerus yang menjadi ciri khas pabrik mobil. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini dipromosikan kali pertama di Filipina . Ciri khas kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-enam ini yaitu tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, yaitu mesin dipindah ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin letaknya di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan serta gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh kendaraan Alphard. revisi yang lain kendaraan Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari kendaraan Toyota Hiace generasi sebelumnya ialah kendaraan Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru serta velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio ialah 14 orang. Tarif rental kendaraan Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1,1 juta/hari. Informasi tarif Rental Toyota Hiace di Kota Semarang secara rinci diantaranya sbb:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM dlm kota Semarang yaitu mengcover biaya penyewaan kendaraan, biaya sopir serta biaya bahan bakar buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)

  2. Lama sewa kendaraan ialah dihitung mulai pukul 05.00 WIB pagi hari sampai dengan pukul 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Mobil+Driver/Sopir+BBM tdk termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan driver/sopir.

  4. Jumlah keperluan makan buat driver yaitu Rp 50.000 per 12 jam serta pembayaran diserahkan langsung kepada sopir Nakula Travel.

  5. jika pemakaian sopir lebih sehari serta menginap di luar Semarang maka biaya buat penginapan sopir diharuskan dibayar oleh penyewa kendaraan (pelanggan), fee menginap sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. Daftar tarif yang tampil di web www.nakulatravel.com yaitu biaya reguler serta berbeda pada hari libur Lebaran, Natal, thn baru serta Long Weekend.




Ketentuan Waktu Rental Mobil Toyota Hiace



  1. Waktu sewa kendaraan Toyota Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Tarif sewa diluar jam itu, silahkan telpon kami



Saya kira kamu senang untuk meneruskan memahami paparan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Jogja Murah Sekali ini bukan ? Baiklah, aku persilahkan kamu mencoba meneruskan menyimak paparan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Jogja Murah Sekali di atas, agar lebih mengerti apa maksud dari paparan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Jogja Murah Sekali yang ringkas ini.

Sekelumit Informasi Berkaitan Dengan Tempat Wisata Jogja


Jogja mendapat beragam julukan seperti Kota Pelajar, Kota Budaya, Kota Pariwisata,. Secara geografis yaitu daerah sederajat propinsi yang paling kecil ke-2 sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jogja mempunyai daerah terdiri atas satu kota Yogyakarta, serta empat kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, ialah diantaranya sbb :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tempat Wisata di Jogja


Jogja tentunya tidak pernah sepi turis khususnya pada saat sekolah libur panjang. Jogja merupakan destinasi pariwisata yang utama di Indonesia. Di bawah ini ialah list sebagian destinasi pariwisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Ijo

  2. Wisata Candi Kedulan

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Gebang

  5. Wisata Situs Payak

  6. Wisata Situs Sokoliman

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Pandansimo

  9. Wisata Pantai Kukup

  10. Wisata Pantai Krakal

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Siung

  13. Wisata Pantai Ngrenehan

  14. Wisata Pantai Trisik

  15. Wisata Gua Cerme

  16. Wisata Gua Dagang

  17. Wisata Gua Jlamprong

  18. Wisata Gua Mariatritis

  19. Wisata Gua Seropan

  20. Wisata Gua Sundak

  21. Pasar Beringharjo

  22. Ramai Mall

  23. Puncak Suroloyo

  24. Istana Air Taman Sari

  25. Taman Pintar Yogyakarta



Daftar Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Jogja


Jogja tentunya memikat hati para remaja dari seluruh pelosok tanah air buat melanjutkan perguruan tinggi di sana. Bermacam jenis perguruan tinggi negeri dan swasta ada di Jogja. Kini lebih dari 100 perguruan tinggi, entah negeri maupun swasta, berdiri di Jogja. Tentu saja ada beragam cabang ilmu pengetahuan yang yang boleh dipelajari di Jogja. Sudah pasti sebaiknya dengan banyaknya perguruan tinggi itu menjadikan Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar serta pusat pendidikan. tdk heran jika masyarakat Indonesia menjuluki Kota Jogja dengan julukan kota pelajar. Daftar kampus di Jogja sebagian ialah dibawah ini :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Kulit Kemenperin

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Janabadra (UJB)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Proklamasi 45 (UP45)

  9. Universitas Alma Ata (UAA)

  10. STIE YKPN

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Alternatif Mobil Selain Mobil Hiace Premio Buat Keperluan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta


Di bawah ini adalah lebih dari satu alternatif kendaraan yang bisa kamu sewa di Nakula Travel disamping Mobil Hiace Premio :

Carter Mobil Suzuki Ertiga Kota Semarang - Kota Yogyakarta


Mobil Suzuki Ertiga yaitu kendaraan MPV yang dihandalkan Suzuki yang bersaing pada tipe kendaraan Low MPV. Mobil MPV dengan eksterior & interior, serta fitur keselamatan yang lebih rinci menjadi alasan Suzuki Ertiga disenangi oleh banyak khalayak. Mobil Suzuki Ertiga sesuai mempunyai bentuk bodi yang compact disertai dengan kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi. Suzuki Ertiga mempunyai ukuran bodi pendek jika dibedakan dengan kendaraan lainnya seperti Kijang Innova. Akan Tetapi justru dengan kondisi seperti itu Suzuki Ertiga lebih gampang disetir. Suzuki Ertiga dengan kapasitas 7 penumpang, tentunya dpt menampung satu keluarga dlm saat yang bersamaan. Dengan berbagai ketangguhan tersebut membuat Nakula Travel menawarkan carter kendaraan Suzuki Ertiga itu. Harapannya dengan penawaran rental kendaraan Suzuki Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Tarif rental kendaraan Suzuki Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.


Carter Mobil Xenia Kota Semarang - Kota Yogyakarta


Mobil Xenia Xenia mempunyai type mesin yang mirip dengan Avanza, disebabkan memang mereka berasal dari produsen yang sama. cuma saja diluncurkan dengan jenis berbeda. kayaknya ini yaitu strategi pemasaran mereka. namun bukan berarti tdk ada beda antara Xenia & Avanza. meski mungil, secara mutu mesin, interior, & eksterior dapat terjamin masih bagus. Dipasarkan kali pertama kali pada thn 2004. Tarif carter kendaraan Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Toyota Avanza Kota Semarang - Kota Yogyakarta


Banyak khalayak yang menentukan pilihan Mobil Toyota Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dengan tarif yang murah. Biasanya tarif rental kendaraan Toyota Avanza lebih murah dicompare alternatif kendaraan Hiace disebabkan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lebih sedikit dicompare kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza yaitu 7 khalayak, sehingga kendaraan ini sesuai buat menampung satu sedulur saja. jika jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kamu menentukan pilihan carter kendaraan Hiace saja. Toyota avanza yaitu kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tdk cuma buat keperluan perjalanan liburan, akan tetapi kendaraan jenis ini juga sesuai buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga menjadi pertimbangan waktu seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza mempunyai kapasitas mesin berjumlah 1300 cc & 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza yaitu 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Tarif rental kendaraan Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Mobilio Kota Semarang - Kota Yogyakarta


Mobil Mobilio yaitu kategori kendaraan mini-MPV yang dikeluarkan thn 2016, & New Honda Mobilio thn 2017. Mobilio mempunyai kabin yang cukup nyaman buat digunakan bersama keluarga kamu. Mini-MPV yang mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 orang. Mobilio mempunyai fitur terbaik layaknya Eco Indicator & Torque Boost Resonator yang memungkinkan dpt memberikan tenaga lebih besar tetapi konsumsi bensin sedikit. Kamu dpt carter kendaraan Mobilio di Nakula Travel dengan harga yang menarik. Tarif rental Mobil Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Kijang Innova Reborn Kota Semarang - Kota Yogyakarta


Mobil Kijang Innova Reborn mempunyai kapasitas 8 khalayak penumpang. Mobil Kijang Innova Reborn disertai dengan bentuk interior yang bagus akan terasa nyaman. Cocok buat mendampingi perjalanan kamu, bagus itu buat urusan sehari-hari, event liburan sedulur, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, atau buat pulkam saat hari raya idul fitri. BBM kendaraan Kijang Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai dengan 15 km per liternya. Tarif rental kendaraan Kijang Innova Reborn di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Tidak baik membatasi diri kamu sendiri dengan tidak mau untuk memahami secara detil mengenai Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Jogja Murah Sekali . Jikalau bertambah rinci yang kamu tahu mengenai Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Jogja Murah Sekali, maka kamu akan bertambah mudah akan konsentrasi atas hal yang utama dari Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Jogja Murah Sekali tersebut. Hal itu tentunya akan sangat bermanfaat untuk kamu. Jikalau tak bermanfaat dan menguras waktu kamu untuk menyimak tulisan Sewa Kendaraan Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Semarang Jawa Tengah ke Jogja Murah Sekali di atas, kami mohon maaf yang tulus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi