Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Harga Menarik

Postingan berikut ini akan memaparkan beberapa hal berkaitan dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Harga Menarik, & semisal kamu ingin mengetahui lebih mendalam, maka uraian ini cocok untuk dibaca, sebab kamu tak akan dapat mengatakan segala hal yang kamu tak memahami berhubungan dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Harga Menarik. Di bawah ini adalah Info Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang,Jateng ke Keraton Yogyakarta.

Informasi Sewa Kendaraan Toyota Hiace serta Tarifnya dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta



Kami melayani jasa rental mobil Hiace ke wilayah Keraton Yogyakarta. Kendaraan Toyota Hiace merupakan mobil produksi perusahaan Toyota dipasarkan pertama kali pada th 1967 di Jepang. Dengan design yg lux, mobil ini menjadi salah satu mobil yg banyak dicari oleh pelanggan. selain tsb Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak khalayak, merupakan sekitar 16 khalayak. sesuai untuk dipakai sbg kendaraan kesempatan berwisata maupun acara bisnis. berikut ini merupakan lebih dari satu pengumuman singkat berhubungan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dlm lebih dari satu pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menyediakan mobil Hiace untuk kebutuhan perjalanan pelanggan secara rombongan disebabkan ukurannya lebih besar dicompare mobil lainnya. Kapasitas mobil Hiace ialah 15 penumpang. Tarif carter mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar Rp 1 juta/hari. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 merupakan meneruskan inovasi Toyota yg selalu yg menjadi ciri khas perusahaan otomotif. Kendaraan Toyota Hiace generasi Ke-6 ini ditawarkan kali pertama di Filipina . Karakteristik mobil Toyota Hiace generasi Ke-6 ini merupakan tata letak mesin beda dari sebelumnya, merupakan mesin digeser ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin berada di bawah jok penumpang bagian depan. Lampu depan serta gril depan mobil Hiace Generasi Ke-6 ini terinspirasi oleh mobil Alphard. perbaikan lainnya mobil Toyota Hiace Generasi Ke-6 dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya yaitu mobil Toyota Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar serta velg anyar. Kendaraan Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio ialah 14 seat. Tarif carter mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1,1 juta/hari. Info tarif Sewa Toyota Hiace di Semarang secara lengkap sebagai berikut:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Keraton Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dlm kota Semarang merupakan meliputi biaya penyewaan mobil, harga sopir serta biaya BBM untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa serta Salatiga)

  2. Lamanya rental mobil yaitu dihitung mulai pukul 05.00 pagi hari s/d pukul 22.00 pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tak termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir serta makan driver/sopir.

  4. Jumlah biaya makan untuk sopir merupakan Rp 50.000/12jam serta pembayaran diserahkan langsung kepada sopir Nakula Travel.

  5. jika pemakaian sopir lebih dari sehari serta menginap di luar Semarang maka keperluan untuk penginapan sopir diharuskan ditanggung oleh penyewa mobil (pelanggan), fee menginap sopir dua ratus ribu rupiah per malam

  6. Daftar tarif yg ditunjukkan di situs www.nakulatravel.com merupakan harga reguler serta tidak berlaku pada saat hari libur Lebaran, Natal, th anyar serta Long Weekend.




Ketentuan Durasi Sewa Kendaraan Toyota Hiace



  1. Durasi rental mobil Toyota Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Tarif rental diluar jam tsb, silahkan tanyakan kepada kami



Bagaimana kamu senang untuk meneruskan melihat tulisan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Harga Menarik ini bukan ? Baik, silakan anda mencoba meneruskan menyimak tulisan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Harga Menarik ini, agar supaya lebih mengetahui apa makna dari tulisan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Harga Menarik yang sedikit ini.

Poin-poin Penting Info Berkaitan Dengan Tujuan Pariwisata DI Yogyakarta


DI Yogyakarta meraih bermacam panggilan diantaranya Kota Pelajar, Kota Pariwisata, Kota Budaya,. Secara geografis merupakan wilayah selevel provinsi yg paling kecil kedua sesudah Jakarta. DI Yogyakarta memiliki daerah terdiri atas 1 kota Yogyakarta, serta 4 kabupaten. Daerah Kabupaten/Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, yaitu sebagai berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Destinasi Pariwisata di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta pastinya selalu ramai pengunjung apalagi pada saat libur panjang. DI Yogyakarta adalah tujuan pariwisata unggulan di Republik Indonesia. Berikut ialah list diantara tujuan pariwisata di DI Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Abang

  2. Wisata Candi Gembirowati

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Dawangsari

  5. Wisata Situs Mangir

  6. Wisata Situs Sokoliman

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Samas

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Pulang Sawal

  11. Wisata Pantai Ngetun

  12. Wisata Pantai Wediombo

  13. Wisata Pantai Ngrenehan

  14. Wisata Pantai Bugel

  15. Wisata Gua Cikal

  16. Wisata Gua Dengok

  17. Wisata Gua Langse

  18. Wisata Gua Ngingrong

  19. Wisata Gua Rancang

  20. Wisata Gua Sriti

  21. Malioboro Mall

  22. Saphir Square

  23. Kaliadem

  24. Waduk Sermo

  25. Taman Pintar Yogyakarta



Daftar Kampus di DI Yogyakarta


DI Yogyakarta pastinya menarik hati kaum remaja dari seluruh pelosok Indonesia untuk studi perguruan tinggi di sana. Banyak jenis perguruan tinggi negeri atau swasta ada di DI Yogyakarta. Kini lebih dari 100 perguruan tinggi, baik negeri serta swasta, berdiri di DI Yogyakarta. Telah pasti terdapat bermacam cabang ilmu pengetahuan yg bisa dipelajari di DI Yogyakarta. tentu sebaiknya dengan jumlah perguruan tinggi tsb mendukung Yogyakarta tumbuh sbg kota pelajar serta pusat pendidikan. tak heran jika khalayak Republik Indonesia menamai Jogja dgn panggilan kota pelajar. Daftar perguruan tinggi di DI Yogyakarta sebagian yaitu berikut :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Islam Indonesia (UII)

  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)

  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo Yogyakarta (STiPRAM)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Achmad Yani Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Disamping Kendaraan Toyota Hiace Buat Kebutuhan dari Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta


Di bawah ini adalah lebih dari satu pilihan mobil yg boleh kamu rental di Nakula Travel selain Kendaraan Toyota Hiace :

Sewa Kendaraan Suzuki All New Ertiga Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Suzuki All New Ertiga merupakan mobil Multi Purpose Vehicle favorit Suzuki yg bersaing pada model mobil Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dgn eksterior and interior, serta fitur keselamatan yg lebih lengkap menjadi alasan Suzuki All New Ertiga diminati oleh banyak khalayak. Kendaraan Suzuki All New Ertiga begitu sesuai memiliki design bodi yg compact dilengkapi dgn keamanan tingkat tinggi. Suzuki All New Ertiga memiliki ukuran body pendek jika dibandingkan dgn mobil lain seperti Toyota Avanza. Namun justru dgn kondisi seperti itu Suzuki All New Ertiga lebih tidak sulit dikendalikan. Suzuki All New Ertiga dgn kapasitas tujuh penumpang, tentunya bisa menampung 1 keluarga dlm saat yg bersamaan. Dengan banyaknya kehandalan tersebut membuat Nakula Travel menyediakan carter mobil Suzuki All New Ertiga tsb. Harapannya dengan penawaran carter mobil Suzuki All New Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Tarif carter mobil Suzuki All New Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Sewa Kendaraan Xenia Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Xenia Xenia memiliki tipe mesin yg sama persis dgn Avanza, disebabkan kenyataannya mereka berasal dari produsen yg sama. hanya saja diluncurkan dgn merek beda. mungkin ini merupakan strategi pemasaran mereka. tapi bukan berarti tak ada beda antara Xenia and Avanza. walaupun mungil, secara kualitas mesin, interior, and eksterior dapat terjamin masih baik. Dipasarkan kali pertama kali pada th 2004. Tarif carter mobil Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Avanza Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Banyak khalayak yg membuat pilihan Kendaraan Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dgn tarif yg tidak mahal. Umumnya tarif carter mobil Avanza lebih murah dicompare pilihan mobil Hiace disebabkan kapasitas mobil Avanza lebih sedikit dicompare mobil Hiace. Kapasitas mobil Avanza merupakan 7 khalayak, sehingga mobil ini sesuai untuk menampung satu family saja. jika jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih baik kamu membuat pilihan carter mobil Hiace saja. Toyota avanza merupakan mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Avanza tak hanya untuk kebutuhan perjalanan liburan, mau tapi mobil model ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Avanza juga menjadi pertimbangan kesempatan seseorang mau membeli kendaraan ini. mobil Avanza memiliki kapasitas mesin senilai 1300 cc and 1500 cc. Panjang mobil Avanza merupakan 4.140mm and lebarnya 1.660mm. Tarif carter mobil Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Honda Mobilio Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Honda Mobilio merupakan jenis mobil mini-MPV yg dikeluarkan th 2016, and New Honda Mobilio th 2017. Honda Mobilio memiliki kabin yg cukup nyaman untuk dipakai bersama family kamu. Mini-MPV yg memiliki kapasitas bensin 55 liter ini memiliki kapasitas 7 orang. Honda Mobilio memiliki fitur terbagus layaknya Eco Indicator and Torque Boost Resonator yg memungkinkan bisa memberikan tenaga besar tapi konsumsi bensin sedikit. Kamu bisa menyewa mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dgn harga yg keren. Tarif carter Kendaraan Honda Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Kijang Innova Reborn Kota Semarang - Keraton Yogyakarta


Kendaraan Kijang Innova Reborn memiliki kapasitas 8 khalayak penumpang. Kendaraan Kijang Innova Reborn dilengkapi dgn design interior yg baik mau terasa nyaman. Sesuai untuk menemani perjalanan kamu, baik tsb untuk urusan sehari-hari, acara liburan family, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau untuk pulkam saat liburan nasional. Bahan bakar mobil Kijang Innova Reborn bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan s/d 15 km per liternya. Tarif carter mobil Kijang Innova Reborn di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Inilah yang boleh saya tuliskan, memang tak detail seperti yg anda impikan, meskipun demikian aku harapkan bermanfaat. Moga-moga ada banyak dari tulisan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Harga Menarik itu bisa memberikan gagasan untuk kamu berkaitan dengan Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Harga Menarik ini. Tentu saja kami bahagia jika kamu semakin mengerti mengenai Sewa Kendaraan Hiace Premio Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Yogya Harga Menarik sesudah menyimak tulisan itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi