Sewa Mobil Hiace Commuter Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir

Kali ini kami akan mengulas berkaitan dengan judul Sewa Mobil Hiace Commuter Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir. Sewa Mobil Hiace Commuter Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir pada waktu ini mungkin sering dibicarakan oleh netizen. Saya pikir, kami mungkin tepat memilih utk membahas tema Sewa Mobil Hiace Commuter Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir. Saya berharap, kalian bisa memahami artikel Sewa Mobil Hiace Commuter Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir ini. Berikut adalah Info Rental Mobil Hiace dari Semarang,Jateng ke Yogya.

Informasi Carter Mobil Hiace juga Harganya dari Semarang ke Yogya



Kami melayani jasa rental kendaraan Hiace ke wilayah Yogya. Mobil Hiace merupakan kendaraan produksi produsen mobil Toyota ditawarkan kali pertama pada tahun 1967 di Jepang. Dengan tampilan yg wah, kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan yg banyak dicari oleh pelanggan. selain itu Toyota Hiace ini juga muat buat banyak orang, merupakan sekitar 16 orang. sesuai buat dipakai sbg kendaraan waktu berwisata maupun kegiatan bisnis. contohnya Berikut Ini ini merupakan banyak berita singkat berkaitan dengan spesifikasi kendaraan Toyota Hiace. kendaraan Toyota Hiace di Indonesia tersedia dlm banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan kendaraan Toyota Hiace Commuter buat keperluan perjalanan pelanggan secara rombongan dikarenakan ukurannya lebih besar daripada mobil yang lain. Kapasitas kendaraan Hiace adalah 15 orang. Harga carter kendaraan Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar Rp 1.000.000/hari. Mobil Hiace generasi Ke-6 merupakan meneruskan inovasi Toyota yg kontinyu yg menjadi ciri khas perusahaan kendaraan roda 4. Mobil Hiace generasi Ke-6 ini dipromosikan pertama di Filipina . Ciri khas kendaraan Hiace generasi Ke-6 ini merupakan tata letak mesin berbeda dari sebelumnya, merupakan mesin dipindahkan ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan juga gril depan kendaraan Hiace Generasi Ke-6 ini dipengaruhi oleh kendaraan Alphard. pergantian lainnya kendaraan Hiace Generasi Ke-6 dari kendaraan Hiace generasi sebelumnya yaitu kendaraan Hiace model anyar termasuk cermin sayap anyar juga velg anyar. Mobil Hiace Generasi Ke-6 yg diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas kendaraan Toyota Hiace Premio adalah 14 penumpang. Harga carter kendaraan Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar satu juta seratus ribu rupiah per hari. Informasi harga Rental Hiace Kota Semarang secara lengkap berikut:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Toyota Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Yogya



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dlm kota Semarang merupakan mencangkup biaya sewa kendaraan, harga sopir juga biaya BBM buat penggunaan kendaraan di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa juga Salatiga)

  2. Lamanya rental kendaraan yaitu dihitung mulai pukul 05.00 WIB pagi hari sampai pukul 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tdk termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir juga makan sopir.

  4. Jumlah keperluan makan buat sopir merupakan Rp 50.000/12jam juga pembayaran diserahkan langsung kepada sopir Nakula Travel.

  5. andaikan penyewaan sopir lebih dari sehari juga menginap di luar kota Semarang maka tarif buat penginapan sopir harus ditanggung oleh penyewa kendaraan (customer), tarif menginap sopir Rp 200.000/malam

  6. Daftar harga yg ditunjukkan di website www.nakulatravel.com merupakan harga reguler juga tidak berlaku tatkala hari libur Lebaran, Natal, tahun anyar juga Long Weekend.




Ketentuan Durasi Rental Mobil Hiace



  1. Durasi rental kendaraan Hiace start dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Harga rental diluar jam itu, silakan telpon kami



Kayaknya pembahasan tulisan Sewa Mobil Hiace Commuter Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir makin perlu dibaca. Seumpamanya demikian silakan kamu melanjutkan mempelajari lebih jauh lagi tulisan Sewa Mobil Hiace Commuter Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir ini.

Beberapa Informasi Mengenai Tempat Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta meraih berbagai sebutan seperti Kota Gudeg, Kota Pelajar, Kota Budaya,. Secara geografis merupakan wilayah setingkat provinsi yg paling kecil ke-2 setelah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta mempunyai wilayah terdiri atas satu kota Yogyakarta, juga empat kabupaten. Wilayah Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yaitu berikut :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Destinasi Pariwisata di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta tentunya tak pernah sepi pengunjung apalagi tatkala sekolah libur panjang. Daerah Istimewa Yogyakarta adalah destinasi wisata yg utama di Indonesia. Berikut ialah daftar diantara destinasi wisata di Daerah Istimewa Yogyakarta :

  1. Wisata Candi Ijo

  2. Wisata Candi Sambisari

  3. Wisata Candi Palgading

  4. Wisata Candi Keblak

  5. Wisata Situs Mantup

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Parangendok

  8. Wisata Pantai Pandansari

  9. Wisata Pantai Drini

  10. Wisata Pantai Pulang Sawal

  11. Wisata Pantai Sadeng

  12. Wisata Pantai Siung

  13. Wisata Pantai Gesing

  14. Wisata Pantai Glagah

  15. Wisata Gua Cerme

  16. Wisata Gua Grubuk

  17. Wisata Gua Kesirat

  18. Wisata Gua Maria Jatiningsih

  19. Wisata Gua Pindul

  20. Wisata Gua Sundak

  21. Pasar Beringharjo

  22. Jogja City Mall

  23. Air Terjun Tuwondo

  24. Istana Air Taman Sari

  25. Taman Pintar Yogyakarta



Daftar Lembaga Pendidikan Tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta


Daerah Istimewa Yogyakarta tentunya memikat hati kaum remaja dari semua pelosok tanah air buat melanjutkan pendidikan tinggi di sana. Berbagai jenis kampus negeri dan atau swasta tersedia di Daerah Istimewa Yogyakarta. Saat ini lebih dari seratus kampus, entah negeri serta swasta, berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Tentu saja terdapat berbagai cabang ilmu pengetahuan yg bisa dipelajari di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pastinya seharusnya dengan jumlah kampus itu menjadikan Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar juga sentra pendidikan. tdk heran andaikan khalayak Indonesia menyebut Yogyakarta dg sebutan kota pelajar. Daftar kampus di Daerah Istimewa Yogyakarta sebagian yaitu sbb :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas PGRI Yogyakarta (UPY)

  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)

  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)

  10. STIE YKPN

  11. Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta (STP AMPTA)

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta (STTKD)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Pilihan Mobil Selain Mobil Hiace Commuter Buat Keperluan dari Semarang ke Yogya


Berikut adalah banyak alternatif kendaraan yg bisa kalian rental di Nakula Travel selain Mobil Hiace Commuter :

Carter Mobil New Ertiga Semarang - Yogya


Mobil New Ertiga merupakan kendaraan MPV favorit Suzuki yg bersaing pada tipe kendaraan Low MPV. Mobil MPV dg eksterior & interior, serta fitur keselamatan yg lebih lengkap menjadi alasan New Ertiga disenangi oleh banyak orang. Mobil New Ertiga sesuai mempunyai tampilan bodi yg compact dilengkapi dg kenyamanan dan keamanan teknologi terbaru. New Ertiga mempunyai ukuran bodi pendek andaikan dibandingkan dg kendaraan lain seperti Honda Mobilio. Namun justru dg kondisi ini New Ertiga lebih mudah disetir. New Ertiga dg kapasitas 7 orang, tentu saja bisa menampung satu keluarga dlm waktu yg bersamaan. Dengan bermacam kelebihan itu membuat Nakula Travel menawarkan sewa kendaraan New Ertiga itu. Semoga dengan penawaran carter kendaraan New Ertiga, bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan Nakula Travel. Harga carter kendaraan New Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Carter Mobil Daihatsu Xenia Semarang - Yogya


Mobil Daihatsu Xenia Xenia mempunyai tipe mesin yg sama dg Avanza, dikarenakan sungguh mereka berasal dari produsen yg sama. sekedar saja diluncurkan dg merek berbeda. mungkin ini merupakan strategi pemasaran mereka. akan Tetapi bukan bermakna tdk ada beda antara Daihatsu Xenia & Avanza. walaupun Demikian kecil, secara kualitas mesin, interior, & eksterior bisa dijamin masih bagus. Dipasarkan pertama kali pada tahun 2004. Harga sewa kendaraan Daihatsu Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Toyota Avanza Semarang - Yogya


Banyak orang yg menentukan pilihan Mobil Toyota Avanza buat menemani tiap perjalanan mereka dg harga yg tidak mahal. Biasanya harga carter kendaraan Toyota Avanza lebih murah daripada alternatif kendaraan Hiace dikarenakan kapasitas kendaraan Toyota Avanza lebih sedikit daripada kendaraan Hiace. Kapasitas kendaraan Toyota Avanza merupakan 7 orang, sehingga kendaraan ini sesuai buat menampung satu keluarga saja. andaikan jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus kalian menentukan pilihan sewa kendaraan Hiace saja. Toyota avanza merupakan kendaraan MPV atau Multi-purpose Vehicle. kendaraan Toyota Avanza tdk sekedar buat keperluan perjalanan plesiran, akan walau demikian kendaraan jenis ini juga sesuai buat kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin kendaraan Avanza juga menjadi pertimbangan waktu seseorang akan membeli kendaraan ini. kendaraan Toyota Avanza mempunyai kapasitas mesin berjumlah 1300 cc & 1500 cc. Panjang kendaraan Avanza merupakan 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Harga carter kendaraan Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Mobilio Semarang - Yogya


Mobil Mobilio merupakan jenis kendaraan mini-MPV yg dikeluarkan tahun 2016, & New Honda Mobilio tahun 2017. Mobilio mempunyai kabin yg cukup nyaman buat dipakai bersama keluarga kalian. Mini-MPV yg mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 penumpang. Mobilio mempunyai fitur terbaik tak jauh beda Eco Indicator & Torque Boost Resonator yg memungkinkan bisa memberikan tenaga lebih besar walau demikian konsumsi BBM hemat. Anda bisa menyewa kendaraan Mobilio di Nakula Travel dg harga yg menarik. Harga carter Mobil Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Innova Semarang - Yogya


Mobil Innova mempunyai kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Innova dilengkapi dg tampilan interior yg bagus akan terasa nyaman. Tepat buat mendampingi perjalanan kalian, bagus itu buat urusan sehari-hari, kegiatan liburan keluarga, kendaraan pengantin, pengantar pengantin, ataupun buat mudik saat liburan nasional. BBM kendaraan Innova bisa menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Harga carter kendaraan Innova di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Hanya ini yang dapat saya sampaikan, memang tak detail seperti yg kamu inginkan, tapi aku harapkan bermanfaat. Kami harapkan ada banyak dari paparan Sewa Mobil Hiace Commuter Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir tersebut bisa menambah gagasan untuk kalian tentang Sewa Mobil Hiace Commuter Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir ini. Sudah seharusnya kami senang seandainya kalian semakin mengerti tentang Sewa Mobil Hiace Commuter Pariwisata Semarang Jawa Tengah ke Daerah Istimewa Yogyakarta Plus Sopir setelah memahami paparan tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi