Sewa Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Sejutaan

Saya yakin, jika kalian sejauh ini sudah paham tentang Sewa Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Sejutaan. Postingan Sewa Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Sejutaan ini kami harapkan dapat menambah pemahaman bagi kalian tentang tema Sewa Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Sejutaan . Anda juga boleh mencari informasi berhubungan dengan Sewa Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Sejutaan dari sumber lainnya Berikut ialah Informasi Sewa Mobil Toyota Hiace dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pilihan Sewa Kendaraan Toyota Hiace & Biayanya dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



Kami menjual jasa sewa mobil Hiace ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Kendaraan Hiace adalah mobil produksi produsen mobil Toyota dipasarkan pertama kali pada th 1967 di Jepang. Dgn bentuk yg wah, mobil ini menjadi salah satu mobil yg banyak dicari oleh customer. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak masyarakat, adalah sekitar 16 masyarakat. cocok untuk dipakai sebagai kendaraan kesempatan berwisata maupun kegiatan usaha. dibawah Ini ini adalah banyak informasi singkat berkaitan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia tersedia dalam banyak pilihan mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Toyota Hiace Commuter untuk kebutuhan perjalanan customer secara rombongan dikarenakan ukurannya lbh besar dibandingkan mobil yang lain. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter adalah 15 orang. Harga carter mobil Hiace Commuter di Nakula Travel sekitar Rp 1.000.000/hari. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam adalah meneruskan inovasi Toyota yg kontinyu yg menjadi ciri khas perusahaan otomotif. Kendaraan Hiace generasi Ke-enam ini dipromosikan perdana di Filipina . Ciri khas mobil Hiace generasi Ke-enam ini adalah tata letak mesin beda dari sebelumnya, adalah mesin digeser ke bawah kap mesin yg pada generasi sebelumnya mesin terletak di bawah jok penumpang depan. Lampu depan & gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini terinspirasi oleh mobil Alphard. perubahan yang lain mobil Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Hiace generasi sebelumnya yakni mobil Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Kendaraan Hiace Generasi Ke-enam yg diluncurkan ini dikenal sebagai HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio adalah 14 seat. Harga carter mobil Toyota Hiace Premio di Nakula Travel sekitar Rp 1,1 juta/hari. Informasi harga Sewa Toyota Hiace di Kota Semarang secara detail sbb:






















Mobil Toyota Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Tarif Sewa Kendaraan Hiace dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta



  1. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak dalam kota Semarang adalah mencakup biaya sewa mobil, tarif sopir & biaya bahan bakar untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Waktu sewa mobil yakni dihitung mulai jam 05.00 pagi hari sampai jam 22.00 pada malam hari.

  3. Paket Mobil+Sopir+Bahan Bakar Minyak tdk termasuk biaya kebutuhan pribadi, tiket wisata, parkir & makan driver.

  4. Besarnya biaya makan untuk driver adalah Rp 50.000 per 12 jam & pembayaran diserahkan langsung ke driver/sopir Nakula Travel.

  5. umpama pemakaian driver/sopir lebih sehari & menginap di luar Semarang maka keperluan untuk penginapan driver/sopir diharuskan dibiayai oleh penyewa mobil (customer), biaya menginap driver/sopir Rp 200.000 per malam

  6. List harga yg ditampilkan di situs www.nakulatravel.com adalah tarif reguler & beda saat hari libur Lebaran, Natal, th baru & Long Weekend.




Ketentuan Waktu Sewa Kendaraan Toyota Hiace



  1. Waktu sewa mobil Toyota Hiace dimulai dari jam 05:00 WIB hingga jam 22:00 WIB

  2. Harga sewa diluar jam itu, silahkan telepon kami



Selamat kalian sudah bertambah menyukai untuk membaca ulasan Sewa Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Sejutaan ini . Enggak ada salahnya umpama kalian berusaha meneruskan untuk menyimak ulasan Sewa Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Sejutaan lebih rinci. Selamat meneruskan mempelajari !


Beberapa Informasi Berhubungan Dengan Tujuan Pariwisata Yogyakarta


Yogyakarta meraih beragam sebutan diantaranya Kota Budaya, Kota Pelajar, Kota Gudeg,. Secara geografis adalah wilayah sederajat provinsi yg terkecil kedua sesudah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Yogyakarta mempunyai daerah terdiri atas 1 kota, & empat kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DI Yogyakarta, yakni sbb :

  1. Kabupaten Bantul

  2. Kabupaten Gunung Kidul

  3. Kabupaten Kulon Progo

  4. Kabupaten Sleman

  5. Kota Yogyakarta



List Destinasi Pariwisata di Yogyakarta


Yogyakarta pastinya selalu padat turis khususnya tatkala hari-hari libur. Yogyakarta termasuk tujuan wisata yg utama di Indonesia. Berikut ini ialah list sebagian tujuan wisata di Yogyakarta :

  1. Situs Ratu Boko

  2. Wisata Candi Gembirowati

  3. Wisata Candi Banyunibo

  4. Wisata Candi Gebang

  5. Wisata Situs Arca Bugisan

  6. Wisata Situs Sokoliman

  7. Wisata Pantai Depok

  8. Wisata Pantai Kuwaru

  9. Wisata Pantai Baron

  10. Wisata Pantai Sundak

  11. Wisata Pantai Sadeng

  12. Wisata Pantai Siung

  13. Wisata Pantai Gesing

  14. Wisata Pantai Trisik

  15. Wisata Gua Cerme

  16. Wisata Gua Gebangtinatar

  17. Wisata Gua Kedokan

  18. Wisata Gua Nogosari

  19. Wisata Gua Semuluh

  20. Wisata Gua Tapan

  21. Malioboro

  22. Ramai Mall

  23. Wanagama

  24. Kebun Binatang Gembira Loka

  25. Kerajinan kulit Manding Bantul



List PT di Yogyakarta


Yogyakarta pastinya menarik hati para remaja dari semua penjuru tanah air untuk menuntut ilmu perguruan tinggi di sana. Beragam jenis perguruan tinggi negeri dan atau swasta tersedia di Yogyakarta. Kini lbh dari seratus perguruan tinggi, entah negeri juga swasta, aktif di Yogyakarta. Telah pasti terdapat beragam cabang ilmu pengetahuan yg bisa didapatkan di Yogyakarta. Sudah barang tentu sebaiknya dengan jumlah perguruan tinggi itu mendukung Yogyakarta berkembang sebagai kota pelajar & sentra pendidikan. tdk heran umpama khalayak Indonesia menyebut Kota Jogja dg sebutan kota pelajar. List lembaga pendidikan tinggi di Yogyakarta sebagian yakni berikut :


  1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta (UPVYK)

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Jendral Achmad Yani Yogyakarta

  6. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)

  7. Universitas Respati Indonesia (UNRIYO)

  8. Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST)

  9. Institut Sains & Teknologi AKPRIND (IST AKPRIND)

  10. STMIK Akakom

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Alternatif Kendaraan Disamping Kendaraan Toyota Hiace Untuk Keperluan dari Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta


Berikut ialah banyak pilihan mobil yg boleh kalian sewa di Nakula Travel disamping Kendaraan Toyota Hiace :

Sewa Kendaraan Ertiga Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Kendaraan Ertiga adalah mobil Multi Purpose Vehicle andalan Suzuki yg bersaing pada kategori mobil Low MPV. Kendaraan Multi Purpose Vehicle dg eksterior juga interior, serta fitur keselamatan yg lbh detail menjadi alasan Ertiga disukai oleh banyak masyarakat. Kendaraan Ertiga cukup cocok mempunyai bentuk bodi yg compact terdapat dg kenyamanan dan keamanan modern. Ertiga mempunyai ukuran bodi pendek umpama dibedakan dg mobil lainnya seperti Hiace. Tetapi justru dg kondisi tersebut Ertiga lbh mudah disetir. Ertiga dg kapasitas tujuh orang, tentu saja dpt mengangkut 1 keluarga dalam saat yg bersamaan. Dengan banya kehandalan tersebut membuat Nakula Travel menawarkan sewa mobil Ertiga itu. Mudah-mudahan dengan penawaran carter mobil Ertiga, dpt memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Harga carter mobil Ertiga di Nakula Travel sekitar Rp 275.000/hari.


Sewa Kendaraan Daihatsu Xenia Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Kendaraan Daihatsu Xenia Xenia mempunyai tipe mesin yg sama dg Toyota Avanza, dikarenakan buktinya mereka berasal dari produsen yg sama. cuma saja diluncurkan dg merek beda. perkiraan ini adalah strategi pemasaran mereka. walaupun Demikian bukan maknanya tdk ada beda antara Daihatsu Xenia juga Toyota Avanza. walau Demikian kecil, secara kualiti mesin, interior, juga eksterior dapat dijamin masih baik. Dipasarkan perdana kali pada th 2004. Harga sewa mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Toyota Avanza Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Banyak masyarakat yg membuat pilihan Kendaraan Toyota Avanza untuk menemani setiap perjalanan mereka dg harga yg tidak mahal. Umumnya harga carter mobil Toyota Avanza lbh murah dibandingkan pilihan mobil Hiace dikarenakan kapasitas mobil Toyota Avanza lbh sedikit dibandingkan mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza adalah 7 masyarakat, sehingga mobil ini cocok untuk mengangkut satu keluarga saja. umpama jumlah penumpang lbh dari 7, maka lbh baik kalian membuat pilihan sewa mobil Hiace saja. Toyota avanza adalah mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza tdk cuma untuk kebutuhan perjalanan liburan, akan walaupun demikian mobil tipe ini juga cocok untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan kesempatan seseorang akan membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza mempunyai kapasitas mesin sebesar 1300 cc juga 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza adalah 4.140mm juga lebarnya 1.660mm. Harga carter mobil Toyota Avanza di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.


Sewa Kendaraan Mobilio Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Kendaraan Mobilio adalah jenis mobil mini-MPV yg dikeluarkan th 2016, juga New Honda Mobilio th 2017. Mobilio mempunyai kabin yg cukup nyaman untuk dipakai bersama keluarga kalian. Mini-MPV yg mempunyai kapasitas bensin 55 liter ini mempunyai kapasitas 7 orang. Mobilio mempunyai fitur terbagus layaknya Eco Indicator juga Torque Boost Resonator yg memungkinkan dpt memberikan tenaga lebih besar walaupun demikian konsumsi BBM hemat. Anda dpt rental mobil Mobilio di Nakula Travel dg harga yg keren. Harga carter Kendaraan Mobilio di Nakula Travel sekitar Rp 250.000/hari.

Sewa Kendaraan Kijang Innova Reborn Semarang - Daerah Istimewa Yogyakarta


Kendaraan Kijang Innova Reborn mempunyai kapasitas 8 masyarakat penumpang. Kendaraan Kijang Innova Reborn terdapat dg bentuk interior yg baik akan terasa nyaman. Sesuai untuk mendampingi perjalanan kalian, baik itu untuk urusan sehari-hari, kegiatan liburan keluarga, mobil pengantin, pengantar pengantin, atau untuk mudik pada hari raya idul adha. Bahan bakar mobil Kijang Innova Reborn dpt menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Harga carter mobil Kijang Innova Reborn di Nakula Travel sekitar Rp 400.000/hari.

Baik, saat ini kami akhiri terlebih dahulu paparan Sewa Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Sejutaan ini. Semoga kalian bisa mengerti kenapa harus membaca info Sewa Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Sejutaan. Saat orang mulai mencari info mengenai Sewa Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Sejutaan, saat ini kalian sudah mengerti-nya. Akan lebih baik jika kalian menceritakan kepada publik. Terimakasih kalian sudah mempelajari info Sewa Mobil Hiace Commuter Wisata Semarang ke Daerah Istimewa Yogyakarta Harga Sejutaan ini. Maaf disebabkan semua kekurangan postingan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi