Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Menarik

Postingan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Menarik berikut berisi informasi yang teraktual. Seandainya anda sudah ingin mengetahui tentang Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Menarik, saat inilah kesempatan anda untuk memahami artikel Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Menarik agar anda lebih memahami tentang Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Menarik. Di bawah ini ialah Sekilas Rental Mobil Hiace dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta.

Pilihan Carter Mobil Hiace & Tarifnya dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta



Kami menjual jasa rental mobil Hiace ke daerah Kota Yogyakarta. Mobil Toyota Hiace yaitu mobil produksi produsen mobil Toyota dijual pertama kali pada tahun 1967 di Jepang. Dgn design yang lux, mobil ini menjadi salah satu mobil yang banyak dicari oleh customer. disamping itu Toyota Hiace ini juga muat untuk banyak orang, yaitu sekitar 16 orang. sesuai untuk dipakai sbg kendaraan masa berwisata maupun event bisnis. berikut ini yaitu banyak news singkat berkaitan dengan spesifikasi mobil Toyota Hiace. mobil Toyota Hiace di Indonesia ada dlm banyak alternatif mesin Diesel. Nakula Travel menawarkan mobil Toyota Hiace untuk keperluan perjalanan customer secara rombongan sebab ukurannya lebih besar dibandingkan mobil yang lain. Kapasitas mobil Toyota Hiace Commuter adalah 15 orang. Harga carter mobil Toyota Hiace Commuter di Nakula Travel mulai dari Rp 1 juta/hari. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam yaitu lanjutan inovasi Toyota yang kontinyu yang menjadi ciri khas perusahaan otomotif. Mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini ditawarkan perdana di Filipina . Sepesifikasi mobil Toyota Hiace generasi Ke-enam ini yaitu tata letak mesin beda dari sebelumnya, yaitu mesin digeser ke bawah kap mesin yang pada generasi sebelumnya mesin posisinya di bawah jok penumpang sisi depan. Lampu depan & gril depan mobil Hiace Generasi Ke-enam ini dipengaruhi oleh mobil Alphard. perbaikan lain mobil Toyota Hiace Generasi Ke-enam dari mobil Toyota Hiace generasi sebelumnya yakni mobil Toyota Hiace model baru termasuk cermin sayap baru & velg baru. Mobil Hiace Generasi Ke-enam yang diluncurkan ini dikenal sbg HiAce Premio. Kapasitas mobil Toyota Hiace Premio adalah 14 orang. Harga carter mobil Hiace Premio di Nakula Travel mulai dari Rp 1.100.000/hari. Info harga Rental Hiace Semarang secara rinci berikut:






















Mobil Hiace Commuter
Kapasitas 15 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Commuter
Unit + Sopir Rp 1.000.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.150.000























Mobil Hiace Premio
Kapasitas 14 penumpang
Type Mobil Toyota Hiace Premio
Unit + Sopir Rp 1.100.000
Unit + Sopir + BBM Rp 1.250.000


Ketentuan Harga Rental Mobil Hiace dari Semarang ke Kota Yogyakarta



  1. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM dlm kota Semarang yaitu mencangkup biaya sewa mobil, tarif sopir & biaya bahan bakar untuk penggunaan mobil di dalam area Kota Semarang (tidak termasuk Bandungan, Ambarawa & Salatiga)

  2. Waktu rental mobil yakni dihitung start pukul 05.00 WIB pagi hari sampai pukul 22.00 WIB malam hari.

  3. Paket Kendaraan Hiace+Supir+BBM tdk termasuk biaya keperluan pribadi, tiket wisata, parkir & makan sopir.

  4. Jumlah keperluan makan untuk sopir yaitu Rp 50.000/12jam & pembayaran diserahkan langsung kepada driver/sopir Nakula Travel.

  5. jika pemakaian driver/sopir lebih dari 24 jam & menginap di luar kota Semarang maka biaya untuk penginapan driver/sopir diwajibkan dibiayai oleh penyewa mobil (konsumen), fee menginap driver/sopir Rp 200.000 per malam

  6. Daftar harga yang ada di website www.nakulatravel.com yaitu tarif reguler & beda tatkala hari libur Lebaran, Natal, tahun baru & Long Weekend.




Ketentuan Lamanya Rental Mobil Hiace



  1. Lamanya rental mobil Hiace dimulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB

  2. Biaya rental selain jam itu, silahkan hubungi kami



Menurut saya anda suka guna meneruskan memahami postingan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Menarik ini bukan ? Okelah, silahkan anda berusaha meneruskan membaca postingan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Menarik itu, supaya lebih paham apa makna dari postingan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Menarik yang sedikit ini.

Sekilas Info Berkaitan Dengan Tujuan Pariwisata Jogja


Jogja menerima beragam sebutan diantaranya Kota Pelajar, Kota Gudeg, Kota Budaya,. Secara geografis yaitu daerah selevel provinsi yang terkecil ke-2 sesudah DKI Jakarta. Jogja punya daerah terdiri atas 1 kota, & empat kabupaten. Wil. Kabupaten/Kota DIY, yakni berikut :

  1. Kab. Bantul

  2. Kab. Gunung Kidul

  3. Kab. Kulon Progo

  4. Kab. Sleman

  5. Kota Yogyakarta



Daftar Tujuan Pariwisata di Jogja


Jogja tentu saja tak pernah sepi pengunjung khususnya tatkala anak-anak sekolah libur panjang. Jogja termasuk tempat pariwisata yang utama di Indonesia. Berikut yakni list sebagian tempat pariwisata di Jogja :

  1. Wisata Candi Gampingan

  2. Wisata Candi Gembirowati

  3. Wisata Candi Palgading

  4. Wisata Candi Plembutan

  5. Wisata Situs Arca Bugisan

  6. Situs Bleberan

  7. Wisata Pantai Parangkusumo

  8. Wisata Pantai Goa Cemara

  9. Wisata Pulau DriniPantai Watu Kodok

  10. Wisata Pantai Krakal

  11. Wisata Pantai Pok Tunggal

  12. Wisata Pantai Jungwok

  13. Wisata Pantai Ngobaran

  14. Wisata Pantai Congot

  15. Wisata Gua Cikal

  16. Wisata Gua Grubug

  17. Wisata Gua Kiskendo

  18. Wisata Gua Pari

  19. Wisata Gua Rancang Kencono

  20. Wisata Gua Sunan Mas

  21. Pasar Beringharjo

  22. Jogja City Mall

  23. Kaliurang

  24. Museum Keraton Yogyakarta

  25. Taman Pintar Yogyakarta



Daftar Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Jogja


Jogja tentu saja menarik hati kaum remaja dari semua pelosok Indonesia untuk mengenyam perguruan tinggi di sana. Beragam jenis lembaga pendidikan negeri dan swasta ada di Jogja. Sekarang lebih dari 100 lembaga pendidikan, baik negeri juga swasta, berada di Jogja. tentu ada beragam cabang ilmu pengetahuan yang bisa dipelajari di Jogja. tentu sebaiknya dengan jumlah lembaga pendidikan itu mendukung Yogyakarta berkembang sbg kota pelajar & sentra pendidikan. tdk heran jika publik Indonesia menamai Jogja dg sebutan kota pelajar. Daftar kampus di Jogja sebagian yakni sbb :


  1. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN)

  2. Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)

  3. Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga

  4. Akademi Angkatan Udara (AAU) adalah sekolah pendidikan TNI Angkatan Udara

  5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY)

  6. Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW)

  7. Universitas Sanata Dharma (USD)

  8. Universitas Widya Mataram Yogyakarta (UWMY)

  9. Institut Teknologi Nasional Yogyakarta (ITNY)

  10. STIE YKPN

  11. Sekolah Tinggi Teknologi Nuklir

  12. Sekolah Tinggi Teknologi Adisucipto (STTA)

  13. Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia (STSRD Visi Indonesia)

  14. Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Alma Ata Yogyakarta



Alternatif Mobil Disamping Mobil Toyota Hiace Untuk Keperluan dari Kota Semarang ke Kota Yogyakarta


Di bawah ini ialah banyak alternatif mobil yang boleh anda rental di Nakula Travel disamping Mobil Toyota Hiace :

Carter Mobil All New Ertiga Kota Semarang - Kota Yogyakarta


Mobil All New Ertiga yaitu mobil MPV pilihan Suzuki yang bersaing pada type mobil Low MPV. Mobil MPV dg eksterior & interior, serta fitur keselamatan yang lebih rinci menjadi alasan All New Ertiga disukai oleh banyak orang. Mobil All New Ertiga sesuai punya design bodi yang compact dilengkapi dg kenyamanan modern. All New Ertiga punya ukuran body pendek jika dibedakan dg mobil lain seperti Kijang Innova. Akan Tetapi justru dg kondisi tersebut All New Ertiga lebih tak sulit disetir. All New Ertiga dg kapasitas 7 orang, tentu saja dapat mengangkut 1 keluarga dlm saat yang bersamaan. Dengan banyaknya kehandalan tersebut menjadikan Nakula Travel menawarkan carter mobil All New Ertiga itu. Mudah-mudahan dengan penawaran carter mobil All New Ertiga, dapat memberikan kepuasan kepada customer Nakula Travel. Harga carter mobil All New Ertiga di Nakula Travel mulai dari Rp 275.000/hari.


Carter Mobil Daihatsu Xenia Kota Semarang - Kota Yogyakarta


Mobil Daihatsu Xenia Xenia punya type mesin yang serupa dg Toyota Avanza, sebab buktinya mereka berasal dari produsen yang sama. cuma saja diluncurkan dg jenis beda. kayaknya ini yaitu strategi pemasaran mereka. namun bukan maknanya tdk ada perbedaan antara Daihatsu Xenia & Toyota Avanza. walaupun Demikian mungil, secara mutu mesin, interior, & eksterior bisa dijamin masih bagus. Dipasarkan perdana kali pada tahun 2004. Harga carter mobil Daihatsu Xenia di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Toyota Avanza Kota Semarang - Kota Yogyakarta


Banyak orang yang memilih Mobil Toyota Avanza untuk menemani tiap perjalanan mereka dg harga yang tidak mahal. Pada umumnya harga carter mobil Toyota Avanza lebih murah dibandingkan alternatif mobil Hiace sebab kapasitas mobil Toyota Avanza lebih sedikit dibandingkan mobil Hiace. Kapasitas mobil Toyota Avanza yaitu 7 orang, sehingga mobil ini sesuai untuk mengangkut satu sedulur saja. jika jumlah penumpang lebih dari 7, maka lebih bagus anda memilih carter mobil Hiace saja. Toyota avanza yaitu mobil MPV atau Multi-purpose Vehicle. mobil Toyota Avanza tdk cuma untuk keperluan perjalanan plesiran, akan walaupun demikian mobil jenis ini juga sesuai untuk kegiatan sehari-hari. Kapasitas mesin mobil Toyota Avanza juga menjadi pertimbangan masa seseorang akan membeli kendaraan ini. mobil Toyota Avanza punya kapasitas mesin senilai 1300 cc & 1500 cc. Panjang mobil Toyota Avanza yaitu 4.140mm & lebarnya 1.660mm. Harga carter mobil Toyota Avanza di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.


Carter Mobil Honda Mobilio Kota Semarang - Kota Yogyakarta


Mobil Honda Mobilio yaitu kategori mobil mini-MPV yang dikeluarkan tahun 2016, & New Honda Mobilio tahun 2017. Honda Mobilio punya kabin yang cukup nyaman untuk dipakai bersama keluarga anda. Mini-MPV yang punya kapasitas bensin 55 liter ini punya kapasitas 7 orang. Honda Mobilio punya fitur terbagus laiknya Eco Indicator & Torque Boost Resonator yang memungkinkan dapat memberikan tenaga lebih besar walaupun demikian konsumsi BBM hemat. Anda dapat rental mobil Honda Mobilio di Nakula Travel dg harga yang cantik. Harga carter Mobil Honda Mobilio di Nakula Travel mulai dari Rp 250.000/hari.

Carter Mobil Kijang Innova Reborn Kota Semarang - Kota Yogyakarta


Mobil Kijang Innova Reborn punya kapasitas 8 orang penumpang. Mobil Kijang Innova Reborn dilengkapi dg design interior yang bagus akan terasa nyaman. Sesuai untuk menemani perjalanan anda, bagus itu untuk urusan sehari-hari, event liburan sedulur, mobil pengantin, pengantar pengantin, ataupun untuk mudik pada hari raya idul fitri. Bahan bakar mobil Kijang Innova Reborn dapat menempuh jarak sekitar 12,23 km bahkan sampai 15 km per liternya. Harga carter mobil Kijang Innova Reborn di Nakula Travel mulai dari Rp 400.000/hari.

Mudah-mudahan anda bertambah mendapatkan info baru berkaitan dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Menarik. Semoga artikel berkaitan dengan Sewa Mobil Hiace Premio Mini Bus 15 Seat Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Menarik ini ada gunanya buat anda untuk menentukan sikap anda terhadap keinginan kamu. Andaikan artikel ini tidak memberikan nilai positif bagi anda, saya minta maaf yang sebesar-besarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Tempat Pariwisata di Boyolali yg Indah dan Paling Hits, Wajib Anda Kunjungi

Rental Mobil Toyota Hiace Commuter Wisata Kota Semarang ke Keraton Yogyakarta Harga Bersahabat

List Tempat Wisata di Boyolali yg Keren & Paling Hits, Semestinya Kamu Singgahi